TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

FYRA “GAMAT” ROYAL JELLY CREAM – UNTUK CANTIK ALAMI

· · 0 comments

FYRA “GAMAT” ROYAL JELLY CREAM – UNTUK  CANTIK ALAMI
Fyra Gamat Royal Jelly Cream adalah cream alami yang memiliki kandungan Gamat (Sea Cucumber) dan Royal Jelly di dalamnya. Fyra Cream Gamat bermanfaat untuk membantu menunjang dan memelihara kecantikan serta kesehatan kulit dan wajah secara alami.

Gamat sendiri telah dikenal memiliki manfaat meregenerasi sel kulit yang mati, memelihara kehalusan dan mengatasi berbagai gangguan kulit seperti jerawat dan jamur. Formula Royal Jelly sebagai pendampingnya bermanfaat membuat kulit tubuh dan wajah lebih awet muda, mengatasi kulit kusam dan flek hitam.

FYRA “GAMAT” ROYAL JELLY CREAM – UNTUK  CANTIK ALAMI
FYRA “GAMAT” ROYAL JELLY CREAM




Nama produk : Fyra “gamat” Royal jelly cream
Harga : FYRA GAMAT ROYAL JELLY CREAM UNTUK ANDA YANG INGIN CANTIK ALAMI . Jawa Rp. 35.000,- luar Jawa : Rp. 40.000, -
Produsen : Fita Herba
Isi/volume : 20 gr
Perizinan : HK.IKOS/I/577/09

Diskripsi produk :

Kandungan dan manfaat fyra cream gamat :

FYRA GAMAT ROYAL JELLY CREAM UNTUK ANDA YANG INGIN CANTIK ALAMI.Fyra Gamat Royal Jelly Cream adalah cream alami yang memiliki kandungan Gamat (Sea Cucumber) dan Royal Jelly di dalamnya. Fyra Cream Gamat bermanfaat untuk membantu menunjang dan memelihara kecantikan serta kesehatan kulit dan wajah secara alami. Gamat sendiri telah dikenal memiliki manfaat meregenerasi sel kulit yang mati, memelihara kehalusan dan mengatasi berbagai gangguan kulit seperti jerawat dan jamur. Formula Royal Jelly sebagai pendampingnya bermanfaat membuat kulit tubuh dan wajah lebih awet muda, mengatasi kulit kusam dan flek hitam.

Komposisi :
  1.     Base Cream
  2.     Sea Cucumber
  3.     Royal Jelly
  4.     Vitamin E
  5.     Gliserin
  6.     Parfum

Cara Pakai :
oleskan dengan menekan agar cream masuk kelubang pori-pori secara merata keseluruh wajah. Gunakan selalu pada malam hari sebelum tidur dan bilas sampai bersih setelah bangun tidur.

"Cara menghaluskan kulit agar tampil cantik secara alami dan tampak segar sepanjang hari..."

Resep Herbal agar kulit menjadi halus secara alami
Lidah buaya.
Tanaman ajaib ini dapat menghaluskan kulit dan membuatnya tampak bercahaya. Gosokkan gel lidah buaya pada wajah secara teratur per hari dan biarkan selama 3-4 menit. Lidah buaya sangat berkhasiat untuk mengurangi jerawat dan bekas kecokelatan akibat paparan sinar matahari.

Marshmellow.
Gosokkan marshmellow pada wajah Anda untuk mendapatkan kulit bersinar. Kandungan gula dalam marshmellow dapat membuka pori-pori, menghiklangkan kulit mati, dan memberikan cahaya alami pada wajah.

Lavender.
Jerawat membuat permukaan kulit jadi kasar dan menimbulkan bintik-bintik gelap. Jika Anda mengalami masalah ini, gunakan lavender sebagai pembersih muka. Campur lavender dan minyak esensial (misalnya, minyak almond atau rosemary) dan oleskan pada wajah dua kali dalam seminggu. Sayangnya, lavender tidak cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, oleskan pada tangan sebelum Anda benar-benar memakainya di wajah. Biarkan selama 10-15 menit.

Jeruk Nipis
Ambil jeruk nipis lalu belahlah menjadi dua bagian. Gosokkan pada kulit muka secara perlahan. Lakukan ini terutama bagi Anda yang memiliki kulit jenis berminyak.

Pisang Ambon
Pisang ambon juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit, ambl pisang ambon yang masak kemudian lembutkan. Olesi dengan menggunakan punggung sendok ke seluruh permukaan kulit dengan agak ditekan.

Putih telur
Putih telur ayam kampung dapat digunakan sebagai masker yang juga berguna untuk menghaluskan kulit muka. Oleskan ke seluruh permukaan kulit kecuali daerah sekitar mata. Biarkan sampai mengeras lalu seka dengan air suam-suam kuku.

Madu
Madu yang asli sangat baik untuk menghaluskan kulit muka. Ambil madu secukupnya, oleskan ke muka. Urut kulit muka dari bawah ke atas. Diamkan selama 15 menit lalu cuci muka dengan air dingin.

Tomat
Tomat pun dapat dijadikan masker. Lumatkan tomat hingga lembut. Ratakan ke permukaan muka dengan alat kuas khusus untuk masker.
Biarkan selama 20 menit. Seka dengan air hangat. Kemudian bilas dengan air dingin agar pori-pori mengecil.

0 comments:

Posting Komentar