TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Propolis Gold - Natural Antibiotic

· · 0 comments

Propolis Gold
Propolis Gold
Propolis Gold

  1. Propolis dalam bahasa Greek bermaksud Pertahanan Bandar. Kebetulan pula lebah menggunakan getah atau resin dari pokok Popla, daripada campuran komponen penting dari tumbuhan botanical dan dedaun muda serta pebagai jenis bunga dan air liur lebah dan cecair lekitan lebah semasa lebah membina sarangnya.
  2. Kajian saintis Perancis mendapati 20,000 ekor lebah hanya menghasilkan 20gm propolis setiap tahun. Lebah menggunakan Propolis (Campuran resin,pucuk-pucuk kayu dll.)untuk benteng kepada serangan virus atau bekteria.
  3. Propolis mengandungi antibiotik semulajadi tanpa toksid.( Natural Antibiotic )
  4. Sangat berkesan untuk melawan semua jenis mikrob termasuk bakteria , virus dan kulat.
  5. Terbentuk daripada getah tumbuhan dan campuran minyak essential , Pollen ( Serbuk dari lebah ) dan rangkaian mineral , asid amino dan bioflavonoids.
  6. Setitis propolis menyamai khasiat 500 biji oren dari segi kandungan flavonoids ( Vitamin P ).
  7. Melawan banyak penyakit dengan mengurangkan kesakitan.
  8. Bebas mengawal keseluruhan fungsi badan termasuklah penyerapan zat makanan.
  9. Menambah sistem kekebalan terhadap penyakit,selaku antibiotik dengan tiada kesan sampingan serta mengurangkan kepanasan.


Ciri-ciri Propolis

Struktur asas badan manusia ialah sel. Segala penyakit zaman moden sekarang disebabkan oleh pengumpulan sel-sel yang lemah dan kurang sihat. Propolis Gold membantu proses pencergasan dengan memperkuatkan sel-sel badan dan struktur tubuh dan justera meningkatkan sistem imuniti untuk mencapai tahap kesihatan yang paling sempurna, termasuk mencegah dan merawati penyakit-penyakit seperti berikut:

KEPALA:Sakit kepala, keguguran rambut, rambut beruban, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkong, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi dan sebagainya

BADAN:Ketegangan bahu, asma, tuberkulosis (batuk kering), masalah jantung, hati, buah pinggang, sisteil oercernaan, kolon, perut, ulser, buasir, fibroid, herpes sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), sakit belakang, flu (selsema), kekejangan, saraf, kelesuan, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanser, Hl( foot, kaki makan air, sendi dan sebagainya

KULIT:Kedut, masalah kulit, luka kering/ mengelupas, bintik-bintik, cacar air, bisul,jerawat hitam dan sebagainya.
Propolis mengandungi banyak Bioflavonoid yang meningkatkan sistem imuniti. Lebih dan 500 kertas saintifik mengenai propolis telah disiarkan dalam terbitan-terbitan perubatan terkemuka di seluruh dunia
Harga:     Rp530,000.00/Pack 7 Botol a 6 ml.

Harga Eceran      : Rp. 125.000,-/botol

Perijinan : POM SI. 024 603 861

 Deskripsi Produk  :

Popolis Gold adalah satu-satunya makanan kesehatan dengan antibiotik alami yang terbuat dari air liur lebah dan ampuh mengobati berbagai jenis penyakit. Propolis sendiri merupakan salah satu komponen utama yang melindungi lebah dari virus dan bakteri. Dan sebagai raja dari 8 juta jenis serangga di dunia ini, hanya lebah yang imun dan tidak dapat dimusnahkan oleh bakteri.

Propolis gold
Propolis GoldPara lebah mengumpulkan komponen-komponen propolis dari berbagai jenis bunga dan dedaunan muda yang dicampur dengan air liur lebah dan lilin yang dibuat lebah saat membuat sarang. Diperkirakan dibutuhkan 20.000 lebah madu untuk dapat membuat 20 gram propolis setiap tahunnya.

Sebagai hasilnya campuran resin, lilin, minyak esensial, pollen (serbuk sari), berbagai mineral, asam amino dan bioflavonoid menjadi antibiotik alami bebas racun yang efektif melawan segala jenis bakteri, mikroba, virus dan jamur tanpa efek samping.

Propolis Gold yang kini telah dipatenkan produknya di Inggris telah melalui berbagaipenelitian untuk mencapai tingkat kualitas yang tertinggi dan telah terbukti membantu meningkatkan kesehatan jutaan orang di seluruh dunia.

BUKTI PENELITIAN

Pada tahun 1963, seekor tikus telah dijumpai mati di dalam sebuah sarang lebah dan selama 5 tahun tidak membusuk. Hal ini terjadi karena bangkai tikus diselimuti oleh propolis yang membuktikan bahwa sarang lebah yang mengandung propolis ini bebas bakteri dan virus.

Tahun 1968, seorang peneliti Perancis bernama Dr. Remy Chauvint mengesahkan bahwa:

     Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap
     Propolis merupakan antibiotik alami
    100% dapat membunuh bakteri dan virus
    Tidak ada efek samping dari penggunaannya

Menurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang Applicaltion of Apiculture (Pembudidayaan Lebah), Propolis sangat kaya akan vitamin A dan B1 dan setara dengan 500 bioflavonoid yang terkandung di dalam jeruk. propolis juga mengandung semua vitamin (kecuali vitamin K) dan 14 jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

KARUNIA ALLAH

Selain telah terbukti secara medis, keistimewaan lebah juga tercatat di dalam kitab suci. Di dalamnya disebutkan bahwa pada lebah terdapat suatu obat yang dapat menyembuhkan manusia. Oleh karena itu, kemampuan lebah menjadi penawar penyakit tidak perlu diragukan lagi.

Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit dan pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia. Dan makanlah dari tiap-tiap macam buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu, yang telah dimudahkan untukmu.”

Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang-orang yang memikirkan. (Surat an-Nahl: 68-69)

KUALITAS PRODUK

Propolis berisi nutrisi bioflavonoid yang memperkuat dan menambah sistem kekebalan tubuh. Hasil penelitian lebih dari 500 ilmuwan yang telah mengedarkan dan menyebarkan hasil jurnal kesehatan ini ke seluruh dunia. Struktur dasar dari organ tubuh manusia adalah sel. Segala penyakit berhubungan dengan kelemahan dan sel-sel organ tubuh manusia yang rusak. Propolis Gold membantu proses pemulihan kondisi tubuh, memperkuat bagian sel dan struktur tubuh yang rusak melalui sistem kekebalan tubuh secara optimal.


  •     Propolis adalah produk yang larut dalam air, mengandung nutrisi tumbuh-tumbuhan 100%
  •     Tidak mengandung alkohol
  •     Propolis Gold adalah produk alami yang berkualitas tinggi
  •     Unsur bioflavonoid yang terdapat dalam propolis setara dengan 500 buah jeruk
  •     Produk ini adalah makanan kesehatan yang dilengkapi dengan antibiotik alami
  •     Produk Propolis Gold sudah dipatenkan di UK
  •     Sistem riset telah teruji dan diproduksi dengan kualitas yang tinggi
  •     Sistem penelitian yang berkesinambungan akan terus menambah kualitas produk
  •     Hasil riset membuktikan bahwa telah banyak orang yang berhasil atau telah merasakan manfaat produk ini
  •     Propolis gold adalah produk yang baik untuk dijual


Kehebatan PropolisGold (Air liur Lebah) yang tercatat di dalam Al-Quran


  Terjemahan Ayat 68 dan 69 Surah Al-Nahl
68: Dan Tuhan mu memberi ilham kepada lebah: Hendaklah kamu membuat sarang mu di gunung-ganang dan dan dipokok-pokok kayu dan juga dibangunan-bangunan yang didirikan oleh manusia

69: Kemudian makanlah dari segala jenis bunga-bungaan dan buah-buahan (yang engkau sukai), serta turutlah jalan-jalan peraturan Tuhan mu yang diilham dan dimudahkannya kepadamu.

