TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Detox Kaki Alami - Koyo Kaki Kinoki Foot Patch

· · 0 comments

Koyo Kinoki - Koyo Kaki Kinoki Foot Patch,cara alami untuk membantu tubuh anda dalam mengeluarkan logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia, selulit, meningkatkan tenaga, mengurangkan stres dan kecemasan, meningkatkan sirkulasi, dan menghilangkan rasa sakit dan nyeri.
Detoksifikasi dengan Kinoki juga meningkatkan tidur anda, meredakan sakit kepala, meningkatkan kemampuan mental dan konsentrasi, ditambah meningkatkan metabolisme dan mengurangkan keletihan. Toxin yg menumpuk dlm tubuh akan menyebabkan disfungsi sistem tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit.


Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko herbal ANNA

Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449.

Atau ke : 081234999870

BBM : PIN : 2A22E2D3

Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com

Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia !


Harga : Rp.20.000  ( Blm Ongkir )

Isi       : 5 pasang /1 box isi 10 pads (5 pasang)

Toxin yg menumpuk dlm tubuh akan menyebabkan disfungsi sistem tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit. KINOKI Detox Foot Pads membantu imunitas dgn memperkuat system tubuh yg lemah dan memperbaharui fungsi tubuh yg tdk baik. Membuka saluran darah yg mampet dan memperbaiki sistem limpa (hati). KINOKI Detox Foot Pads dibuat berdasarkan bahan organic yg alami, yaitu: bamboo vinegar chitosan, dextrin, dokudami, loquat leaf, tourmaline, vegetable fiber, Vitamin C and wood vinegar, offer the highest pure Tourmaline of 30% (1.50g of 5). Para ilmuwan mengembangkan dan mengkombinasikan kesemuanya itu sehingga menghasilkan 100% formula detox alami yg sangat bekerja dgn LUAR BIASA. Keuntungan penggunaan DETOX FOOT Pads yaitu membantu proses pengeluaran toxin/racun dr tubuh dan penyembuhan penyakit secara bertahap.
Koyo Kinoki
KINOKI Detox Foot Pads membantu imunitas dgn memperkuat system tubuh yg lemah dan memperbaharui fungsi tubuh yg tdk baik. Membuka saluran darah yg mampet dan memperbaiki sistem limpa (hati). KINOKI Detox Foot Pads dibuat berdasarkan bahan organic yg alami, yaitu: bamboo vinegar chitosan, dextrin, dokudami, loquat leaf, tourmaline, vegetable fiber, Vitamin C and wood vinegar, offer the highest pure Tourmaline of 30% (1.50g of 5).

Para ilmuwan mengembangkan dan mengkombinasikan kesemuanya itu sehingga menghasilkan 100% formula detox alami yg sangat bekerja dgn LUAR BIASA. Keuntungan penggunaan DETOX FOOT Pads yaitu membantu proses pengeluaran toxin/racun dr tubuh dan penyembuhan penyakit secara bertahap.

Jual Koyo kinoki, detox kaki alami disusun dari bahan2 alami berdasarkan penelitian ilmuwan jepang, terbukti mampu membantu proses pengeluaran racun tubuh.

Koyo Kinoki adalah detox kaki alami yang dikembangkan untuk menyerap racun yang ada dalam tubuh kita dengan cara mudah, dan aman.

Kita semua tidak menyadari bahwa tubuh kita menghasilkan zat – zat yang beracun sebagai sisa metabolisme dan pembakaran energi. Mungkin sekarang anda tidak merasakannya, namun efeknya akan anda rasakan ketika racun sisa metabolismenya sudah menumpuk dan tidak dapat ditolelir lagi oleh tubuh kita. Anda akan merasakan tubuh menjadi tidak nyaman digunakan beraktivitas, tidak fit, selalu lemas meskipun sudah beristirahat, dan menjadi gampang sakit.

Perlu ada upaya untuk mengembalikan kondisi tubuh menjadi lebih normal dan mengurangi kadar racun di dalam tubuh kita, misalnya dengan berolahraga dengan rutin sehingga peredaran darah menjdai lebih lancar, dan tidur malam yang cukup karena secara alami proses pengeluaran racun dalam tubuh kita terjadi pada saat kita tidur malam.

Namun bagi anda yang sulit untuk meluangkan waktu untuk berolahraga rutin, dan sangat sibuk sehingga istirahat malam pun sering terganggu telah hadir produk yang dapat membantu dalam proses pengeluaran racun dalam tubuh, KOYO KINOKI.

Koyo kinoki dapat membantu anda untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh dengan cara mudah, cukup ditempelkan pada telapak kaki pada saat menjelang tidur. biarkan zat aktifnya bekerja pada saat anda tidur pulas, dan lihat hasilnya pada pag hari ketika anda bangun, koyo akan menjadi coklat atau hitam ( warna dari racun yang berhasil dikeluarkan dari tubuh )

Beberapa manfaat yang bisa anda rasakan ketika menggunakan koyo ini :
  1. Membantu proses pengeluaran racun tubuh, atau proses detoksifikasi
  2. Tubuh akan menjadi lebih segar berenergi.
  3. Ketahanan terhadap stress akan meningkat.
  4. Mengurangi nyeri – nyeri pada tubuh, karena aliran darah tubuh akan semakn lancar setelah menggunakan detox kaki ini.
  5. Bagi anda yang sulit tidur, masalah ini akan teratasi, dan anda bisa tidur dengan pulas.
  6. Konsentrasi akan meningkat.
  7. Metabolisme tubuh akan semakin baik.
  8. Dan beragam manfaat lain yang akan anda rasakan ketika menggunakannya…

Tidak perlu khawatir akan keamanan penggunaan produk ini, dijamin tidak menimbulkan efek samping, karena produk ini disusun dari bahan – bahan alami yang aman bagi tubuh.

