TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Membunuh Kanker Secara Alami : Herbal ALBIMOR

· · 0 comments

Komposisi Herbal ALBIMOR :

  1. Jinten Hitam (Nigelia Sativae Semen )  :Jiten hitam mampu menghambat proliferasi dan memicu apoptosis sel kanker, sehingga sel kanker mengecil / mengerut dan mati.
  2. Cakar Ayam (Selaginella doederlini )  : Pemalkaian tumbuhan ini akan menghambat sarkoma 180 dan Serviks 14,pada tikus dan sel L16 yg di isolasi dari Kanker hati manusia.Merangsang fungsi Andrenokortikal tikus.juga merangsang Metabolisme dan fungsi Retikuloendotetial.
  3. Rumput Mutiara ( Thyponium Corimbosa Herba )  : Herba Rumput Mutiara rasanya manis ,sedikit pahit,lembut netral dan agak dingin.Berkhasiat menghilangkan panas anti radang,diuretik,menyembuhkan bisul,menghilangkan panasdan Toxin, mengaktifkan sirkulasi darah.
  4. Keladi Tikus ( Thypoium Flagolifone )  :  Ekstrak Natriumklorida daun keladi tikus mengandung Ribosom inactivating Proteins ( RiPS ).Ektrak tersebut terbukti mampu memotong rantai DNA kankersehingga membentuk menjadi Nick Circular/ lingkaran semu.Sehingga sel kanker gagal berkembang.Pada pengobatan RIPS menonaktifkan perkembangan sel kankerdengan cara merontokan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitar

alt
ALBIMOR (untuk kanker & tumor)



Manfaat
Kanker ada banyak macamnya, jadi setiap jenis kanker dan pasien, mendapatkan cara pengobatan yang berbeda. Setiap pasien akan mendapatkan program pengobatan yang khusus. Program yang dibuat tergantung dengan tipe dan jenis kanker yang diderita. Penggabungan program pengobatan dan perhatian dari tim dokter kami, tidak hanya dapat menyembuhan juga mengontrol kankernya.

Kami mengingatkan anda: semakin cepat kankernya diobati, akan sangat bermanfaat bagi pasiennya sendiri. Dokter akan mengikuti keadaan pasien dalam memformulakan pengobatan yang paling cocok.
ISI : 50 KAPSUL

KOMPOSISI:
- Nigella sativa
- Selaginella doederleinii
- Hedyotis corymbosa
- Andrographis paniculata, dll

Aturan Pakai:
Pengobatan: 3 x sehari 2-5 kapsul
Pencegahan : 1-2 x sehari 1 kapsul
Diminum sebelum makan & perbanyak minum air putih

Tidak untuk wanita hamil & anak-anak

ANJURAN:
Kurangi konsumsi tauge, lengkeng, nangka, vetsin, durian, tape, nanas, softdrink, es, sawi putih, kangkung, cabe, garam, ikan asin, dan hindari alkohol.

Diproduksi oleh: Perusahaan Jamu AL BIRUNI,  Indonesia

Harga : Rp.63.000,-
Berat Produk + Kemasan : 50 gram
Kode : 0034

0 comments:

Posting Komentar