TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Primalitas (Kesuburan Pria)

· · 0 comments

Primalitas (Kesuburan Pria),Sel sperma yang baik adalah yang bentuknya normal, artinya memiliki bagian kepala, leher, dan ekor. Kepala sperma dilindungi membran akrosom yang bakal pecah bila menempel di sel telur. Bersamaan dengan itu keluarlah semacam enzim yang mampu membantu membuka sel telur. Kondisi sperma juga harus sehat, lincah dan bergerak cepat agar bisa menembus dinding sel telur. Bila jalannya berputar-putar di sekitar rahim, tentu saja tidak bakal terjadi pembuahan. Sperma dikatakan abnormal apabila salah satunya tidak ada atau bentuknya abnormal misalnya kepala dua, gepeng, terlalu kecil, besat, atau ekornya terlalu pendek, bengkok, dan bercabang. Bentuk sperma yang tidak normal akan menurunkan kemampuan membuahi sel telur.
Nama Produk  :  Primalitas (Kesuburan Pria)

Primalitas (Kesuburan Pria),
Primalitas (Kesuburan Pria),


Harga                  : P. Jawa 35.000,- Luar Jawa 40.000,-

Produsen           : PJ Super Prima

Volume / Isi     : 80 Kapsul

Perijinan            : No. Sertifikat Halal MUI: 00170012700600

Primalitas, Primalitas (Kesuburan Pria) Deskripsi Produk :

Komposisi :

  •     Feoniculum vulgare,
  •     Hedyotis carimbosa,
  •     Zingiberis officinale,
  •     Curcuma domestica,
  •     Centelia asiatica

Aturan Minum :

    2×3 kapsul per hari

Manfaat dan Kegunaan :

Secara tradisional membantu membersihkan saluran sperma, membantu meningkatkan mutu dan jumlah sperma

Penyimpanan :

Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat, jauhkan dari kelembaban.

Sebaiknya anda lakukan beberapa hal dibawah ini untuk meningkatkan kualitas sperma anda, makanlah makanan sehat dengan cara yang sehat. Tambahkan multivitamin, multimineral. Antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, beta-caroten, zinc, selenium, blackberries, blueberries, bawang, kale, strawberry dan brussels.

Makanan terbaik adalah yang segar, makanan organik yang tidak diawetkan. Diawetkan disini bisa berarti diberi bahan pengawet atau dibekukan. Sebagian besar bahan gizi, vitamin, dan mineral yang kita butuhkan diperoleh dari makanan yang kita makan. Makanan s egar (buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian) jelas lebih unggul dibanding makanan pembungkus yang sudah diproses.

Semua bahan makanan tersusun atas protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral, air dan phytochemical. Sarapan pagi, minumlah air putih berusuhu ruangan sebelum makan yang lain. Kemudoan makanan ringan seperti roti, buah, yoghurt, atau oatmeal.
makan siang sebaiknya agak tinggi protein untuk merangsang kenaikan dopamin. Bila terlalu banyak karbohidrat akan memicu pelepasan serotonin sehingga anda akan mengantuk. Makan malam boleh dipenuhi dengan karbohidrat yang anda suka.http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5734562350134852834#editor/target=post;postID=270078995718174656;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=postname

0 comments:

Posting Komentar