TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Cara Profesional Mengambil Gambar Dengan HP

· · 1 comments

Ari Partinen adalah insinyur desain di Nokia yang baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk Nokia N8.

Dalam posting ini, ia menjelaskan bagaimana tim membuat kualitas gambar potret profesional tanpa meningkatkan perangkat lunak gambar.


Beberapa minggu yang lalu saya berkesempatan untuk bergabung dengan tim pemasaran Nokia di foto menembak menggunakan apa-apa selain Nokia baru N8.

Bagi saya ini adalah mengobati karena saya telah bekerja dengan perangkat ini selama dua tahun terakhir, menyempurnakan kualitas gambar dan uji lapangan perangkat untuk batas-batasnya.

Alasan lain Aku sangat memicu untuk bergabung dengan pemotretan adalah bahwa, sebelum bergabung dengan tim kamera Nokia, saya bekerja sebagai fotografer lepas dan aku masih terlibat berat dalam fotografi.

Untuk alasan ini, saya secara besar-besaran tertarik untuk melihat apa yang kita dapat mencapai dengan perangkat mobile.

Hal-hal yang sangat menarik karena deskripsi pekerjaan dari orang utama di balik menembak, Damian , adalah untuk memberikan "profesional" tembakan mencari tanpa proses pasca diperbolehkan.

Secara pribadi saya sudah tahu kualitas gambar yang N8 Nokia dapat memberikan, tapi aku juga tahu bahwa kualitas gambar yang besar saja tidak memberikan yang terlihat profesional kami setelah.

Jadi dalam artikel ini, aku mengambil kesempatan untuk menceritakan kisah di balik salah satu gambar favorit saya dari menembak dan menjelaskan apa yang kami lakukan untuk mencapai gambar dan mengapa.

Ini adalah tembakan yang saya bicarakan.

Jadi, langkah pertama (dan beberapa mungkin mengatakan yang paling penting) dalam mengambil potret besar adalah untuk menemukan lokasi yang melihat yang menarik.

Kami berhasil menemukan kolam di atas 47 hotel dan cerita, saya harus mengatakan, ujung gedung pencakar langit di belakang kolam renang membuat latar belakang yang cukup menarik untuk sebuah potret.

adi kami pergi ke kolam renang dan mulai menguji bagaimana foto itu keluar tanpa ada trik atau pengaturan kamera khusus.

Hasilnya cukup bagus namun beberapa aturan kami diberikan apa yang membuat "potret profesional mencari" patah.

Salah satu kelemahan yang paling penting adalah bahwa wajah itu bukan hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda melihat gambar.

Ini melanggar aturan yang baik untuk potret, bahwa wajah harus menjadi bagian terang gambar jadi hal pertama yang Anda perhatikan.

Namun dalam kasus ini, itu latar belakang terang yang menarik minat bukan wajah gadis itu.

Juga, seringkali latar belakang keluar terang dari wajah, yang menyebabkan hilangnya detail di latar belakang karena rentang dinamis terbatas semua sistem kamera.

Karena itu, kamera harus membuat kompromi antara eksposur yang tepat pada model dan latar belakang, sering berakhir dengan wajah yang terlalu gelap dan latar belakang yang terlalu terang.

Orang mengatakan bahwa mata adalah cermin untuk jiwa seseorang - dan ini benar juga dalam fotografi.

Disadari atau tidak, kita selalu melihat ke mata subjek ketika melihat potret, jadi penting untuk membawa keluar mata model.

Seringkali ini adalah tempat Photoshop tendangan, tetapi dalam kasus kami ini bukanlah pilihan, jadi kami mulai bereksperimen dengan mengisi-flash di-.

Ini bekerja sangat baik dan memberikan beberapa kejutan tak terduga yang sangat bagus.

Perbaikan utama dengan mengisi-flash-adalah bahwa wajah menjadi lebih terang dari latar belakang.

Juga, kami bisa mendapatkan eksposur yang tepat untuk keduanya, yang benar terkena awan-awan terlihat di atas kota.

Ini adalah salah satu perbedaan utama memisahkan fotografi potret dari, mari kita katakan, pemandangan normal.

Dalam potret Anda selalu harus menyadari bahwa, dalam prakteknya, Anda memiliki dua eksposur berbeda dalam bingkai tunggal.

Anda menggunakan waktu bukaan untuk mengekspos latar belakang dan lampu kilat untuk mengekspos wajah.

Tentu saja ketika menggunakan perangkat mobile yang tidak bisa disesuaikan secara individual, tetapi ketika menggunakan pelacakan wajah dan lampu kilat, telepon mengurus ini dengan sendirinya.

Jadi dalam praktek, perangkat mobile menggunakan flash untuk membawa keluar waktu wajah dan paparan untuk membawa keluar latar belakang.

Jika latar belakang masih terlalu terang, Anda dapat nada ke bawah secara manual menyesuaikan eksposur dengan kompensasi eksposur.

Setengah menghentikan bawah harus melakukan trik.

Sekarang kita juga bisa melihat bagaimana mata keluar.

Sebuah detail kecil tapi sangat penting adalah flash yang juga menciptakan menangkap cahaya sangat bagus untuk mata.

Oleh cahaya menangkap, saya sedang berbicara tentang yang sedikit binar kecil yang kita sekarang dapat melihat di matanya, yang membawa perasaan lebih hidup kepada mereka.

Permukaan air juga memberikan kejutan yang sangat bagus, menciptakan refleksi ini bagus menyoroti mata bahkan lebih.

Tetapi kami masih ingin mengambil sedikit sedikit lebih lanjut terhadap terlihat profesional kami setelah.

Hal ini akan telah lebih mudah untuk dicapai dengan banyak lampu eksternal dan menyewa tangan membantu tapi sayangnya kami tidak memiliki anggaran bagi mereka.

Juga, kami ingin menjaga setup sederhana cukup sehingga setiap user akan dapat menciptakan setup jika demikian yang dipilih.

Jadi kami memutuskan untuk bereksperimen dengan reflektor.

Dalam prakteknya ini berarti sepotong kain putih membentang dengan kawat untuk bentuk bulat.

Ini kemudian digunakan untuk merefleksikan sebagian sinar matahari kembali ke wajah model,

Dan menciptakan cahaya tidak langsung tambahan yang memberikan bahwa "profesional" terlihat.

Sebuah titik awal yang baik untuk menggunakan cahaya tidak langsung adalah menempatkan reflektor 45 derajat ke samping dan 45 derajat ke atas.

Ini cenderung menciptakan cahaya, bagus menyanjung yang memungkinkan Anda lagi untuk melihat bahwa binar kecil di matanya.

Jadi, untuk menyimpulkan, apa yang dibutuhkan untuk menciptakan gambar yang menakjubkan?

 • Menarik lokasi
 • Little bit memantulkan cahaya tambahan
 • Mengunci paparan wajah menggunakan pelacakan wajah
 • Menarik framing dan sedikit miring di dalam frame.
 • Tidak mewah, rahasia apa-apa, dan pasti tidak ada Photoshop.

 Jadi apa yang saya ambil dari memotret dengan Nokia N8?

1 comments:

  1. bagaimana cara memperbaiki bateray blacberry onix 2 yang kembung

    BalasHapus