TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Khasiat Teh Celup Kulit Manggis – Kaya Anti Oksidan

· · 0 comments

Teh Celup Kulit Manggis Kaya Anti Oksidan,Teh Celup Herbal Kulit Manggis insya Allah berkhasiat untuk: meningkatkan kekebalan tubuh, imunitas, menurunkan darah tinggi, mengatasi radikal bebas,Teh Celup Kulit Manggis (Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh Terhadap Penyakit)
Teh celup kulit buah manggis adalah teh celup alami yang terbuat dari kulit buah manggis (Gracinia Mangostana L.). Diolah secara higienis dan disajikan secara praktis dalam kantong celup sehingga memberikan cita rasa khas dan manfaat kulit buah manggis.

Manggis
Kulit manggis sendiri telah dikenal memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan darah tinggi, mengatasi radikal bebas, dan menurunkan kolesterol serta membantu mengobati kanker.

Teh Celup Kulit Manggis – Kaya Anti Oksidan
Teh Celup Kulit Manggis – Kaya Anti Oksidan



Temukan cita rasa teh pilihan dan manfaat kulit buah manggis dalam setiap aktivitas minum teh anda dengan teh celup dari kulit buah manggis (Gracinia Mangostana L.)

Nama Produk  : Teh Celup Kulit Manggis

Harga                  :  P.Jawa  Rp. 25.000,-  L. Jawa Rp. 30.000,-

Produsen           : Tazakka

Volume / Isi     : 20 x 2 gram

Perijinan            : Din Kes P.IRT. NO. 313331102058

Deskripsi  Produk :

Teh Celup Kulit Manggis Teh Celup Kulit Manggis Kaya Anti Oksidan.Semakin hari dengan semakin bertambahnya masalah polusi, pewarna dan pengawet, juga dengan semakin buruknya gaya hidup manusia, tingkat kesehatan masyarakat terus semakin memburuk. Akibatnya, penyakit seperti kolesterol, darah tinggi, kanker, darah tinggi dan diabetes pun menghantui publik. Di mana-mana mudah sekali mendengar orang terserang penyakit tersebut.

Namun alhamdulillaah, penyakit-penyakit tersebut bukanlah penyakit yang tidak dapat dicegah. Karena banyak juga suplemen yang sekarang tersedia di pasaran, yang dapat membantu untuk meningkatkan kesehatan pengkonsumsinya sekaligus mengatasi masalah-masalah tersebut, salah satunya adalah minuman Teh Celup Kulit Manggis.
Manfaat dan Khasiat Teh Celup Kulit Manggis

Buah manggis adalah nama lokal dari tanaman yang memiliki nama latin Gracinia Mangostana L. Buah yang banyak terdapat di Indonesia ini ternyata diketahui memiliki berbagai manfaat kesehatan yang sangat baik, terutama pada bagian kulitnya. Beberapa manfaat yang dimilikinya seperti :Mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh

  1.     Membantu menurunkan tekanan darah tinggi (bersifat anti-hypertensive)
  2.     Melawan free radical
  3.     Membantu menurunkan kadar kolesterol
  4.     Membantu dalam pengobatan kanker.

Khasiat / Manfaat Teh Herbal Kulit Manggis :

Kulit buah manggis sendiri telah dikenal memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan darah tinggi, mengatasi radikal bebas,dan menurunkan kolesterol serta membantu mengobati kanker .

Temukan cita rasa teh pilihan dan manfaat kulit buah manggis dalam setiap aktivitas minum teh Anda dengan teh celup Dari Kulit Buah Manggis (Garcinia mangostana L.)
Xanthone, antioksidan pada kulit dan buah manggis, Xanthone adalah senyawa polifenol aktif yang terdapat pada beberapa tanaman tropis tertentu. Xanthone di kenal sebagai super antioksidan (powerful antioxidant) yang 100 kali lebih kuat dari vitamin A, C & E yang berfungsi sebagai anti penuaan, meningkatkan sistem imunitas, menetralkan radikal bebas, anti kanker, anti inflamasi, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain, di mana khasiatnya masih banyak yang belum ditemukan sehingga membutuhkan penelitian yang lebih lanjut.

Xanthone yang terdapat pada kulit dan buah manggis merupakan antioksidan yang paling baik dibandingkan dengan antioksidan yang lainnya. Xanthone saat ini di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit termasuk untuk meningkatkan sistem imunitas dan untuk meringankan penyakit-penyakit yang menyertai HIV -AIDS.

Komposisi:

    Kulit manggis
    Daun teh berkualitas


Cara Penyajian :

    Untuk hasil yang terbaik, gunakan dua kali sehari, pada pagi hari dan pada sore hari.
    Untuk setiap pemakaian, celupkan satu kantong teh ke dalam air panas (mendidih), lalu goyangkan beberapa detik, tunggu sampai suhu air agak hangat, lalu diminum.

0 comments:

Posting Komentar