TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Mengatasi Penyakit Atau Sakit Asam Urat dan Rematik Secara Alami - SAMURATIK

· · 0 comments



Penderita sakit asam urat atau penyakit asam urat semakin tahum semakin menunjukkan kenaikan yang cukup drastis. Hal ini sangat bekaitan dengan kaadaan orang-orang di jaman ini yang dituntut untuk super sibuk dalam pekerjaan. Tuntutan pekerjaan yang banyak menyita waktu dan harus bergerak cepat, menyebabkan seseorang tidak sempat untuk mengatur pola hidup dan pola makan yang baik.

Pola makan yang serba cepat dan intant, menjadikan seseorang kurang memperhatikan asupan-asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Tidak disadari ternyata makanan yang dikonsumsi merukan sumber timbulnya penyakit termasuk penyakit asam urat.

Ditambah lagi banyak orang yang tidak menyadari kalau dia sudah terkena penyakit asam urat lantaran gejala asam urat memiliki kesamaan dengan gejala rematik atau penyakit rematik. Kesamaat gejala atau ciri dari rematik dan asam urat inilah yang membuat orang yang terkena asam urat akhirnya tidak melakukan antisipasi sebagaimana mestinya. Diapun menganggap remeh gejala-gejala asam urat yang dia rasakan karena hanya dianggab gejala rematik biasa. Lebih jauh lagi, penanganan penyakit asam urat berbeda dengan penanganan gejala rematik. Pengobatan atau Obat rematik pun berbeda dengan pengobatan penyakit asam urat .

    Jadi Anda harus jeli dalam membedakan antara gejala asam urat atau gejala penyakit asam urat dengan rematik dan gejala rematik. 

Dalam blok ini insya Allah akan kami bahas  hal-hal yang berkaitan dengan asam urat atau penyakit asam urat. Tidak ketinggalan juga kami akan menguraikan hal-hal berkaitan dengan rematik atau gejala rematik sehingga bisa terbedakan dengan jelas antara gejala rematik dan asam urat. Pembahasan ini diharapkan bisa memberi manfaat bagi siapa saja yang berkunjung ke web ini yang mungkin dia lagi mencari solusi atas penyakit rematik atau penyakit asam urat yang dideritanya. Silahkan ikuti pembahasan pada artikel-artikel di bawah ini dengan seksema.

Istilah asam urat mungkin salah arti, karena tidak ada kaitannya dengan urat atau otot. Mungkin istilah ini merupakan terjemahan bahasa Inggris "urate" yang berasal dari kata uric atau urin yang berarti air seni. Sebenarnya istilah yang umum dipake adalah "GOUT"

Samuratik - Mengatasi Penyakit Atau Sakit Asam Urat dan Rematik Secara Alami - SAMURATIK
Samuratik
Samuratik
Nama Produk    :  Samuratik

Harga                   :  Pula Jawa Rp. 55.000,-

                                   Luar Jawa :  60.000,-

Produsen            :  Herbal Indo Utama

Diskripsi Produk :

Volume (Isi) : 40 kapsul
Izin Depkes RI:  POM MUI No.00140016360701
Tiap kapsul mengandung ekstrak :

  •     Nigella sativa semen        200 mg
  •     Syzgium Poliantum      75 mg
  •     Plantago Mayor         50 mg
  •     Quamociit Pinnata       75 mg
  •     Phaleria Macocarpa     50 mg
  •     Holothuria Indica        50 mg

Khasiat :

    Secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan rematik, pegel linu dan encok

Aturan Minum :

    Dewasa : 3 x 1-3 kapsul/hari

Tidak untuk ibu hamil

NB. Harga belum termasuk ongkos kirim

0 comments:

Posting Komentar