TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Tips Trik Cara Memperbesar Penis Secara Alami

· · 0 comments

Cara Membesarkan Penis Cepat Secara Alami cara memperbesar penis aman alami obat memperpanjang penis alamiSering saya membaca sebuah artikel tentang cara memperpanjang penis secara alami di Internet, berbagai cara dan teknik pun di tulis disana, namun terkadang saya merasa sedang membaca artikel konyol dengan cara yagn diajarkan. Mulai dari menarik, memberikan beban bahkan dengan cara vacum atau menarik dengan alat sedot penis.
Dan saya juga sering membaca diberbagai media cetak baik koran atau tabloid cara memperbesar penis tanpa operasi, tentu kita kenal mak erot yang sudah melegenda di Indonesia yang "katanya" mampu menyulap zakar Anda 2 kali lipat lebih besar dari sebelumnya.

Kalau Anda laki-laki dan sedang galau memikirkan ukuran penis Anda, berarti Anda termasuk salah seorang pria yang menganggap bahwa mereka belum menjadi seorang pria bila zakarnya/penisnya kecil. Kejantanan seorang pria diukur salah satunya dari panjang dan besarnya penis. Para laki laki juga menganggap bahwa perempuan tidak menyukai laki laki yang burungnya kecil.

Oleh karena itu mereka berusaha untuk melakukan segala upaya agar alat kejantannya besar dan panjang. Sayangnya tidak sedikit yang kemudian menyesal akibat kesalahan memilih metode memperbesar penis. Bukannya tambah berkicau, sang burung malah ogah untuk bangun. Yang lebih parah lagi, burungnya tidak hanya ogah berdiri tetapi harus diamputasi akibat dari kerusakan yang susah diperbaiki.

Seperti beberapa metode yang dipercaya mampu memperbesar penis, Pompa Vakum, penggunaan pompa vakum banyak orang percaya memperbesar penis cepat, namun dapat meninggalkan lecet dan bekas pada penis bahkan dapat membuat penis jadi sakit.

Prinsip kerja pompa ini mengisi penis dengan udara. Cara ini dapat sementara menggembungkan penis tapi tidak bisa meningkatkan kapasitas darah di sel penis yang sebenarnya sangat penting untuk mencapai pembesaran ukuran penis permanen.

Kelemahan alat Pompa Vakum, :

beresiko mengalami impotensi sementara, beresiko melepuhnya penis sehingga menyebabkan rasa nyeri, dislokasi dan memar, pendarahan dari kapiler yang memar. Dengan Metode Menahan Beban-metode ini bekerja dengan menggantungkan beban pada penis yang fungsinya untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis.

Metode ini dapat menyebabkan rasa nyeri, sakit dan memar yang lebih parah adalah latihan ini dapat memotong sirkulasi darah ke arah penis sehingga dapat menimbulkan infeksi bahkan disfungsi ereksi permanent.

Tinggalkan cara-cara konyol diatas jika Anda menginginkan ukuran penis Anda bertambah panjang dan besar. Jika Anda pernah ke salah satu terapi penis, tentu Anda akan di beri sebuah minyak yang di oleskan ke penis Anda, dan itu hal yang wajar. Namun ada yang kurang wajar apabila mereka hanya memegang dan membaca doa, mereka memberikan janji dapat memperbesar penis Anda 2 kali lipat, kalau bukan menipu berarti dengan bantuan jin. 

WASPADALAH.

Pilihlah metode yang tidak menganggu kehidupan seksual anda. Anda bisa saja mendapatkan burung yang besar sekali tapi tidak akan ada gunanya bila pasangan anda ketakutan melihat burung itu dan kehidupan seksual anda menjadi terganggu.

Tanamkan dalam diri anda bahwa upaya anda memperbesar alat kelamin memang bertujuan untuk melakukan hubungan seksual dan bukan untuk sekedar dipamerkan. Permanen Penis Enlargement cara memperbesar penis cara membesarkan penis Permanen Penis Elargemennt merupakan penemuan baru dalam cara memperbesar penis, yang manfaatnya untuk meningkatkan kemapuan alat kejantanan pria, menambah ukuran dan melawan ejakulasi dini. Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, hasilnya bisa dilihat setelah 3 kali pemakaian. Produk ini memiliki sifat aromatik alami yang harum, terkesan lembut dan nyaman dalam pemakaiannya. 


