TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Lima Strategi Agar Pria Perkasa Dengan Herbal JOSS - X / Herbal Stamina Pria

· · 0 comments

Herbal JOSS - X,herbal stamina pria,herbal keperkasaan pria,herbal kejantanan pria
EJAKULASI DINI - DISFUNGSI EREKSI - STAMINA - GAIRAH SUAMI dll)
Obat kuat lelaki, sudah biasa kita dapatkan di iklan-iklan. Secara umum obat kuat yang beredar ditujukan kepada pengguna yang memiliki fisik dan kesehatan yang kuat. Dengan kata lain, yang kuat agar semakin kuat ereksinya. Kami menyajikan sebuah ramuan yang secara khusus yang lain dari itu semua. Ramuan kami ditujukan untuk penderita diabetes. Masalah lemah syahwat (penis loyo), yang biasa dialami oleh orang yang terkena penyakit diabet, insya Allah akan dapat ditolong oleh obat/jamu ini. Mr. P laki-laki akan dapat bangun (ereksi kembali) setelah mengkonsumsi Joss-x. Dari kesaksian/testimoni yang kami terima dari salah seorang pengguna herbal ini di Magelang (tidak mau disebutkan namanya), berhasil punya anak setelah mengkonsumsi 5 botol Joss-x. Joss-x 100% herba, tidak mengandung bahan kimia.
hingga mampu atasi persoalan disfungsi ereksi, ejakulasi diniserta masalah vitalitas lainya dan efektif meningkatkan keperkasaan pria.

Joss-X bukanlah obat, melainkan nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia, khasiatnya tidak akan terasa dalam sekejap.

Yang terpenting adalah konsumsi 3x sehari 3 kapsul dan temukan berbagai macam manfaatnya.
Herbal Joss -X
Harga 1 botol :Rp.40.000
ISI                  : 60 kapsul   
Prod               : Herbal Indo  Utama
Anjuran:
- Memperbanyak minum air putih
- Olahraga teratur
- Hindari ketegangan otak/stress
- Baik dikonsumsi dengan habbatussauda dan madu

Komposisi:
  • Eurycoma Radix
  • Tribulus Terrestris
  • Pimpinella Alpina
  • Panax Ginseng
  • Zingiber Officinale

Aturan minum:
Untuk pengobatan
3 x sehari 3 kapsul sampai sembuh (disarankan konsumsi selama 1 bulan dan mengatur hubungan suami istri seminggu sekali)

Untuk pencegahan
2 x sehari 2 kapsul dilanjutkan 3 kapsul sebelum tidur

InsyaAllah aman dan baik digunakan dalam jangka panjang

Joss - X (Menambah Stamina dan Keperkasaan Pria)
ID Produk:     1091
Kategori:     Produk Pasutri
Berat dengan packing:    

0.08 kg
Harga:     Rp40.000

Detail
Volume (Isi):
60 kapsul @ 500 mg
No. Sertifikat Halal MUI:
00260027540101
Produsen/Merk:
Herbal Indo Utama


Joss-x juga bagus untuk kesuburan wanita, karena mengandung Tribulus Terestris. Dengan kandungan ini, juga bagus bagi wanita yang mengalami masalah frigitas. Jadi obat ini dapat diminum oleh suami istri.
hingga mampu atasi persoalan disfungsi ereksi, ejakulasi diniserta masalah vitalitas lainya dan efektif meningkatkan keperkasaan pria.

Joss-X bukanlah obat, melainkan nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia, khasiatnya tidak akan terasa dalam sekejap.

Yang terpenting adalah konsumsi 3x sehari 3 kapsul dan temukan berbagai macam manfaatnya.

Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan merusak dari fungsi organ-organ tubuh lainnya. Insya Allah.

