TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

PRIA IDAMAN WANITA

· · 0 comments

 www.aghifarisblogspot.com

Menjadi sesosok pria idaman wanita akan membuat diri pria itu merasa bangga, bangga terhadap dirinya dan tentunya juga menjadi kebanggaan bagi wanita yang memilikinya, bagaimana tidak.
Jika anda seorang pria? Tentunya ingin sekali menjadi pria idaman bagi wanita bukan? Jika anda menginginkan itu, ikutilah bagaimana cara menjadi pria idaman wanita di bawah ini:

1. Percaya Diri & Menjadi Diri Sendiri
    Percaya diri di hadapan wanita itu penting karena wanita tidak menyukai pria yang tidak tidak memiliki kepercayaan diri. Bagaimanakah cara kita memiliki kepercayaan diri, gampang.. cukup menjadi diri anda sendiri.

2. Dapat Mengikuti Perasaan Wanita
    Anda tahu, bahwa wanita berpikir 80% menggunakan perasaanya, jika anda seorang pria yang dapat mengerti perasaan wanita, menunjukan bahwa anda bisa ikut merasakan apa yang sedang wanita itu rasakan, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita itu akan meninggalkan prianya untuk anda.

3. Apa Adanya
   Bersikaplah apa adanya di depan wanita dan jangan berpura - pura, karena wanita 10x lebih sensitif dan peka dibanding seorang pria. Mereka akan tahu jika anda sedang berbohong.

4. Jangan Berharap Sesuatu
    Sebagai seorang pria, selalu berharap sesuatu dari seorang wanita itu fatal hukumnya.. Mungkin beberapa wanita tidak mempermasalahkan jika memiliki pasangan yang memiliki sifat seperti itu, tapi pada dasarnya semua wanita tidak menyukai pria yang selalu berharap sesuatu dari seorang wanita.

5. Humoris
   Wanita adalah makhluk yang memiliki frekuensi tertawa jauh lebih sedikit dibandingkan seorang pria, Jika anda dapat membuatnya tersenyum apalagi sampai tertawa, sudah jelas anda akan sangat disukainya

0 comments:

Posting Komentar