TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Herbal Anti TB - TBC (Tuberkulosis)

· · 0 comments

Anti TB,TBC (Tuberkulosis) adalah suatu bakteri yang dikenal dengan Mycobacterium tuberculosis, dimana bakteri ini menyebar dari orang ke orang melalui tetesan Mikroskopis dilepaskan ke udara. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa bahkan bernyanyi. Bahkan bakteri ini pula dapat mengalami penyebaran melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening sehingga menyebabkan terinfeksinya organ tubuh yang lain seperti otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening dan lainnya meski yang paling banyak adalah organ paru. Walaupun TBC menular jauh lebih mungkin untuk terinfeksi tuberkulosis dari seseorang yang hidup dengan atau bekerja dengan mereka yang rentan terhadap penyakit TBC
Gamat : Binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel.Malaysia menemukan "CELL GROWTH FACTOR" dalam Gamat, yaitu faktor Pertumbuhan/Peregenerasian Sel/ jaringan. Gamat mengandung asam amino, semua mineral dan vitamin kecuali vitamin K. Tidak hanya itu di Cina, Korea, jepang dan Malaysia gamat digunakan sebagai Tonic dan minuman wajib pasca melahirkan.

Anti TB
TBC (Tuberkulosis)
Anti TB
Komposisi:

  1. Sarang Semut
  2. Sirih Merah
  3. Propolis
  4. Gamat
Propolis Produk Lebah , Antibiotik Alami yang bisa diandalkan hingga di Rusia di juluki "Rusian Penicillin". Keajaiban Propolis : Jika diminum bersama antibiotik/ obat Dokter, mampu melipatkan kemampuan antibiotika 10-100 kali lebih baik.

Sarang Semut Tumbuhan Epifit yang menempel pada tumbuhan lain yang memiliki umbi bisa sebesar kepala berongga-rongga mirip sarang semut.
Harga          :     Rp75,000.00
Tersedia    :     Persediaan
Model         :     Produk 55
Pabrikan Pembuat:     Nurusy-Syifa

Diskripsi Produk :

Isi:

- 60 Kapsul

Komposisi:
  1. Sarang Semut
  2. Sirih Merah
  3. Propolis
  4. Gamat

Khasiat:
  • Anti TBC
  • Anti Kanker

NB. : Harga dapat Berubah Sewaktu-waktu

0 comments:

Posting Komentar