NOE /Permanen Penis




Mengeraskan alat kelakian (hard rock erection) Tahan lama dalam berhubungan (Long lasting) Melancarkan peredaran darah Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi) Mengembangkan kepala zakar Bebas bahan kimia dan tanpa efek samping

Harga : Rp. 125.000 – Belum termasuk ongkos kirim Pemesanan :
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko Herbal ANNA
Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449   Atau ke : 081234999870     # ( cara sms : Nama *alamat lengkap*kodepost*jmlah herbal* no HP aktif )
BBM : PIN : 2A22E2D3
Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com
Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia !

CARA PEMAKAIAN:

Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang alat kelamin sampai kepala zakar, lalu urut perlahan dari pangkal ke arah kepala zakar, lakukan selama 5-10 menit. Lebih cepat hasilnya bila dilakukan pada malam hari, sebelum dan sesudah pemakaian hendaklah alat kelamin dibasuh dengan air hangat beberapa menit/secukupnya. Lebih lanjut keterangan ini dapat dilihat pada brosur di dalam kemasan.

PERINGATAN!
Harapan kami semoga produk ini dapat memberi manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda. Semoga produk ini tidak disalah gunakan untuk keperluan-keperluan yang diluar kaidah-kaidah agama yang seharusnya. Bukan untuk keperluan pelanggaran amoral, dan perzinahan atau yang semisalnya. Kami nyatakan bahwa kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi dikarenakan anda menggunaka produk ini. Sayangilah istri anda sebagai pasangan resmi anda yang sah. Tidak berlebihan menuntut jika memang hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya. Kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani anda dengan perubahan yang sudah anda alami setelah menggunakan NOE


Tips Trik Cara Memperbesar Penis Secara Alami - Anda ingin mempunyai penis atau kontol yang panjang dan besar? Banyak orang yang bertanya dengan kalimat bagimana cara memperbesar penis secara alami dan cepat? lalu Bagimana supaya memperpanjang ukuran penis? Nah pertanyaan itu mungkin sering anda lontarkan ke mbah Google. Well,

Sekarang disini pada postingan kali ini TokoHerbalanna akan sedikit membahas tentang cara tradisoinal memperbesar ukuran penis dengan cepat dan aman. Anda ingin mempunyai penis yang panjang dan mempunyai penis dengan ukuran besar? Bila anda berminat alangkah baiknya anda membaca trik ini dengan seksama.

Memperbesar Ukuran Penis memang menjadi idaman para lelaki atau pria. Memiliki penis yang besar dan panjang merupakan hal yang ingin pria lakukan agar bisa memuaskan pasangan anda di ranjang. Tapi kebanyakan pria takut akan obat alami untuk memperbesar penisnya. Bila anda takut dengan berbagai macam obat yang bisa memperbesar penis anda alangkah baiknya anda mencoba trik simple yang bisa membuat penis anda panjang. Trik ini dinamakan trik Ajo Ajo. Mari langsung aja kita terapkan trik ini.


Trik 1 (Awalan)
  • Cobalah anda sering meminum telor ayam kampung setengan matang dengan di campur madu alami. Kenapa? Trus  memakai Natural Oil Elargement secara teratur & hal ini supaya untuk menambah protein dan kandungan lainnya secara bertahap kepada penis anda supaya penis anda tidak gampang loyo.

Trik 2(Permulaan)
  • - Siapkan Daun jarak pagar beserta gagangnya sebanyak 10 lembar
  • - Siapkan juga Daun jeruk purut 10 lembar Ditambah dengan jeruknya

Cara membuat Ramuan Tersebut:

Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purutnya hingga halus pool, kemudian anda tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih atau steril. Nah, Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis anda.

Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Selanjutnya Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya. OKey!

Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur Poollll.

Bagimana Cara pemakaian Ramuan Tersebut?

Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu lakukan Pemijatan Penis selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai. Ingat cara melakukannya lebih baik anda sedang duduk jangan sambil tiduran. Buat penis anda NGACENG atau panjang mengeras dengan cara anda rangsang terlebih dahulu penis anda. Pastinya anda taulah bagimana merangsang penis anda. Apabila penis anda ingin crotttzz tahan jangan dikeluarkan! lakukan tahap ini sampai 20 menit saja. Ulungangi cara ini sampai seminggu berturut2 Dan Anda lihat Hasilnya!!!!

Nah, itulah beberapa metode memperbesar penis dengan alami dan aman. Cara ini sudah terbukti ampuh menambah ukuran penis serta membersarkannya. Sekarang tinggal anda sendiri yang mempraktekkannya dan anda seindiri yang merasakannya. Semoga Informasi memperbesar penis tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

0 comments:

Posting Komentar