TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

MENGENCANGKAN PAYUDARA: Minyak Bulus

· · 0 comments

Minyak Bulus Herbal Mengencangkan Payudara,Banyak cara yang ditempuh para perempuan untuk mengencangkan payudara, membesarkan payudara baik secara alami maupun secara medis. Kalau jaman dulu para putri-putri keraton mengenal dan menggunakan Minyak Bulus untuk merawat payudara agar terlihat kencang dan montok, sekarang pun Anda bisa mencoba menggunakan Minyak Bulus untuk merawat keindahan payudara Anda. Minyak Bulus Plus adalah obat tradisional yang di buat dari campuran antara minyak bulus alami dengan beberapa tanaman berkhasiat obat. 

MENGENCANGKAN PAYUDARA
Minyak Bulus
Bau amis pada minyak bulus telah hilang karena tercampur dengan aroma rempah dan pemakaian lebih nyaman. Dengan survei dan penelitian yang terus kami lakukan dan kami merujuk pada beberapa sumber, bahwa minyak bulus mempunyai khasiat yang sangat mujarab untuk kesehatan kulit, merawat dan mengobati berbagai macam penyakit kulit lainnya. Kandungan yang ada pada minyak bulus yaitu beberapa vitamin, di antaranya vitamin A, C dan E.

MINYAK BULUS hanya untuk obat luar, tidak untuk diminum.
Nama Produk : Minyak Bulus Murni
Harga Promo (bulan ini): Rp 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 15 ML
PEMESANAN :
Assalamu  alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko Herbal ANNA
Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449   Atau ke : 081234999870  
BBM : PIN : 2A22E2D3
Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com
Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia !


KHASIAT MINYAK BULUS MURNI: Mengencangkan kulit Mengobati luka bakar Mengencangkan payudara Menguatkan alat vital / lemah syahwat Mengobati gatal-gatal, borok, exim dll


  1. Bagi kulit yang keriput, apabila dioleskan minyak bulus sambil sedikit ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset. Alat vital yang lemah (lemah syahwat), apabila dioleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali.
  2. Bagi wanita yang payudaranya mulai menurun, lebih-lebih yang anaknya sudah banyak, apabila digosok-gosok dengan minyak bulus dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi dan montok.
  3. Minyak bulus insya Allah dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sengatan matahari. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air.
  4. Minyak bulus sangat manjur untuk mengobati gatal-gatal, koreng, eksim. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja tanpa campuran bahan lainnya.
  5. Sedangkan untuk exim minyak bulus dicampur dengan biji mahoni yang putih. Caranya : biki buah mahoni ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak bulus dan siap dioleskan pada yang sakit (pengobatan ini membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi dengan pengobatan yang teratur, eksim insya Allah akan cepat sembuh. Lakukan pengobatan ini pada pagi dan sore hari, setelah dioleskan balut luka dengan kain kasa yang steril).

Minyak bulus insya' Allah bisa mengencangkan kembali perut yang kendor sehabis melahirkan.

Caranya: perut yang kendor diolekan minyak bulus secara merata sambil sedikit ditekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun, perut digosok dengan es batu 1/4 jam. Minyak bulus bisa menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh cacing kremi. Caranya: minyak bulus dioleskan pada sekitar dubur kalau bisa sampai masuk ke dalam dubur dengan menggunakan cotton buds yang telah dibasahi dengan minyak bulus.

Bulus adalah Hewan endemik yang hidup disungai sungai kalimantan yang populasinya di alam bebas.

berkhasiat untuk:
  1. ~mengencangkan kulit,
  2. ~mengecilkan pori-pori wajah,
  3. ~mengontrol minyak berlebih pada wajah,
  4. ~mengobati jerawat
  5. ~menghilangkan bekas jerawat,flek-flek hitam pada wajah
  6. ~Menghilangkan bekas luka,bekas gigitan nyamuk,eksim,Kena Air Panas
  7. ~mengencangkan payudara,menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah
  8. ~Menghilangkan selulit
  9. ~Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan
  10. ~Mengobati jerawat punggung


Diproses dengan cara alami traditional
Minyak Bulus diambil dari bulus hasil budidaya para nelayan jadi bukan dengan mengambil bulus yang berada di alam bebas

tips cara pemakaian:
mengobati:

JERAWAT, KULIT KERING, FLEK HITAM, KUSAM, JERAWAT PUNGGUNG,
MENGHALUSKAN & MENGENCANGKAN KULIT & WAJAH

* Bersihkan dulu wajah dengan air hangat untuk mengangkat kotoran,
* oleskan ke lebih banyak titik pada wajah atau bagian yg diinginkan ,biarkan selama 30 menit (semakin lama semakin bagus) dan bersihkan, biasanya kulit wajah akan mengencang setelah pemakaian.
(ctt: selalu bersih muka dengan air hangat dulu sebelum dioleskan),


UNTUK LUKA BAKAR, GATAL-GATAL, KENA AIR PANAS, SELULIT, STRECHMARK
* Cuci air hangat bagian yg bermasalah...
Langsung oleskan minyak bulus pada bagian yang bermasalah td selama 1 hari untuk hasil optimal, setelah 1 hari bersihkan dan ulangi penggunaannya di hari kemudian, bisa juga dilakukan ½ hari saja jika tidak memungkinkan 1 hari.


TIPS UNTUK MENGENCANGKAN PAYUDARA:

 Sebaiknya lakukan dalam posisi terlentang
Oleskan minyak bulus di sekeliling payudara (bukan di puting), puting tutupi dengan kapas basah.


Posisikan kedua tangan di tepi bagian luar payudara dan usap (sambil menekan) menuju ke atas (kearah puting), dengan kuat dan secara perlahan sebanyak 7 kali.
lihat gambar dibwh ini:


Gerakan tangan dari samping ke bagian dalam (melalui payudara bagian bawah) lalu keatas kearah dagu dengan tekanan kuat tujuannya untuk mengumpulkan lemak dari samping ke arah payudara.


Lalu letakkan ke 2 tangan bertentangan di tepi bagian luar payudara dan usap ke dalam dengan tekanan kuat (kearah puting tapi tidak mengenai puting).



harga:

Rp.50.000,- per botol


0 comments:

Posting Komentar