TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Nyeri sendi - OBahama ( H. Sauda’+Mahkota Dewa+Sidogiri )

· · 0 comments

Bahama ( H. Sauda’+Mahkota Dewa+Sidogiri )
Ada banyak sekali sebab mengapa persendian sakit. Nyeri sendi dapat merupakan gejala tunggal atau menjadi bagian banyak gejala lain yang Anda alami. Manifestasi nyeri sendi dapat bervariasi, seperti kelembutan atau tidak nyaman ketika disentuh, pembengkakan, peradangan, kekakuan, atau pembatasan gerakan. Rasa sakit di sendi tentu saja hanyalah gejala dari masalah yang sebenarnya. Bila ada gejala lain seperti sakit kepala berat, sakit perut, demam, atau menggigil, Anda perlu melihat semua gejala untuk mengetahui penyebabnya.  Berikut adalah 5 penyebab umum sakit persendian yang tidak disebabkan oleh cedera:
1. Penyakit rematik (rheumatoid arthritis)
  • Rematik adalah penyebab paling umum nyeri sendi kronis. Berlawanan dengan pendapat umum, rematik bukanlah penyakit khas usia tua. Orang muda juga dapat terkena rematik. Rheumatoid arthritis disebabkan oleh kerusakan sistem autoimun sehingga tubuh menghasilkan zat yang menyebabkan peradangan, terutama pada sendi. Bagian tubuh favorit yang diserang adalah sendi jari tangan dan kaki dan tulang belakang. Serangan rematik membuat peradangan dan pembengkakan selaput sendi dan secara bertahap menghancurkan kapsul sendi, dan kemudian tendon. Konsekuensi pada akhirnya adalah deformasi tulang dan pembatasan gerakan.
2. Osteoartritis
  • Osteoartritis adalah penyakit sendi degeneratif (umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 45 tahun). Pada osteoarthritis, sendi mengalami nyeri namun tidak diawali dengan peradangan. Rasa nyeri biasanya terasa bila mengangkat beban dan pada awal gerakan dari posisi istirahat. Penyebabnya karena penuaan dan penggunaan terus-menerus.  Tulang rawan yang menutupi tulang artikular menjadi aus oleh gesekan secara bertahap. Risiko terutama pada pinggul, lutut, tangan, kaki, dan tulang belakang.
3. Ankylosing spondylitis
  • Ankylosing spondylitis adalah salah satu bentuk artritis lainnya. Kondisi ini terutama menyebabkan nyeri dan peradangan sendi tulang belakang dan panggul, walaupun sendi lainnya dapat terlibat juga. Gejala dirasakan selama waktu tidur, setelah bangun tidur atau setelah interval tidak aktif. Pada kasus yang parah, ankylosing spondylitis dapat menyebabkan fusi tulang belakang sehingga menyebabkan membungkuk, yang dikenal sebagai kyphosis. Keparahan bervariasi dan tidak semua penderita mengalami fusi tulang belakang. Beberapa mungkin hanya mengalami sakit punggung atau pinggul secara sporadis. Seperti halnya rematik, ankylosing spondylitis adalah penyakit autoimun yang menurun.
4. Psoriatik Artritis
  • Arthritis ini adalah efek samping dari psoriasis. Pembengkakan menyakitkan dapat terjadi pada semua sendi, terutama ruas jari, pergelangan tangan, lutut, tulang selangka, pergelangan kaki dan punggung bawah. Gejala biasanya disertai masalah kulit. Sekitar 30-40% orang dengan gejala psoriasis mengembangkan psoriatik artritis, meskipun sering kali tidak terdiagnosis, terutama jika gejalanya ringan. Psoriatik artritis biasanya terjadi antara usia 30-50 tahun, namun bisa muncul pada usia berapa pun dan memengaruhi baik pria maupun wanita.
5. Gout (asam urat)
  • Jika rasa sakit tajam berada di sekitar ruas dan pergelangan kaki, penyebabnya mungkin adalah gout. Gout adalah hasil kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Rasa sakit sendi disertai bengkak, kemerahan, dan hangat.
  • Selain kelima kondisi di atas, penyakit lupus dan penyakit infeksi seperti demam rematik, gondongan, cacar air, hepatitis, dan influenza juga dapat menyebabkan nyeri persendian.
Bahama ( H. Sauda’+Mahkota Dewa+Sidogiri )
OBahama ( H. Sauda’+Mahkota Dewa+Sidogiri )


