TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Tongkat Gurah Vagina Super Cara Alami Merapatkan Vagina

· · 0 comments

Tongkat Gurah Vagina Super Cara Merapatkan Vagina, cara merapatkan miss v alami tongkat gurah vagina,Wanita yang sudah melahirkan tentu menginginkan vaginanya rapat seperti sebelum melahirkan, banyak cara yang ditempuh perempuan untuk merapatkan vagina baik dengan cara tradisional hingga cara operasi. Bahkan banyak promo cara mudah merapatkan miss v yang bertebaran.

Tongkat Gurah Super terbukti sembuhkan Keputihan/pektay,membuat vagina berdenyut,kembali seperti perawan,cegah selingkuh,bikin suami ketagihan ...


Tongkat Gurah Super terbukti sembuhkan Keputihan/pektay,membuat vagina berdenyut,kembali seperti perawan,cegah selingkuh,bikin suami ketagihan ...
Tongkat Gurah Vagin Super
 Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual atau untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi! Bagaimana cara mengatasi hal itu ??

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Gurah Vagina! Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

KEUNGGULAN:

AMAN: Karena herbal alami bukan obat kimia yang diminum yang dapat membahayakan jantung/ginjal.

MURAH: Karena dapat digunakan lebih dari 30X atau 2Tahun . PRAKTIS: Karena herbal padat dalam bentuk tongkat yang praktis dibawa dan disimpan.

CARA PEMAKAIAN:
(anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain) Pegang ujung tongkat gurah vagina Kemudian masukkan pelan - pelan TGV kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !!

Cara ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina) Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)

Kemudian tarik TGV dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TGV akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat) Setelah itu cuci TGV dengan air bersih Simpan ditempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).

Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.

TGV dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan. Tongkat Gurah vagina ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin **)

Untuk menambah nikmat dalam Berhubungan seks, Pakailah TGV satu setengah atau dua jam sebelum berhubungan. dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan !

 (IKUTI PETUNJUK PEMAKAIANNYA)
Harga : 90.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Produsen : alkautsar inti afiyah

CARA PEMESANAN Ketik Sms : PESAN - TVG - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 085725333449

Cara Pesan / ORDER
Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Toko Herbal Anna

Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449

BBM : PIN : 2A22E2D3

ATAU

SMS ke Hp:081234999870
Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia


Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com
Baca juga Artikel Kesehatan dan Cara Memperbesar Penis - Under Common Share Alike Atribution.

Cara mempergunakan Gurah Vagina

Gurah vagina terbuat dari komposisi : clerodendron serratum 80 % dan bahan lainnya hingga 100 %. Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Gurah Vagina (TGV). TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Cara pemakaian TGV (anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain)
  1. Pegang ujung tongkat gurah vagina
  2. Kemudian masukkan pelan - pelan TGV kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
  3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
  4. Kemudian tarik TGV dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TGV akan banyak lendir lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
  5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih
  6. Simpan ditempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).
  7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
  8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.
  9. TGV dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  10. Tongkat Gurah vagina ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin

0 comments:

Posting Komentar