Detail cara penggunaan:
  1. Tempelkan kantung berisi zat aktif pada plester yang telah disediakan, dengan bagian yang ada tulisan menempel pada plester.
  2. Tempelkan plester yang telah dipasangi kantung zat aktif pada telapak kaki
  3. Lakukan hal ini menjelang tidur malam.
  4. Buka plester pada pagi har ketika anda bangun dari tidur.
  5. Silakan lihat hasilnya, kantung berisi zat aktif akan berubah warna menjadi coklat atau hitam, semakin gelap warnanya menandakan racun yang diserapnya semakin banyak.

Note : Koyo Kinoki ini bisa juga ditempelkan pada bagian tubuh lain yang terasa sakit, tidak harus selalu pada telapak kaki, efeknya sama.. kok,, ;)

Setiap hari dan setiap saat organ dalam tubuh kita bekerja untuk membentuk energi agar kita bisa beraktifitas. Dalam dunia kesehatan dikenal dengan istilah Metabolisme. Dalam proses metabolisme, selain menghasilkan nutrisi dan oksigen yang diperlukan oleh tubuh, juga dihasilkan racun/sampah metabolisme. Terlebih lagi dalam dunia modern saat ini, setiap hari kita terpapar oleh begitu banyak polusi dengan bergai macam bentuknya. Asap kendaraan bermotor, asap rokok dan polusi yang lain. Sehingga tubuh harus berjuang keras untuk bisa mengeluarkan racun dalam tubuh.

Banyak metode yang mungkin sering Anda dengar. Disini kita memperkenalkan Koyo Kinoki. Sebuah metode pengeluaran racun / detox yang mudah dilakukan siapa saja, tanpa efek samping dan ekonomis. Metode detox dengan koyo kinoki ini sudah mulai banyak dikenal masyarakat. Permintaan pasar konsumen grafiknya terus meningkat.


Jika ini adalah produk yang HARUS DIMILIKI, pastikan order sekarang untuk menghindari kekecewaan.
Koyo Kinoki dan Macamnya

  1. Kinoki Detox Foot Pads (dikenal sebagai Kinoki White), mengeluarkan racun dalam tubuh, sehingga meningkatkan kembali fungsi organ dalam tubuh.
  2. Kinoki Gold Detox Foot Pads (dikenal sebagai Kinoki Gold), kemampuan mengeluarkan racun 3 kali lebih kuat dibandingkan kinoki white.
  3. Kinoki Silver Detox Foot Pads (dikenal sebagai Kinoki Silver), selain mengeluarkan racun juga menghancurkan lemak secara alami, menghilangkan rasa sakit dan nyeri.
  4. Kinoki Green Detox Foot Pads (dikenal sebagai Kinoki Green), selain mengeluarkan racun, juga lebih mengarah pada pengobatan rematik

Semua merek dagang Koyo Kinoki menggunakan kata “Kinoki” di setiap jenis produknya. Jangan salah pilih, karena namanya mirip-mirip… Pastikan koyo yang Anda beli adalah Koyo Kinoki saat Anda menginginkannya.
Koyo Detox

Koyo Kinoki adalah koyo detox yang bisa membantu Anda melakukan cara alami untuk membantu tubuh dalam mengeluarkan racun dalam tubuh karena sisa metabolisme ataupun paparan polusi. Hal ini bisa kita sebut proses detoksifikasi. Toxin yang menumpuk dalam tubuh akan menyebabkan disfungsi sistem tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit. 

Detoksifikasi dengan Kinoki dapat meningkatkan metabolisme tubuh kembali sehingga efeknya tubuh menjadi lebih terasa enak. Koyo Kinoki dibuat dari bahan organic yang alami, yaitu : bamboo vinegar, wood vinegar, chitosan, dokudami, loquat leaf, vitamin C, tourmaline (batu alam yang dapat memancarkan sinar infra merah dan negatif ion – juga dimanfaatkan dalam bentuk Kaos Kaki Tourmaline).

Ilmuwan pada bidangnya mengembangkan dan mengkombinasikan kesemuanya itu sehingga menghasilkan 100% formula detox alami yang bekerja dengan luar biasa. Keuntungan penggunaan koyo detox kinoki yaitu membantu proses pengeluaran toxin/racun dari tubuh dan penyembuhan penyakit secara bertahap.


Koyo Kinoki ini dikemas dalam box dengan isi 10 lembar koyo/ 5 pasang untuk 5 hari. Untuk proses detox kaki, gunakan pada 2 kaki selama 5 hari berturut-turut (bisa lebih tergantung kondisi), selanjutnya bisa Anda gunakan secara rutin 1-3 kali seminggu sesuai kebutuhan (karena setiap hari selalu ada polusi/racun yang masuk dalam tubuh).

Secara umum proses detox dilakukan dengan menempelkan koyo kinoki pada 2 telapak kaki. Jika ada keluhan sakit pada bagian tubuh tertentu, bisa ditempelkan langsung pada bagian yang sakit, misalnya di punggung.

0 comments:

Posting Komentar