TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Mengecilkan Perut Secara Alami - Herbal Ratu Langsing

· · 0 comments

Ratu Langsing,Bagaimana cara mengecilkan perut yang buncit? Apakah ada tips mengecilkan perut secara alami? Memiliki perut gendut memang bukan hal yang patut dibanggakan. Selain tak sedap dipandang, kondisi ini juga bisa merusak penampilan.

Ratu Langsing
Ratu Langsing


Harga:     P. Jawa : Rp50,000,- Luar Jawa : Rp. 55.000,-
Tersedia:     Persediaan
Model:     Produk 46
Pabrikan Pembuat:     Herbalindo

Volume/isi  : 60 Kapsul.

NB  :  Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Deskripsi :

Khasiat: Secara tradisional digunakan untuk membantu mengurangi lemak

Komposisi :
  • Murraya Paniculata (L.) Jack
  • Zingiber Purpureum Roxb
  • Aloe Vera L
  • Cassia Angustifolia Vahl

Aturan pakai :

3 x 3 kapsul sehari, DIMINUM SETELAH MAKAN
Tidah untuk wanita yang menyusui / Habis Bersalin
Dari Produsen :

Ratu Langsing 
Ratu Langsing Cara Kerja/Reaksi Minum Ratu Langsing :

Perlu diketahui banyak produk pelangsing di pasaran. Adapun reaksi ke tubuh dapat kami simpulkan ada 3 kategori :
  1. Lewat keringat : Konsumen sering mengeluarkan keringat di sekujur tubuhnya, namun produk yang seperti ini biasanya membahayakan bagi jantung.
  2. Lewat kencing : Konsumen sering buang air kecil, program ini bagus akan tetapi cukup lama untuk menjadikan langsing.
  3. Lewat buang air besar : Program pelangsingan ini sangat bagus, karena cepat sekali dalam melangsingkan dengan adanya sering buang air besar yang secara langsung  mengeluarkan kotoran dan lemak-lemak dalam perut.

Adapun RATU LANGSING Cara kerjanya :

  1.  Buang air besar dan air kencing, artinya membuang kotoran dan sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran-kotoran terbuang semua baik yang ada di dinding lambung atau usus, selanjutnya membuang lemak melalui kencing.
  2. Minum yang dianjurkan 3 kapsul 3 kali dalam sehari, jadi total 9 kapsul sehari. Minumnya terserah bisa sebelum makan atau sesudah makan, tapi pada umumnya kami anjurkan sesudah makan. Usahakan waktu minumnya menggunakan air hangat 1 gelas penuh, jangan sekali-kali menggunakan air es. Atau bila air biasa 2 gelas penuh, hal ini mencegah terjadinya ‘kesedak’ dikarenakan sifat dari kapsulnya mudah larut dalam air.
  3. Reaksi minum I, II, III biasanya belum terasa, reaksinya biasanya pada malam hari atau esok paginya.
  • Apabila terjadi murus / berak agak encer, TIDAK MASALAH, tidak usah khawatir!!!
  • Nanti minum selanjutnya biasanya biasa seperti sedia kala, namun frekuensi buang air besarnya sering. Tetapi ada konsumen yang terus murus dan takut, dosis bisa dikurangi yang biasanya 3 x 3 menjadi 2 x 3. Akan tetapi tekankan pada konsumen pada intinya apabila terjadi murus TIDAK USAH TERLALU DIKUATIRKAN, soalnya bila jamunya / sisa-sisa jamu yang bereaksi di perut sudah keluar semua, maka nanti akan BERHENTI dengan sendirinya. Tidak usah bingung mencari obat anti Murus untuk menghentikannya!!
  • Pada label botol tertulis TANPA DIET DAN TANPA OLAH RAGA, hal ini benar, akan tetapi bila konsumen disertai untuk diet dan olah raga, maka hasilnya sangat luar biasa, tidak kalah hasilnya dengan ikut program pelangsingan tubuh yang ratusan ribu sampai jutaan.

DIET yang baik :
  1. Pagi hari cukup makan buah, seperti : pisang, pepaya, apel, jangan yang asam-asam, atau kalau terpaksa tidak ada buah, bisa makan roti secukupnya aja. Usahakan jangan makan nasi pagi hari, karena nasi mempunyai sifat mengembang dan akan menyesuaikan dengan volume perut yang biasanya di pagi hari masih kosong.
  2. Siang hari, baru makan nasi secukupnya, jangan berlebihan.
  3. Malam / sore hari, bisa makan buah lagi atau roti atau ubi jalar (bukan ketela pohon).

Jangan makan sebelum tidur, minimal 2 jam perut kosong sebelum tidur. Apabila rutin minum nanti perut kita akan terasa kenyang, hal ini bagus sekali sehingga ada perasaan untuk mengurangi nyemil. (Herbalindo).

Bagaimana cara mengecilkan perut yang buncit? Apakah ada tips mengecilkan perut secara alami? Memiliki perut gendut memang bukan hal yang patut dibanggakan. Selain tak sedap dipandang, kondisi ini juga bisa merusak penampilan. Timbunan lemak yang berlebihan di bagian perut nyatanya bisa menghambat fungsi hati sebagai penyaring racun dalam darah.

Dengan kondisi ini membuat sistem sirkulasi tubuh tidak berjalan normal dan menjadi pemicu timbulnya berbagai masalah kesehatan, seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.

Sebagian besar perut menggelembung alias buncit disebabkan oleh faktor dasar yaitu diet dan gaya hidup. Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan perut buncit baik pada pria maupun wanita, cekidot :

perut buncit
1. Minum air Putih
  • Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

2. Makan perlahan-lahan
  • Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

3. Mengurangi konsumsi garam
  • Terlalu banyak garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

4. Konsumsi serat yang tepat
  • Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

5. Awasi pengobatan
  • Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

6. Hindari sembelit
  • Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

7. Olahraga
  • Olahraga memang salah satu cara yang wajib ditempuh untuk menghilangkan si perut buncit. Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.

0 comments:

Posting Komentar