TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Pengobatan Herbal Untuk Alergi Kulit

· · 0 comments

Herbal Untuk Alergi Kulit

Cara Pengobatan Herbal Untuk Alergi Kulit,Reaksi alergi tentunya merupakan manifestasi pada seseorang secara keseluruhan. Gejalanya akan tergantung pada fungsi organ tersebut yaitu dapat terangsang atau tertekan. Suatu alergi yang menyerang mata akan menimbulkan mata merah dan gatal; jika menyerang hidung akan pilek atau bersin-bersin; bila menyerang paru-paru akan menyebabkan asma atau batuk;
jika menyerang saluran pencernaan menyebabkan sakit perut, kembung, diare atau muntah-muntah; menyerang persendian dapat menyebabkan nyeri dan kaku; jika yang terserang kepala dapat menimbulkan sakit kepala, jika menyerang kulit menimbulkan eksim, bentol-bentol/gatal-gatal, dan sebagainya. Anda tak mungkin bisa istirahat dengan nyaman ataupun melakukan berbagai aktivitas bila anda tak mengobati terlebih dahulu alergi gatal-gatal anda. Bisa anda bayangkan sendiri bagaimana rasanya kalo sudah gatal-gatal, makanya segera lakukan penanganan agar alergi anda segera sembuh, anda bisa menggunakan obat alergi gatal tradisional yang anda rasakan ini.
Cara alami yang dapat digunakan untuk mengatasi alergi yaitu :
  • 15 gram jahe + 30 cc cuka beras putih/rice venegar + gula merah secukupnya direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum. Lakukan secara teratur sehari sekali.
Jika alergi menyerang hidung sehingga menimbulkan pilek atau bersin-bersin dapat menggunakan cara tradisional berikut:
  • 7 lembar daun sambung nyawa + 30 gram sambiloto segar direbus dengan 500
    cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. daun lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu dijus. Teteskan jus lidah buaya ke dalam hidung sebanyak 3 tetes dengan menggunakan pipet.
Alergi adalah kondisi yang disebabkan oleh alergen (hal-hal yang bisa memicu terjadinya alergi). Saat ini ada 2 jenis dermatitis kontak yaitu iritan dan alergik.
Penyebab Alergi :

Cara Pengobatan Herbal Untuk Alergi Kulit

Alergi disebabkan oleh alergen, hal-hal yang menyebabkan alergi. Ada 2 jenis dermatitis kontak: iritan dan alergik.  Dermatitis kontak iritan disebabkan efek kimiawi tertentu. Sedangkan dermatitis kontak alergik biasanya mengenai orang yang sensitif terhadap zat sehari-hari. Zat ini terdapat metal yang jika menempel pada kulit, terkadang menimbulkan alergi. Contoh dari benda-benda yang mengandung zat tersebut antara lain perhiasan imitasi, karet, krim, salep, dan lainnya.

Androbiotik Antibiotik Alami Pengobatan Herbal Untuk Alergi Kulit
Androbiotik (Antibiotik Alami)

Alergi yaitu reaksi berlebihan atau kepekaan tubuh terhadap allergen (pemicu alergi) . Reaksi berlebihan yang timbul karena alergi bisa hilang dengan sendirinya , namun bagi beberapa kasus alergi jangan dianggap remeh karena dapat menyebabkan gejala semakin parah dan menganggu aktifitas serta dapat menyebabkan kematian apabila tubuh mengalami shock berat akibat reaksi berlebihan dari allergen .
Allergen merupakan bahan-bahan yang dianggap berbahaya oleh tubuh .
Pada dasarnya alergi dapat dicegah dengan cara menjauhi allergen yang dapat menimbulkan reaksi berlebihan pada tubuh , dengan demikian tubuh merasa aman dari reaksi yang berlebihan . Alergi dapat dibedakan menjadi beberapa macam diantaranya :
Alergi Udara Dingin
Tubuh mengalami kepekaan terhadap udara dingin , Alergi udara dingin ini bisa menyerang sistem kekebalan tubuh . Alergi udara dingin diidentikan dengan flu , serta hidung memerah atau timbul bercak merah gatal pada kulit .
Alergi Debu
Pemicu terjadinya alergi debu salah satunya adalah debu yang tersebar diberbagai sudut rumah sehingga terhirup melalui udara . Debu penyebab alergi salah satunya yaitu Tungau , tungau debu merupakan jenis binatang sangat kecil yang biasa hidup di kasur , bantal berisi kapuk , karpet , dll . Alergi Debu diidentikan dengan bersin-bersin , pilek , hidung berair , serta rasa gatal pada hidung .
Alergi Makanan
Jenis Alergi ini sangat sering dijumpai , Alergi Makanan merupaka reaksi tubuh yang tidak wajar atau berlebihan terhadap suatu makanan akibat reaksi pada imun dengan gejala spesifik . Alergi Makanan diantaranya yaitu Alergi terhadap Makanan Seafood seperti udang , kepiting , lobster , ikan laut , kerang , dll . Alergi Makanan bisa diidentikan dengan diare , kerusakan jaringan kulit akibat gatal-gatal dan bentol .
Gejala Alergi
Gejala Alergi dibedakan menjadi 4 macam berdasarkan alergi itu terjadi , diantaranya :
Mata , Gejala Alergi pada mata menyebabkan mata merah , gatal , berair , belekan , bintita , serta timbul warna kehitaman dibawah mata.
Kulit , Gejala Alergi pada kulit menimbulkan kulit merah , gatal , timbul bintik-bintik merah , eksim , serta kulit kebiruan atau hitam .
Sistem pernapasan , Gejala Alergi pada sistem pernapasan dapat ditandai dengan batuk , pilek , bersin , sesak napas , serta mimisan .
Sistem pencernaan , Gejala Alergi pada sistem pencernaan seperti diare , sering kentut , perut kembung , serta sulit buang air besar .
Beberapa nutrisi yang dapat membantu mengatasi alergi adalah :
Vitamin C mempunyai manfaat antihistamin alami sehingga seringkali dikonsumsi untuk membantu mengatasi alergi.
Bromelain (enzim dari nanas) juga efektid, dalam mengurnagi peradangan, membantu mengatasi antigen yang masuk ke dalam tubuh.
Supelemen enzim pencernaan (Digestive Enzymes) dapat efektif untuk alergi makanan dengan meningkatkan pencernaan dan mengurangi penyerapan pemicu alergi, protein (antigen) dalam makanan yang tidak dicerna dengan sempurna.

