TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Kopi Celup Purwoceng – Kopi Stamina Pria Dewasa

· · 0 comments

Kopi Celup Purwoceng Kopi Stamina Pria Dewasa, minuman isntsan tingal seduh..saja dengan air panas...siap dinikmati, apalagi pada musim hujan seperti sekarang ini...mantabbb....
Kopi celup Tazakka kopi paling sensasional. Terbuat dari biji kopi pilihan dilengkapi herbal purwoceng yang kaya manfaat. Dikemas dalam satu kantung yang higienis sehingga menghadirkan nilai kepraktisan di sisi kemantapan kopi dan khasiat purwoceng yang melegenda.


Kopi Celup Purwoceng – Kopi Stamina Pria Dewasa
Kopi Celup Purwoceng – Kopi Stamina Pria Dewasa

Nama Produk :  Kopi Celup Purwoceng

Harga                 : P. Jawa  Rp. 25.000,- L. Jawa : Rp. 30.000,-

Produsen          : Tazzaka

Volume / Isi   : Netto 40 g (20 x 2 g)  / 20 kopi  celup

Deskripsi Produk :

Kopi Celup Purwoceng Kopi Celup Purwoceng Kopi Stamina Pria Dewasa,Kopi celup purwoceng adalah kopi alami yang terbuat dari biji kopi pilihan dipadu dengan herbal purwoceng. Diolah secara higienis dari biji kopi pilihan dan purwoceng,kemasannay menjaga kesegaran dan kenikmatan rasanya.

Komposisi :
  •     Biji kopi pilihan
  •     Purwoceng (pimpinella alpina)

Aturan Minum / Pemakaian :

    Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari

Cara Menyajikan :
  1.     Masukkan 1 kantong kopi celup purwoceng ke dalam gelas atau cangkir
  2.     Tuangkan air mendidih ke dalamnya.
  3.     Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna,kepekatan dan aroma yang mantab.
  4.     Aduk perlahan lalu angkat kantong kopi celup purwoceng dengan sendok.
  5.     Tambahkan gula sesuai selera
  6.     Kesegaran rasa dan khasiat kopi celup purwoceng siap dinikmati.

Purwoceng dikenal sebagai viagra jawa ,Purwoceng ( Pimpinella Puruatjana ) tanaman yang sangat unik karena hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng. Sebagai habitat alaminya, meskipun sekarang sudah dapat dibudidayakan ditempat lain.

Di Dieng sudah sejak dulu digunakan penduduk setempat untuk melawan cuaca yang sangat dingin sekaligus sebagai penambah gairah pria dewasa.



Syahdan menurut berbagai cerita masyarakat setempat, sebuah gua di Dieng yang kini disebut Gua Arjuna, konon ketika bertapa di gua tersebut Arjuna mendapatkan sebuah petunjuk untuk memakai Purwoceng sebagai jamu perkasa.


Setelah diteliti lebih lanjut ternyata Purwoceng mengandung bahan aktif antara lain: limoneria, dranethole, asam kafeat dan anisheton ( Lina Mardiana, et 2005 ). Tumbuhan ini dimanfaatkan sebagai perangsang gairah seksual serta penambah daya tahan tubuh dan semangat ( Lina Mardiana et al ).

0 comments:

Posting Komentar