Dengan itu akan keluarlah dari dalam badannya minuman yang berlainan warnanya, yang mengandungi penawar bagi manusia (dari berbagai-bagai penyakit). Sesungguhnya yang demikian itu ada tanda (yang membuktikan kemurahan Allah) bagi orang-orang yang mahu berfikir

Dengan itu jelaslah akan salah faham kita terhadap terjemahan ayat-ayat al-Qur'an itu sendiri apabila kita melihat dengan jelas akan makna badan lebah dengan menganggap hanya madu lebah sahaja yang boleh menyembuhkan penyakit, rupa-rupanya propolis adalah bahagian TERBAIK dan TERHEBATyang ada pada lebah dimana ianya adalah campuran air liur lebah yang luar biasa yang diciptakan oleh Allah buat umat manusia demi mengubati dan menyembuhkan 1001 macam penyakit .

Cubalah PropolisGold kerana ia telah terbukti mengubati manusia sejak zaman berzaman dan menyembuhkan penyakit kronik yang tidak dapat disembuhkan oleh ubat-ubat moden..



PENGAKUAN INTERNASIONAL

Propolis Gold dengan 50% potensi dan kepekatan yang tinggi diproduksi dalam kondisi higienis yang sesuai dengan standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan hukum produk makanan yang berlaku di UK dan aktivitas pabrik terbaik (GMP). Propolis Gold tidak mengandung unsur tidak menyehatkan dan berbahaya, tidak mengandung hormon antibiotik dan alkohol dan diakui oleh Asosiasi Pembuat Makanan Kesehatan Sedunia (HFMA) dan Lembaga Makanan Halal Sedunia (HFA).

Di Indonesia produk Propolis Gold telah terdaftar pada Badan POM dengan nomor pendaftaran:
POM SI. 024 603 861

PENGGUNAAN

Propolis Gold ampuh menyembuhkan penyakit seperti:


  1.     Sakit jantung / lemah jantung
  2.     Kanker
  3.     Darah tinggi / rendah
  4.     Kencing manis (Diabetes)
  5.     Migren
  6.     Kecanduan narkoba dan rokok
  7.     Pelangsingan tubuh
  8.     Kencing batu
  9.     Kencing tidak lancar
  10.     Sesak napas (asthma)
  11.     Keracunan
  12.     Kesuburan
  13.     Menyembuhkan luka
  14.     Batuk berdahak / kering
  15.     Menghilangkan stres dan keletihan
  16.     Rabies
  17.     Gagap
  18.     Radang tenggorokan
  19.     Kerontokan rambut
  20.     Sakit mata
  21.     Sengatan serangga dan gigitan binatang berbisa
  22.     Wasir / ambeien
  23.     Penyakit tulang / sendi
  24.     Penyakit kulit (gatal, kurap, kudis, panu)
  25.     Tumor otak
  26.     Demam
  27.     Sulit tidur (insomnia)
  28.     Liver
  29.     Pembesaran limfa
  30.     Maag
  31.     Pengentalan darah
  32.     Sinusitis dan berbagai penyakit lainnya


PETUNJUK PENGGUNAAN

Teteskan Propolis Gold ke dalam segelas air hangat dan aduk dengan sendok plastik atau kayu. JANGAN menggunakan gelas atau sendok yang terbuat dari besi/logam.
Propolis Gold dapat diminum bersama dengan obat-obatan lain jika dibutuhkan atau jika Anda berada di bawah pengobatan lainnya.

DOSIS yang dianjurkan

    Anak-anak   : 1 – 3 tetes 2x sehari
    Dewasa       : 4 – 5 tetes 2x sehari

Untuk pemakaian di luar tubuh :

    Oleskan pada luka
    Untuk daerah sensitif kulit
    Campur 1 – 2 tetes dengan air secukupnya

PERHATIAN!

    Tidak dianjurkan untuk wanita hamil,
    Bayi di bawah usia 2 tahun dan
    Manula di atas 70 tahun.

0 comments:

Posting Komentar