TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Herbal Habbafit - Meningkatkan Daya Tahan Tubuh,Memperlancar Fungsi otak Anak.

· · 0 comments

Herbal Habbafit,Habbafit terbuat dari madu murni, habbatussauda kwalitas tinggi dan minyak zaitun dengan komposisi yang tepat sehingga sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan.Super Habbafit (Madu + Habbatussauda' + Zaitun + Gingseng Korea) insya Allah berkhasiat untuk: meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar fungsi otak .

Habbafit Rasa Jeruk (Habbatussauda, Madu dan Zaitun) angat bermanfaat untuk meningkatkan immunitas tubuh, stamina, melancarkan peredaran darah

Selain rasanya enak alami, juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan immunitas tubuh, stamina, melancarkan peredaran darah dan sangat baik untuk pertumbuhan otak.
Habbafit

Habbafit
Habbafit


Harga:     Rp15,000.00
Tersedia:     Persediaan
Model:     Produk 9
Pabrikan Pembuat:     Vicomas Internasional
Persentase rata rata:     Tidak di rating

NB. : Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Diskripsi Produk

Habbafit terbuat dari madu murni, habbatussauda kwalitas tinggi dan minyak zaitun dengan komposisi yang tepat sehingga sangat bermanfaat bermafaat untuk memelihara kesehatan. Selain rasanya enak alami, juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan immunitas tubuh, stamina, melancarkan peredaran darah dan sangat baik untuk pertumbuhan otak.

Komposisi : 
  1. Habbatussauda 5%
  2. Madu 90%
  3. Zaitun 5%

Aturan pakai : 
Dewasa : Sehari 3 kali sendok makan
Anak-anak : Sehari 2 kali sendok teh

Sebagai tambahan informasi :  Hasil riset para peneliti dari Pennsylvania State University di Hershey, Amerika Serikat: madu terbukti efektif meringankan batuk pada anak-anak dan membantu mereka tidur nyenyak di malam hari. Pengobatan dengan madu bahkan lebih baik dibanding sirup obat batuk yang mengandung dextromethorphan.

0 comments:

Posting Komentar