Insya Allah berkasiat :

- Menambah kesegaran fisik
- Memperbaiki gairah seksual
- Mengatasi ejakulasi dini (ED/edi)
- Memperbaiki disfungsi ereksi (DE) terutama pada penderita diabet/diabetes
- Meningkatkan produksi hormon testosteron
- Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma
- Mengencangkan kulit dan otot
- Meningkatkan kesuburan wanita
- Membantu mengatasi masalah frigiditas

Dianjurkan untuk dikonsumsi oleh olahragawan, pekerja berat dan penderita diabetes yang mengalami penurunan stamina dan fungsi seksual
LIFESTYLE / SEKS - ARTIKELLima Strategi agar Seks Tahan Lama

Rata-rata seorang pria mampu bertahan 5-10 menit ketika berhubungan seksual dan sekitar 71 persen pria mengaku ingin memiliki daya tahan lebih lama. Gunakan 10 strategi ini agar aksi di ranjang semakin panjang.

1. Latihan olahraga dan Minum Herbal :memperbaiki gairah seksual Herbal JOSS-X

Senam kegel merupakan olahraga yang bisa membantu menguatkan otot-otot yang bertanggung jawab pada kontrol ejakulasi. Lakukan latihan ini secara sederhana dengan menghentikan aliran urine kemudian melepaskan, berulang-ulang. Setelah terbiasa, Anda bisa melakukan latihan kegel di mana pun. Kuatkan otot kemudian tahan selama 10 hitungan, lalu lepaskan.

2. Berhenti memikirkan orgasme

Area otak yang bertugas memicu orgasme sangat sensitif begitu Anda mulai memikirkan orgasme saat berhubungan intim. Makin besar perhatian Anda, makin cepat ejakulasi datang. Karena itu, fokuslah pada yang terjadi sekarang, misalnya kulit pasangan yang lembut atau kata-kata mesra yang dibisikannya.

3. Berlatih masturbasi

Untuk latihan, bayangkan Anda melakukan masturbasi dengan pasangan. Lakukan selama 15 menit dan usahakan Anda tidak mencapai ejakulasi sebelum waktu yang ditentukan.

4. Lakukan penekanan

Jika gairah terasa makin memuncak, stop dan tekan bagian bawah kepala penis dan fokuskan tekanan pada bagian ureta, saluran yang berada di bawah penis. Tekanan ini akan menghambat aliran darah ke penis dan sementara bisa mengurangi respons ejakulasi.

5. Wanita lebih dulu

Bantulah pasangan untuk mencapai orgasme lebih dulu. Ini berarti Anda harus lebih kreatif mencari titik-titik sensitifnya. Cara lain adalah melakukan posisi woman on top karena pada posisi ini biasanya rangsangan pada penis sedikit berkurang. Posisi ini juga membuat si dia lebih cepat mencapai orgasme.



TANYA Pasien :
Prof Wimpie yang saya hormati. Di berbagai artikel yang saya baca, untuk mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan senam kegel. Apakah senam kegel tersebut ada efek sampingnya dalam jangka pendek/panjang jika tanpa bimbingan dari dokter atau ahlinya? Langkah apa yang terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini. Terima kasih banyak  atas jawabannya.

JAWAB :

Untuk mengatasi ejakulasi dini, latihan Kegel memang merupakan salah satu rekomendasi. Berarti pria yang mengalami ejakulasi dini boleh mencoba mengatasinya dengan latihan Kegel. Dengan latihan Kegel maka otot dasar panggul dilatih agar lebih kuat dan diharapkan mempu mengontrol ejakulasi ketika melakukan hubungan seksual. Dengan demikian maka ejakulasi dapat ditunda.

Tetapi apakah dengan melakukan latihan Kegel, ejakulasi dini pasti dapat diatasi, tentu jawabannya tidak pasti. Latihan Kegel hanya dapat mengatasi ejakulasi dini kalau penyebabnya berkaitan dengan kelemahan otot dasar panggul, di sekitar pangkal penis.

Kalau penyebab ejakulasi dini karena fakor lain, tentu latihan Kegel tidak bermanfaat. Karena itu ada pilihan lain untuk mengatasi ejakulasi dini, misalnya dengan menggunakan obat tertentu. Tetapi kalau Anda mau mencoba, silakan saja. Masalahnya, apa benar Anda mengalami ejakulasi dini?

0 comments:

Posting Komentar