Harga:     Rp45,000.00
Tersedia:     Persediaan
Model:     Produk 39
Pabrikan Pembuat:     Vicomas Internasional
Persentase rata rata:     Tidak di rating

NB : Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Kategori : Kapsul Herbal
Volume (isi) : 50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : No. 00140016360701 (Kapsul)
Izin Depkes RI : POM TR. 073 367 981
Produsen Merk : CV. Vicomas Internasional

Bahan:

  1.     Habbatussauda ( Nigella Sativa) 300 mg
  2.     Mahkota Dewa ( Phaleria Macrocarpa) 100 mg
  3.     Sidagori ( Sida Rhombifolia) 50 mg
  4.     Sambiloto ( Andrographis Paniculata) 50 mg

Deskripsi Produk :
bahama H. Sauda+Mahkota Dewa+Sidogiri Bahama ( H. Sauda+Mahkota Dewa+Sidogiri )


OBahama

OBAHAMA terbuat dari bahan alami Habbatussauda jenis Habasyah yang diperkuat dengan herbal pilihan seperti Mahkota Dewa, Sambiloto, Sidagori dalam bentuk ekstrak dan dengan formulasi yang tepat sehingga secara sinergis akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan.
Diproses dengan teknologi modern dengan pengawasan tenaga ahli apoteker dan farmasi yang berpengalaman sehingga menjadikan produk lebih higienis dan aman untuk dikonsumsi.
OBAHAMA mengandung Omega 3, Omega 6, Oleat, Palmitat, dan timokinon senyawa ini sangat berguna meningkatkan sistem metabolisme, kinerja jantung dan syaraf pusat serta menurunkan darah tinggi. Kandungan asam amino essensialnya bermanfaat untuk pembentukan/mengganti jaringan tubuh yang rusak.
OBAHAMA juga mengandung saponin, flafonoit, minyak volatin, dan diperkuat beberapa herbal alami lainnya sehingga sangat efektif untuk membantu mengobati reumatik, asam urat, peradangan persendian, peradangan tenggorokan, menurunkan kolesterol, kadar asam urat dan gula darah/diabetes.

Komposisi :
  •     Habbatussauda (Nigella Sativa) 300 mg
  •     Mahkota Dewa (Phaleria Macrocarpa) 100 mg
  •     Sidagori (Sida Rhombifolia) 50 mg
  •     Sambiloto (Andrographis Paniculata) 50 mg

Manfaat dan Kegunaannya :

Sangat efektif membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit :
  1.     Rheumatik, asam urat, radang/nyeri persendian, tulang dan nyeri otot.
  2.     Menurunkan kolesterol, darah tinggi, stroke dan kadar gula darah/diabetus.
  3.     Melancarkan peredaran darah, meningkatkan immunitas dan stamina tubuh.
  4.     Membantu mengobati flu, pilek, batuk dan radang tenggorokan.
  5.     Mengobati capek, lesu, letih, lemah dan masuk angin.

Aturan Pakai :

Pengobatan : 3 x 1 – 2 Kapsul perhari
Selanjutnya : 2 x 1 Kapsul perhari

Dianjurkan bagi:
  • Penderita asam urat tinggi, tekanan darah tinggi dan gangguan sirkulasi darah
  • Penderita reumatik asam urat,rematik pengapuran,nyeri sendi, radang sendi.

Dosis:

3X Sehari 1-2 kapsul hhh h  nb
.

0 comments:

Posting Komentar