TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Jelang Konser Bagaimana Persiapannya ? , Pernak-pernik Justin Bieber Laku Keras

· · 0 comments


Jelang Konser, Pernak-pernik Justin Bieber Laku Keras

Konser Justin Bieber disambut dengan antusiasme besar oleh para penggemarnya di Indonesia. Jelang konser, pernak-pernik Justin yang dijual di sekitar arena konser laku keras.

Hal tersebut dituturkan oleh Joni, salah satu penjual, kepada detikhot saat ditemui di area Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4/2011). Pria berusia 38 tahun itu menjual sejumlah pernak-pernik seperti kaos bergambar Bieber, pin, poster, buku dan CD.



"Paling laku kaos Bieber warna ungu, poster juga. Kalau CD mungkin sudah pada punya kali ya," ucapnya.

Marwan membuka dagangannya sejak pukul 10.00 pagi. Ia mengaku mengambil untung sekitar Rp 5 ribu untuk satu buah kaos yang dijualnya.

"Sekarang udah hampir habis kaosnya. Kalau ditotal-total sampai malam mungkin bisa untung satu jutaan. Alhamdulillah," ucapnya bersyukur.

Sementara itu, pantauan saya, para Belieber--sebutan untuk fans Justin Bieber-- sudah mulai memadati arena konser. Ribuan fans yang didominasi remaja putri itu terlihat mengenakan kaos berwarna Ungu. Seperti diketahui, warna tersebut merupakan favorit Justin.

Konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC) rencananya baru akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Namun 6 jam menjelang konser tersebut, kemacetan sudah mulai terasa di kawasan Sentul City.

Antrian kendaraan sepanjang lebih dari 300 meter sudah mulai terlihat di pintu tol Sentul Selatan dari tol Jagorawi.

Beberapa lagi jam lagi, penyanyi remaja Justin Bieber akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Saat ini, lebih dari 10 ribu mobil sudah memadati lokasi konser itu.

Berdasarkan pantauan Saya di lokasi konser Justin, pukul 15.00 WIB, pihak penyelenggara sudah menutup area parkir utama. Kendaraan pun dialihkan ke area parkir yang berjarak 500 meter dari lokasi konser.

Sementara, terjadi kemacetan sejak keluar pintu tol Sentul Selatan I. Mobil-mobil pun harus mengantri untuk menuju area parkir.

Pihak penyelenggara telah menyediakan bus yang mengantarkan penonton dari mulut jalan ke lokasi konser. Bus tersebut berukuran sedang dan muat untuk 30 orang.

Ribuan penggemar yang rata-rata masih berusia belasan tahun, sudah terlihat memadati lokasi konser. Mereka pun tampak didampingi oleh para orangtua

Kedatangan penyanyi Justin Bieber ternyata memang sengaja disembunyikan oleh pihak promotor. Hal itu tertulis dalam kontrak antara promotor dan manajemen Justin Bieber.

"Di kontraknya memang ada, kalau Justin nggak mau diliput oleh wartawan dan bertemu fans," tutur salah seorang pihak promotor yang tidak mau disebutkan namanya , baru-baru ini.

Justin tiba di Jakarta Jumat (22/4/22011) sekitar pukul 15.00 WIB bersama kekasihnya aktris Selena Gomez. Kedatangan Justin menyedot perhatian ratusan fansnya. Namun para fans yang telah menanti berjam-jam itu dibuat kecewa karena hanya seglintir fans yang beruntung bisa melihat langsung sosok Justin.

Pihak promotor juga merahasiakan pelantun 'Baby' itu akan bermalam sebelum menghentak Indonesia Sabtu (23/4/2011) di Sentul International Convention Center, Bogor.

"Rahasia dong," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar