TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

APPLE IPHONE 4 casing Putih Terpaksa Menunda Produksi

· · 0 comments

apple iphone  4
Pesatnya  penjualan sampai-sampai sistem pemesanan online sempat ngadat dan banyak calon pembeli gagal melakukan pemesanan

Anda bisa mendapatkan 4 iPhone dalam setiap warna yang Anda inginkan, selama apa yang Anda inginkan adalah hitam.

Sejak smartphone ini memulai Mencuat pada awal tahun ini, telah muncul hanya dalam satu warna, dan mereka yang berharap untuk versi dalam casing putih suatu harapan yang sia-sia


Pembeli untuk smartphone Apple sebelumnya memiliki pilihan casing luar putih atau hitam, tetapi Apple tidak pernah merilis versi putih model terbaru.


Mengumumkan versi ini musim yang lalu, tetapi telah berbicara tentang masalah produksi tidak tertentu produk ini sejak saat itu.

Dalam beberapa hari terakhir, babak baru rumoryang berubah menunjukkan bahwa iPhone putih 4 akhirnya bisa debut di bulan Februari atau sekitar itu.

Pada titik ini, mungkin kapal berlayar pada versi ini.

Hanya Terlambat
4 iPhone di luar casing hitam kini telah tersedia untuk hampir tujuh bulan ke depan.

Aku benar-benar ingin tahu berapa banyak orang telah menunggu selama ini untuk versi putih ketika mereka bisa mendapatkan justru  yang hitam adanya.

Terutama bila Anda menganggap bahwa Anda dapat dengan mudah membeli kasus putih dari banyak perusahaan dan memiliki 4 iPhone di warna yang Anda inginkan.

IPhone 5 ini diharapkan akan dirilis pada bulan Juni, atau Juli (2011) paling lambat.

Ini adalah taruhan aman, karena Apple telah merilis smartphone baru atau diperbaharui di awal musim panas setiap tahun sejak 2007.

Tidak ada alasan untuk berpikir 2011 akan harus berbeda.

Permintaan Jadi jika model generasi akan datang pada bulan Juni, untuk model saat generasi cepat mulai berkurang, khususnya ketika model berikutnya diharapkan menjadi lebih cepat dan menawarkan perangkat tambahan lainnya.

Dengan kedua dalam pikiran, Februari atau Maret saja tidak akan mengeluarkan dengan versi putih baru dari 4 iPhone.

Perangkat ini tidak akan menjual semua yang baik, dan akan menelan biaya Appleyang sangat besar untuk memproduksi dan kapal.

Menatap ke Depan
Saya tidak sepenuhnya percaya cerita Apple tentang masalah misterius produksi untuk casing putih.

Saya menduga bahwa Apple melakukan matematika, menyadari bahwa penawaran smartphone dalam satu warna casing luar lebih menguntungkan, dan memutuskan untuk menjatuhkan versi putih.

Jika aku benar, maka Apple tidak pernah akan mengatakan apa-apa tentang menawarkan 5 iPhone di casing putih.

Ke depan, hitam bisa menjadi satu-satunya pilihan.

Itu kabar baik dari persoalan yng di hadapi, yang dengan senang hati akan menjual kepada pelanggan Apple dengan casing putih, hijau  atau  biru, dll

apple iphone  4

Apple terpaksa menunda produksi iPhone 4 warna putih karena hambatan di proses produksinya. l


"Model iPhone 4 dari Apple dengan wana putih ternyata mengalami hambatan produksi di luar perkiraan kami dan sehingga baru tersedia.

Sebelumnya, Apple sempat kewalahan menerima pesanan iPhone 4 saat dibuka . Hanya dalam waktu sehari, Apple mengklaim telah menghabiskan stok pesanan sebanyak 600.000 unit sehingga terpaksa menghentikan pesanan berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar