TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Melancarkan Peredaran Darah - Zait Sauda ( Minyak Habbatusauda’ Tetes )

· · 0 comments



ZAIT SAUDA berasal dari minyak Al Habbatussauda murni yang diproses melalui tehnologi canggih cool press sehingga sangat terjamin khasiatnya. InsyaAllah kegunaannya untuk mengobati segala penyakit.

Zaid Sauda juga efektif melancarkan peredaran darah, mengatasi masuk angin dan demam, membunuh segala jenis virus, meningkatkan antibody, meningkatkan daya fikir. Sangat efektif untuk gurah melalui hidung, membersihkan lendir tenggorokan, dan melegakan pernafasan.»

Aturan Pakai : (dengan Bismillah)
Teteskan langsung ke mulut 1-3 tetes 3X sehari. Untuk gurah, teteskan 1-2 tetes ke hidung dalam posisi terlentang.




Zait Sauda ( Minyak Habbatusauda’ Tetes )
Zait Sauda ( Minyak Habbatusauda’ Tetes )

Harga:     Rp20,000.00
Tersedia:     Persediaan
Model:     Produk 23
Pabrikan Pembuat:     Naturaid
Persentase rata rata:     Tidak di rating

NB : Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Deskripsi Produk »

Zait Sauda Minyak Habbatusauda Tetes Zait Sauda ( Minyak Habbatusauda Tetes )Untuk mengobati segala penyakit. Zait Sauda juga efektif sebagai herba detoxifikasi, melancarkan peredaran darah, mengatasi masuk angin dan demam,
DETAIL PRODUK ZAIT SAUDA

Volume (Isi): 10 cc

Izin Depkes RI: P-IRT 207351703472

Merk: Naturaid

Deskripsi :

Zait Sauda’ adalah minyak alami diambil dari habbasauda’, dengan menggunakan teknologi cangging “cool-press” untuk mempertahankan khasiat yang terkandung.

Insya Allah kegunaannya untuk mengobati segala penyakit. Zait Sauda juga efektif sebagai herba detoxifikasi, melancarkan peredaran darah, mengatasi masuk angin dan demam, membunuh segala jenis virus, meningkatkan antibody, meningkatkan daya fikir. Sangat efektif untuk gurah melalui hidung, membersihkan/mengeluarkan riak, melegakan pernafasan dll.

Catatan :

Bila diminum terasa hangat di tenggorokan dengan aroma khas, jika diteteskan ke hidung terasa hangat dan efektif membersihkan riak yang ada di hidung, tenggorokan dan di dada.

Anjuran :

Minum 3 x 3 tetes / hari

Teteskan 1 – 3 tetes ke hidung (semi gurah).

0 comments:

Posting Komentar