TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Lagu Love Me" Buka Konser Bieber Malam Ini

· · 0 comments



Ia tampil atraktif dengan diiringi empat penari berjaket hitam.

Penampilan Justin Bieber malam ini di Sentul International Convention Center (SICC), memang sudah ditunggu ribuan penggemarnya di Indonesia. Dalam pembukaan konsernya, penyanyi asal Kanada itu membawakan lagu berjudul "Love Me".

Ia tampil atraktif dengan diiringi empat penari berjaket hitam. Bieber pun terlihat menonjol diantara penari dengan mengenakan kacamata hitam, jaket dan celana putih. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Selena Gomez itu tak lupa menyapa ribuan penggemarnya yang memadati area konser.

"Hai Indonesia. Saya senang berada di sini. Saya melakukan apapun untuk bisa ada di sini," sapa Bieber penuh semangat.

Bieber juga menampilkan atraksi bela diri dikonsernya kali ini. Saat membawakan lagu "Bigger", penyanyi asuhan Usher itu, memamerkan kemampuannya melakukan breakdance. Ia pun kembali memancing histeria dengan meminta para penonton untuk tersenyum.

"Ini konser yang sempurna di dunia. Kalau kalian senyum saya akan lanjutkan konser ini," kata Bieber.

Konser Justin Bieber malam ini merupakan rangkaian "Justin Bieber My World Tour". Sebelumnya, ia menggelar konser di Malaysia. Diperkirakan sebanyak 10 ribu penonton memadati area konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Sang idola, Justin Bieber, akhirnya muncul juga. Tepat setelah penunjuk detik di layar habis, pukul 20.00 WIB, gemuruh mulai bergelora, asap mengepul, tampillah sang pelantun itu pada konser "My World Tour"-nya di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4/2011).

Dengan memakai celana putih baju biru kehitam-hitaman dan jaket mengkikap dibalut warna silver, Justin Bieber dengan empat penari latar menyanyikan tembang "Love Me". Juga dengan topi kas ala skater yang bersarang di atas kepalanya, penyanyi berambut pirang itu semakin menarik perhatian para penikmat musiknya.

Bieber muncul semenjak aktivitas penyembunyiannya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (22/4/2011) lalu. Bahkan, penyembunyian ini tak jarang menuai kekecewaan bagi para penggemarnya di Indonesia yang dikabarkan terbesar kedua di dunia setelah AS.

Seperti diinformasikan, Bieber mengakui minta maaf atas prosedur keamanannya itu. Dia tidak bermaksud untuk berbuat demikian, sekaligus ucapkan terima kasih kepada para fansnya tersebut

Sebelumnya Gruvi memainkan empat lagu di awal konser, giliran seorang DJ impor dari AS, satu tim dengan Justin Bieber semakin menggiring animo Belieber menuju puncak. Di sebuah layar terdepan panggung, penunjuk detik menunjukan 17:01:00, yang berarti 17 menit menuju kehadiran Bieber di atas panggung.

Beragam lagu remix dimaimkan, seperti Take a Bow Rihanna hingga Like a G 6 Far East Movement. Penonton sedimikian antusias, berdiri, dan bergoyang. Kini, 00:03:00, penonton detakan, "three.. two.. one.." apakah yang akan terjadi? Yang jelas detak kuping reporter Kami, semakin bergetar. Suasana sangat histeris. Suasana semakin histeris saat Bieber benar-benar muncul di atas panggung.

Artis Ikut Antri Demi Bieber
Widi 'Vierra', Vidi Aldiano, Aurel Hermansyah, dan Rossa, terlihat di dalam antrian.

Penggemar Justin Bieber yang sudah mulai mengantri untuk masuk ke dalam area konser, bukan hanya dari kalangan orang biasa. Beberapa artis juga ikut berbaris antri untuk masuk ke area Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Terlihat Widi 'Vierra', Vidi Aldiano, Aurel Hermansyah, Ussy Sulistyowati dan kekasihnya, Andhika Pratama, serta Mona Ratuliu. Tidak ketinggalan pasangan suami istri, Melly Goeslaw dan  suaminya Anto Hoed, serta penyanyi mungil, Rossa, yang mengenakan kaos pendek warna putih.

"Iya nih bareng sama anak dan teman teman, kok jadi antri begini ya, kan saya dapat VIP. Saya nggak sabar nonton konsernya malam ini," ujar Rossa saat ditemui di SICC, Bogor

Aurel, putri dari Anang Hermansyah, juga tak mau ketinggalan menyaksikan konser pertama Justin Bieber di Indonesia. Dengan hanya memasang pin bertuliskan Justin Bieber, Aurel mengaku percaya diri bergabung dengan sejumlah calon penonton lainnya yang mengenakan atribut Bieber lengkap.

"Saya datang sendiri tidak sama pipi, karena pipi ada kerjaan,ditemani saudara saja, aku dapat tiket Red Class nggak masalah buat aku, aku salah satu fans dia. Justin lucu, aku suka lagu Baby dan lagu lainnya bagus juga," kata Aurel.

0 comments:

Posting Komentar