TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

10 Tip SEX Untuk Meningkatkan Kehidupan Cinta Anda

· · 0 comments

10 Tip SEX Untuk Meningkatkan Kehidupan Cinta Anda
10 Tip SEX Untuk Meningkatkan Kehidupan Cinta Anda.
10 Tip SEX Untuk Meningkatkan Kehidupan Cinta Anda

Mencari tips seks? Kami punya 50 tips seks atas dijamin untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda dan menempatkan beberapa menyenangkan dan mendesis kembali ke kamar tidur Anda.
yang kita bahas 10 dulu aja dan dipelajari dan di peraktekan sama isteri tercinta dengan di diskusikan bersama, oke tar kami lanjutkan.. oke..

1. Yakin
Itu hal terseksi seorang wanita dapat lakukan untuk mengaktifkan suaminya - mengambil kendali dan yakin tentang apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin itu dilakukan.

2. Nikmati tubuh masing-masing
Cobalah beberapa posisi Kama Sutra sederhana kami untuk yang satu ini. Saling memberi pujian lainnya, membayar perhatian khusus untuk bit seseorang yang kurang favorit, membuat mereka merasa diinginkan dan seksi. Tubuh kepercayaan adalah emas seksual!

3. Bicara. Salah satu tips seks terbaik yang bisa kita sarankan adalah untuk memberitahu pasangan Anda apa yang Anda menikmati dan mengapa, bahkan apa yang bisa dilakukan untuk membuat seks lebih baik; lebih cepat dll lambat Cara yakin-api untuk waktu seks yang lebih baik dan waktu lagi!

4. Terlibat dalam foreplay
Sangat mudah untuk lupa bahwa foreplay adalah bagian dari kehidupan seks Anda. Pastikan Anda memiliki cukup foreplay dengan pasangan Anda sampai Anda berdua siap untuk berhubungan intim. Memperpanjang dengan meletakkan pakaian, pergi keluar untuk minum atau makan. Jaga malam berlangsung selama Anda dapat sampai Anda harus menjalankan rumah untuk seks yang paling intens yang pernah! Lihat tips foreplay kesenangan kita untuk beberapa ide.

5. Surprise pasangan Anda
Taruh pada beberapa lingerie seksi suatu malam setelah bekerja dan menunggu dia. Jangan biarkan dia menyentuh Anda, mendominasi dan membawanya ke kamar tidur.

6. Minum kopi
Penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa cangkir kopi juga bisa meningkatkan libido perempuan. Bahkan jika itu tidak 100% dijamin, kafein akan meningkatkan konsentrasi Anda - sangat penting jika Anda mendapatkan panas dan beruap di kamar tidur.

7. Matikan TV
Anda mungkin suka menonton apa yang Rita dan Norris yang sampai di Corrie, tapi itu sedikit pembunuh gairah. Tekan tombol off dan memperhatikan satu sama lain.

8. Apakah strip-menggoda
Ini tidak harus terlihat profesional, selama Anda bergerak menggoda di depannya dan perlahan-lahan melepaskan pakaian Anda. Jangan biarkan dia menyentuh baik - ini akan berubah dia di bahkan lebih.

9. Pilih musik yang tepat
Setelah lagu-lagu yang tepat bermain di latar belakang dapat meningkatkan pengalaman kamar tidur Anda. Ritme yang tepat akan membuat percintaan Anda jauh lebih menyenangkan. Cobalah Sexual Healing Marvin Gaye untuk pemula.

10. Es es bayi
Jika Anda melakukan seks oral pada Anda bung, coba popping es batu di mulut Anda setengah melalui - sensasi saat berjalan dari hangat ke dingin akan membuatnya liar.
10 Tip SEX Untuk Meningkatkan Kehidupan Cinta Anda

0 comments:

Posting Komentar