TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

5 Hal Kita Belajar Tentang Cinta Dari Steve Jobs

· · 0 comments


Steve Jobs
5 Hal Kita Belajar Tentang Cinta Dari Steve Jobs

Pengalaman pertama saya dengan produk Apple itu pada tahun 2003, setelah orang tua saya membuat saya salah satu sekolah- iPod besar untuk Natal. Untuk pencinta musik, sulit untuk percaya bahwa setelah bertahun-tahun membawa sekitar kaset atau CD, Anda bisa haveall lagu Anda dalam satu perangkat kecil - sedikit yang saya tahu betapa kecil itu akan mendapatkan begitu nano tiba. Itu CEO Apple Steve Jobs, yang meninggal hari ini, 5 Oktober 2011, adalah seorang visioner pada skala besar adalah tak terbantahkan, tapi skala kecil cara pribadi di mana dia telah mempengaruhi semua hidup kita yang benar-benar bergema. Dan bukan hanya dengan membuat hidup kita lebih nyaman dengan produk, tapi dengan mengilhami kita untuk hidup lebih baik dengan hidupnya sendiri.

Ya, Steve Jobs telah membuat kontribusi penting untuk dunia cinta dan hubungan. Universitas Stanford tahun 2005 dimulainya alamat dia mengutip bahwa semua orang di Twitter penuh dengan bukti. Berikut adalah apa yang kita pelajari tentang cinta dari Steve Jobs:

1. Jangan menyerah pada cinta. Setelah dipecat dari Apple saat ia berusia 30 tahun, Jobs jelas hancur. "Tapi sesuatu perlahan mulai fajar pada saya - saya masih menyukai pekerjaan saya Apa yang terjadi di Apple sedikit pun tidak mengubah sedikit Saya telah ditolak, namun saya tetap cinta Dan jadi saya memutuskan untuk memulai kembali.... " Jangan pernah menyerah pada cinta, bahkan jika ada yang salah dalam satu hubungan.

2. Cinta bisa datang pada saat kesulitan terbesar. Dipecat dari Apple Jobs dibebaskan untuk memasukkan "salah satu periode paling kreatif dalam hidup saya." Selama lima tahun berikutnya, ia mulai dua perusahaan dan "jatuh cinta dengan wanita istimewa yang kemudian menjadi istri saya." Dia dan Laurene memiliki keluarga yang luar biasa.

3. Anda harus menemukan apa - dan siapa - yang Anda cintai. "Saya yakin bahwa satu-satunya yang membuat saya terus berusaha adalah karena saya menyukai apa yang saya lakukan Anda harus menemukan apa yang Anda cintai.. Dan itu sebagai benar untuk pekerjaan Anda karena Anda adalah untuk pecinta. Pekerjaan Anda akan untuk mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini adalah pekerjaan besar Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan.. "

4. Jangan puas dengan terbaik kedua. "Jangan menyelesaikan Seperti dengan semua masalah hati, Anda akan tahu bila Anda telah menemukannya.."

5. Hubungan yang paling memuaskan menjadi lebih baik seiring waktu. "Dan, seperti hubungan yang hebat, itu hanya akan lebih baik dan lebih baik sebagai tahun bergulir."

Jadi seperti yang saya ketik ini di MacBook Pro, saya mencoba untuk membayangkan apa hidup akan seperti tanpa cinta dan tanpa iPod. Ini akan menjadi suram dan menyedihkan terkatakan. Terima kasih, Steve Jobs. Istirahat dalam damai.

0 comments:

Posting Komentar