TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Serbuk Bunga Kurma Solusi Ampuh untuk Kesuburan

· · 0 comments

Powder Datse LollenSerbuk Bunga Kurma Solusi Ampuh untuk Kesuburan
Serbuk Kurma Powder Datse Lollen
POWDER DATSE LOLLEN (Serbuk Kurma Hijau - Madinah)
(KHUSUS PASUTRI - Penyubur kandungan )
NUTRISI AIR MANI & SEL TELUR

Produksen : Adz-dzahabiyah
Berat : 15 gr
Dikemas : asli di Arab Saudi
Konsumen : pria dan wanita (suami-isteri)


 Serbuk Bunga Kurma Solusi Ampuh untuk Kesuburan
Powder Datse Lollen



( Simpan dalam temperature normal. Minum Dengan dicampur Madu)

Serbuk pucuk bunga kurma beraroma 100% persis mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki. Serbuk bunga kurma ini disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah

SERBUK KURMA ( POWDER DATSE LOLLEN) plus MADU = TERAPI KESUBURAN ALA TIMUR TENGAH

KURMA MUDA (Ruthob) sudah dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfat untuk MENINGKATKAN KESUBURAN. Di Indonesia juga sudah banyak yang membuktikannya dan pada berhasil -bi-idznillah- untuk mempunyai anak setelah lama menanti kehadirannya. Di Indonesia produk ini masih jarang maka untuk mendapatkannya biasanya dengan cara menitipkannya kepada mereka yang berangkat haji atau umroh.

KHASIAT:
Serbuk pucuk bunga kurma -insyaa ALLOH- dipercaya manjur bisa mengatasi:

- Kemandulan bagi suami istri
- Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
- Menambah keharmonisan pasutri.

Nama Produk : Powder Datse Lollen – Serbuk Bunga Kurma

Harga                 : P. Jawa 60.000,-  Luar Jawa : 65.000,-

Produsen  Merk : Al-Dhahabiyah

Berat dengan  Packing : 0,15 Kg

Volume / Isi    : 20 gram

Deskripsi Produk :

Serbuk Pucuk Bunga Kurma Al Dhahabiyah
(Mencegah dan mengatasi kemandulan dan kesuburan suami istri )

SUPER DATES POLLEN, SERBUK PUCUK BUNGA KURMA SUPER

Serbuk pucuk bunga kurma beraroma 100% persis/ mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki. Serbuk bunga kurma ini disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah.

KHASIAT/ MANFAAT :

Serbuk Bunga Kurma Muda Powder Datse Lollen Serbuk Bunga Kurma Solusi Ampuh untuk KesuburanSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
  •     Kemandulan bagi suami istri
  •     Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
  •     Menambah keharmonisan pasutri

ATURAN PAKAI:

    Campurkan 1 botol serbuk kurma (15-20gr) ke dalam 1kg madu. Minum madu yang sudah dicampur dengan serbuk korma secara rutin 2×1 sendok makan (dianjurkan sebelum makan).

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, tambahkan madu dan susu sebelum berhubungan intim dengan cara berikut ini:

  • Ambil 1 sendok makan madu asli 100% murni alami.
  • Campurkan 1 sendok teh serbuk pucuk bunga kurma.
  • Aduk-aduk hingga rata selama ± 3 menit.
  • Masukan sedikit demi sedikit air hangat/ susu murni hangat sambil diaduk-aduk sampai benar-benar rata hingga jadi ramuan ± 30 ml.
  •  Minumlah oleh pasutri 3 atau 4 jam sebelum hubungan suami istri.
  •  Jangan lupa didahului dengan do’a meminta hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’aala saja dengan sungguh-sungguh.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’aala memberikan dzuriyaat yang sholeh/sholehah sehat dan cerdas”

Serbuk pucuk bunga kurma Madinah dipercaya manjur bisa mengatasi:Kemandulan bagi suami istri, Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki, Menambah keharmonisan pasutri.

 Banyak sekali yang mengatakan bahwa rumah tangga tidak akan hamonis jika kesuburan diantara keduanya tidak seimbang atau malah salah satunya tidak subur untuk menghasilkan keturunan, bahkan dari kesimpulan sejumlah riset, wanita yang terlalu gemuk atau terlalu kurus sering mengalami kegagalan pembuahan sehingga akan sangat penting sekali untuk pasangan suami – istri menjaga berat badan normal dengan dimbangi asupan makanan bergizi wajib diperhatikan. Beberapa makanan yang harus dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan suami istri antara lain :
  1. Banyak mengandung Vitamin C Vitamin C adalah antioksidan untuk menjaga kesehatan sel, meningkatkan penyerapan asupan zat gizi dan memperbaiki sistem imun. Untuk pria, antioksidan dapat memperbaiki mutu sperma. Kekurangan vitamin C akan menjadi salah satu faktor penentu ketidaksuburan pasangan suami – istri. Sumber vitamin C antara lain pepaya, jambu biji lokal, belimbing, mangga, kedondong, nanas, rambutan, srikaya dan stoberi.
  2. Asam Folat Rendahnya kadar asam folat dalam darah berkaitan dengan rendahnya jumlah sperma pada pria, sedangkan untuk wanita, asam folat sangat penting untuk mempersiapkan kehamilan yang sehat. Makanan yang mengandung asam folat antara lain brokoli, asparagus, kol, sawi hijau, kacang panjang, taoge, tempe, kacang hijau, kacang merah, daging ayam dan alpukat.
  3. Vitamin E Vitamin ini melindungi sel dari serangan radikal bebas sekaligus meningkatkan kemampuan sperma untuk membuahi sel telur sehingga kehamilan lebih mudah terjadi. Sumber vitamin E antara lain knari, kacang mete, almond, kacang tanah, kuaci biji bunga matahari, alpukat, mangga dan brokoli.
  4. Zinc sangat berperan penting untuk metabolisme hormon, pembentukan dan pergerakan sperma. Kekurangan seng dapat mengganggu pematang sel telur. Sumber seng antara lain kerang, daging, kepiting dan beras merah.
  5. Minyak Biji Flax ( Flaxseed Oil ) Flaxseed oil dapat menyehatkan fungsi saluran rahim sehingga bermanfaat untuk mengatasi kesuburan. Flaxseed oil dapat diperoleh di apotik atau toko obat.
  6. Zat Besi Zat besi banyak ditemukan di udang, kerang, tahu, daging, kepiting, kacang- kacangan kering, kismis dan apricot. Zat besi membantu kelancaran pembuahan sel telur oleh sperma, sehingga bisa fatal akibatnya jika pasangan suami – istri kekurangan zat besi.
  7. Vitamin B12 Asupan vitamin yang satu ini sangat penting untuk pasangan yang sedang merencanakan memiliki momongan segera. Menurut riset, kesulitan memperoleh keturunan erat hubungannya dengan keterbatasan kadar B12 dalam darah.  makanan yang banyak mengandung vitamin B12 antara lain Yogurt plain ( putih tanpa rasa ), daging, tuna, kerang dan kepiting.
  8. Likopen mengknsumsi makanan yang kaya akan likopen dapat meningkatkan jumlah sperma dan kegesitannya. Sumber likopen antara lain tomat merah ( sebisa mungkin yang organic ), semangka merah, papaya merah, jambu biji merah, stroberi, jeruk bali merah, delima merah. 

0 comments:

Posting Komentar