TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Pembersih,Penyejuk dan Melancarkan Darah - Herbal Daun Dewa

· · 0 comments

DAUN DEWA  MENGOBATI Pembersih,Penyejuk dan Melancarkan darah

Secara tradisional daun dewa biasanya digunakan untuk mengobati pembengkakan dan melancarkan sirkulasi darah. Sedangkan umbinya digunakan untuk mengobati pembekuan darah.

Manfaat pengobatan tanaman yang mengandung zat saponin, minyak esensial, dan flavonoid tersebut ternyata juga memberikan Manfaat yang bagus Untuk di konsumsi. Sama dengan efek bawang putih, aliran darah yang lencar termasuk didaerah organ reproduksi membantu terjadinya ereksi pada pria. Sedangkan pada wanita, aliran darah yang lancar merangsang terjadinya lubrikasi vagina.
DAUN DEWA  MENGOBATI Pembersih,Penyejuk dan Melancarkan Darah - Herbal Daun Dewa
DAUN DEWA 

DAUN DEWA MEMBANTU MENGOBATI PEMBENGKAKAN
Daun dewa yang berbentuk kapsul. Berikut ada herbalnya yang berbentuk kapsul :

Nama produk     :  Herba Daun Dewa
Harga                     :  Pulau Jawa : Rp. 45.000, – , Luar Jawa : Rp. 50.000, -
Produsen              :  Herbal Indo Utama
Volume  /   isi      :  60 kapsul
Perizinan               :  BP POM MUI No. 00140016360701

Efek Farmakologi Herbal:
  1.     Anti radang (antiinflamasi)
  2.     Meredakan panas (antipiretik)
  3.     Meredakan nyeri (analgesic)
  4.     Pembersih darah
  5.     Penyejuk darah
  6.     Melancarkan darah
  7.     Menghilangkan bekuan darah (antikoagulan).
  1. Membantu mengobati TB paru. tumor, ganglion, kista, kanker, lever, darah tinggi, stroke, kencing manis, radang prankeas, rematik.
  2. Membantu mengobati pendarahan sehabis melahirkan.
  3. Menghentikan pendarahan pendarahn seperti: mimisan, batuk darah,muntah darah, berak darah.

Komposisi: Gynura Sagetum.

Aturan minum:
  • Pengobatan : 3 X sehari 3 – 5 kapsul, sampai sembuh untuk hasil optimal minum s/d kurang lebih 6 botol.
  • pencegahan / pemeliharaan :  2 X sehari 2 kapsul.

Peringatan  :

Tidak diajurkanuntuk wanita hamil.

Secara alami juga dapat di lakukan di rumah secara sederhana diantaranya :

Lemon Lemon merupakan salah satu buah terbaik yang berkhasiat membersihkan semua racun dari dalam tubuh. Ramuan tersebut merupakan upaya detoks yang berkhasiat untuk membersihkan tubuh dari segala jenis racun yang merasuk dalam darah. Perasan satu buah jeruk lemon ke dalam segelas air hangat yang dicampur madu merupakan cara mendetoksifikasi tubuh paling mudah.

Konsumsi ramuan tersebut di pagi hari dan rasakan manfaatnya. Cabai, Paprika, dan Lada Cabai, paprika, dan lada merupakan bumbu-bumbu peningkat cita rasa dalam berbagai jenis makanan. Tapi, tiga jenis makanan yang menimbulkan sensasi pedas ini juga dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh karena mengandung antioksidan. Sayuran hijau Mengonsumsi sayuran hijau identik dengan penerapan pola makan hidup sehat. 

Dengan mengonsumsinya, racun-racun dalam tubuh dapat sirna. Hal tersebut terjadi berkat adanya klorofil di dalam sayuran hijau. Klorofil berkhasiat menyingkirkan semua racun dalam tubuh, serta merupakan salah satu antidepresan. 

Wortel dan Buah Bit Worterl dan buah bit terkenal baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Namun selain itu, juga mampu membersihkan racun pada tubuh. Tak hanya itu saja, wortel dan buah bit menyediakan serat yang cukup untuk perut. Untuk mendapatkan khasiat detoks, bisa membuat jus wortel dan buah bit. Air saripati dua buah tersebut dapat mengoptimalisasi detoksifikasi tubuh. Bawang Putih Tidak hanya menyedapkan makanan, bawang putih juga bermanfaat membersihkan racun dari tubuh dan mendorong pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh.

0 comments:

Posting Komentar