TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Kanker Darah / Leukemia VS Gamat + Herbal PAPUA ( Herbal Indo Utama )

· · 0 comments

Herbal PAPUA Gamat ( Herbal Indo Utama )merupakan salah satu Obat tradisionanl kanker darah atau leukimia serta pengobatan yang paling aman untuk penyakit kanker darah atau leukemia, semua jenis obat herbal sangat aman karena tidak ada efek samping apapun, apalagi bila dikonsumsi dengan rutin dan tertatur maka akan terasa cepat sekali reaksinya. Dan kini telah hadir obat tradisional kanker darah sebagai solusi terbaik atasi penyakit kanker darah atau leukimia.

Sekilas tentang penyakit kanker darah atau leukimia

Obat Tradisional kanker darahLeukemia dalam bahasa Yunani leukos (“putih”) aima (“darah”), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Tanda dan Gejala Penyakit Leukemia

Gejala Leukemia yang ditimbulkan umumnya berbeda diantara penderita, namun demikian secara umum dapat digambarkan sebagai berikut:
  1. Anemia. Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawah normal menyebabkan oxygen dalam tubuh kurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh).
  2. Perdarahan. Ketika Platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena didominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami perdarahan dijaringan kulit (banyaknya jentik merah lebar/kecil dijaringan kulit).
  3. Terserang Infeksi. Sel darah putih berperan sebagai pelindung daya tahan tubuh, terutama melawan penyakit infeksi. Pada Penderita Leukemia, sel darah putih yang diterbentuk adalah tidak normal (abnormal) sehingga tidak berfungsi semestinya. Akibatnya tubuh si penderita rentan terkena infeksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan menampakkan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk.
  4. Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang (bone marrow) mendesak padat oleh sel darah putih.
  5. Nyeri Perut. Nyeri perut juga merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.
  6. Pembengkakan Kelenjar Lympa. Penderita kemungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan.
  7. Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadi hal ini maka harus segera mendapatkan pertolongan medis.
Gamat ( Herbal Indo Utama )
Gamat ( Herbal Indo Utama )


Nama Produk     :  Gamat Herbal Indo Utama
Harga                  :   Rp. 70.000 - Luar Jawa  : Rp. 75.000( Blm Ongkir )
Produsen             : Herbal Indo Utama

Diskripsi produk :

Volume (Isi):  60 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701 (kapsul)

Insya 'Allah, dapat mengobati penyakit:

Nyeri persendian (arthritis), rematik, jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, kanker, memperbaiki kualitas tidur, mengembalikan kekenyalan dan kelembapan kulit.

Komposisi :

Gamat 100%

Aturan minum :

  •        Ppengobatan: 3 x sehari 3 kapsul sampai sembuh
  •        Untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botol
  •        Pencegahan: 2 x sehari 2 kapsul

Kandungan dan manfaat :

  1. Kolagen, menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel
  2. Mucopolysaccharida (MPS), penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
  3. Glukosamin, merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentuk cairan persendian (synovial)
  4. Kondrotin, Mencegah inflamasi tulang, Mencegah radang sendi (arthritis)
  5. Holothurin, antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
  6. Omega 3, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida dan Menaikan HDL
  7. Cell growth factor, menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka
  8. Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral

0 comments:

Posting Komentar