Harga ;  Rp.90.000 < Herbal AndrobiotikHerbal Histaminic >

Assalamu’alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko Herbal ANNA

Untuk Order Cepat SMS Ke Nomer : 085725333449

Caranya:  Nama -Alamat lengkap -kode post -Paket Alergi Kulit, – jmlh

BBM : PIN : 2A22E2D3

Konsumsi Quercetin (biofavonoid) secara teratur dapat membentuk kekebalan yang kuat untuk menghadapi alergen sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi yang berat. Quercetin akan menguatkan sel membran dari sel mast sehingga sel mast menjadi kurang reaktif terhadap antigen (alergen) dan menurunkan kemampuannya untuk melepaskan histamin.
Sebagian meyakini Lactobacillus acidophilus dapat membantu mengatasi alergi terutama akibat makanan.
CoQ10 membantu meredakan alergi. Pada penderita alergi yang berat umumnya mempunyai kadar CoQ10 yang rendah dalam darahnya.
Beberapa herbal dan makanan lainnya yang diyakini dapat membantu adalah Reishi Mushroom, Wheat grass, cat’s claw, Ginkgo Biloba (mengahambat aktifitas esofinilo), flax sees oil.

Terapi Herbal untuk penderita penyakit Alergi

Penggunaan Herbal Histaminic dan Androbiotik akan  membantu mengurangi, mencegah dan mengobati Alergi. Histaminic yang berfungsi mengobati gatal-gatal yang disebabkan oleh alergi pada kulit. Dan Androbiotik akan membantu meningkatkan daya imunitas diri terhadap hal  penyebab alergi dari dalam tubuh.
Perpaduan penggunaan kedua herbal tersebut insya Allah akan mengatasi permasalah alergi kulit yang anda alami. Terbuat dari herbal alami, tanpa ada campuran kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Herbal Histaminic Pengobatan Herbal Untuk Alergi Kulit
Herbal Histaminic

Herbal Histaminic
Cara Pengobatan Herbal Untuk Alergi Kulit
Herba Histaminic Untuk Mengobati Alergi Kulit
Komposisi:
Tinospora Crispa, Andrograpihis Paniculata, Azadirachta Indica, Curcuma Longa.
Manfaat :
Mengobati Gatal-gatal, Biduren (urtikara), Alergi Kulit, Kudis (Scabies), Kadas, Kuran, Eksim, Dermantitis, Bisul, Cacar Air, Psoriasis.

Harga : Rp 40.000,- ( P.Jawa), Rp 45.000,- (Luar Jawa)  < Herbal Histaminic >

Dipadukan dengan Androbiotik dengan harga yang sama untuk perbotol, isi 60 kapsul .
JIka anda ingin konsultasi dan mendapatkan produk paket herba alergi ini silahkan hubungi kami, dengan sms/telepon ke 0857 2551 9493.

Total Harga Produk ini Rp 90.000,-/paket belum termasuk ongkir.< Herbal Androbiotik + Herbal Histaminic >

bintik-bintik merah karena alergi udara, cara mengatasi alergi kulit terhadap udara, cara mengobati penyakit alergi kulit memerah, daun herbal untuk alergi kulit, Ramuan mengatasi alergi makanan timbul bentol gatal, reaksi herbal terhadap tubuh

0 comments:

Posting Komentar