TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Apa Diet Mediterranean Yang Sehat

· · 0 comments

Diet
Apa    Diet   Mediterranean  Yang  Sehat
Diet dan diet telah menjadi sumber kebingungan di kalangan masyarakat umum semakin selama dekade terakhir, menurut Badan Nasional Untuk Mempertahankan Makan Sehat Italia presiden Tradisi, Dr Enrico Forte. Mempertahankan bahwa diet dunia sehat adalah diet Mediterania, Dr Forte telah meluncurkan e-book gratis bernama "Panduan pasti Untuk Diet Mediterania" dan perencana diet.

Isi buku ini terdiri dari informasi tentang sehat makan dan memasak makanan sehat, cara menurunkan berat badan secara efektif dan permanen, resep rendah lemak, dan diet lainnya pertanyaan yang diajukan oleh para pelanggan yang mendaftar antara 2004-2009.

"Diet Mediterania melibatkan perubahan sederhana untuk memastikan lebih lama dan hidup sehat tanpa mengorbankan semua hal yang baik dalam proses." Kata Dr Forte, "Ini adalah diet sehat dunia."

"Keuntungan dari Diet Mediterania dibandingkan dengan diet lain adalah bahwa hal itu bukan diet fad. Namun, juga bukan cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ini adalah cara untuk mengintegrasikan berbagai makanan sehat dalam diet Anda, dan dengan berbuat demikian, kehilangan kelebihan berat badan secara bertahap tapi permanen. "

"Ia juga bekerja sebagai diet untuk menurunkan tekanan darah."

Dewan Nasional untuk Mempertahankan Tradisi Makan Sehat Italia didirikan 6 tahun yang lalu di Italia untuk mendorong makan sehat, mencegah dan memerangi obesitas dan penyakit. Ini adalah panduan nutrisi online yang dirancang untuk mendidik semua orang, termasuk mereka yang bekerja di industri kesehatan dan gizi, tentang makan sehat. Situs ini disetujui oleh HONCode memverifikasi kewenangannya dan dapat dipercaya sebagai sumber informasi dalam bidang-bidang terkait medis dan kesehatan.

"Panduan pasti Untuk Diet Mediterania" berisi informasi tentang dasar dari diet, resep lezat selama satu minggu, dan akses ke berbagai sumber daya online yang tersedia untuk di-download, termasuk excel spreadsheet untuk melacak kemajuan.

Makanan yang digunakan dalam resep diet Mediterania termasuk yang kaya anti-oksidan - seperti tomat, kiwi, stroberi, dan anggur merah, protein - gandum,, yoghurt kacang, dan keju, dan minyak yang Mediterania sangat terkenal: minyak zaitun. Minyak zaitun tinggi dalam lemak tak jenuh tunggal yang paling dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi kolesterol.

Diet Mediterania makan juga mencakup porsi dikendalikan kalori dan pada akhir, suatu uraian untuk masing-masing manfaat makanan digunakan dalam resep.

Dr Forte yakin bahwa jutaan orang di seluruh dunia dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan dia memberikan. Namun demikian ia berhati-hati untuk menekankan bahwa informasi ini tidak dirancang untuk menggantikan hubungan antara seseorang dan dokter mereka, hanya untuk mendukungnya. Ia yakin bahwa pendidikan rendah persyaratan diet hari ini adalah penyebab obesitas meningkat dan yang menggunakan - dan beradaptasi - rendah kolesterol Diet Mediterania menu diet yang diberikan di download gratis dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk mengurangi ini.

"The Diet Mediterania E-book tersedia gratis karena semua orang berhak untuk menikmati kualitas hidup dan keseimbangan berat badan yang sehat bahwa rencana diet rendah lemak Diet Mediterania menyediakan." Says Dr Forte. "Kami di Dewan Nasional untuk Pelestarian Italia Tradisi Makan Sehat sangat senang menjadi orang-orang untuk memberikan secara gratis.

0 comments:

Posting Komentar