TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Menghilangkan Noda Bekas Luka Kulit dan Bekas Jerawat

· · 2 comments


wajah adalah pesona setiap insan, baik itu pria atau wanita. Hal yang pertama kali diperhatikan jika kita bertemu seseorang adalah wajah. oleh karena itu kita wajib menjaga kebersihan wajah kita. Jika di wajah kita muncul yang namanya jerawat, pasti akan mengganggu sekali terhadap penampilan kita.  akan lebih pusing jika bekas jerawat itu meninggalkan noda hitam yang sulit sekali untuk di hilangkan. Mungkin anda juga tahu bahwa sebagian besar metode pengobatan jerawat yang parah juga memiliki satu atau lebih cukup parah efek samping negatif. Maka dari itu cara menghilangkan luka bekas jerawat lakukanlah secara alami, sehingga kita tidak akan  terkena efek samping itu sendiri. Berikut beberapa cara menghilangkan luka bekas jerawat:

  • Mencuci muka minimal 2 kali sehari.
  • Mengeringkan wajah dengan handuk yang bersih setelai cuci muka, hal ini dikarenakan bakteri lebih menyukai tempat yang lembab.
  • Perbanyak mengkonsumsi air putih, sayur, dan buah- buahan seiap hari.
  • Perbanyak mengkonsumsi vitamin C.
  • Lakukan facial secara rutin.
    Gunakan putih telur dan minyak zaitun ke bekas jerawat.
    Menggunakan daun pepaya. Ambil 2-3 lembar dau pepaya yang sudah tua, kemudian bersihkan dan jemur sampai mengering. Setelah itu tumbuk daun pepaya sampai halus dengan diberi sedikit air, kemudian peras untuk diambil sairnya. Oleskan pada tiap bagian wajah yang terdapat jerawat. Setelah itu cuci bersih dengan menggunakan air bersih biasa.
    Menggunakan asam jawa dan rimpang kunyit. Ambil sedikit asam jawa ditambah dengan beberapa kunyit. Kunyit di tumbuk halus, campurkan dengan asam jawa dan sedikit air. Setelah rata, oleskan sebagai masker ke wajah. Biarkan selama 20 menit. setelah itu bilas dengan bersih.
     Menggunakan air perasan jeruk nipis. Sediakan beberapa buah jeruk nipis, kemudian ambil perasan air jeruk nipis tersebut dicampur dengan 1 sendok teh minyak goreng atau minyak kelapa. Balurkan ke seluruh wajah sebelum tidur. Diamkan sampai pagi, keesokan harinya untuk membasuh wajah dengan membuat campuran dari asam jawa dan rendam dalam air panas, diamkan hingga air menjadi hangat (suam-suam kuku), kemudian air tersebut digunakan untuk membasuh wajah Anda, asam jawa tadi digunakan dengan cara digosokan pada bagian wajah yang berjerawat, selama beberapa menit, kemudian bilas kembali dengan air biasa.

Selain cara menghilangkan luka bekas jerawat yang kami sebutkan di atas, dampingi juga dengan melakukan pengobatan dengan
Gamat Gold (Herbal Indo Utama )


GAMAT GOLD (herbal Indo Utama)
GAMAT GOLD (herbal Indo Utama)


Nama Produk     : Gamat Gold (Herbal Indo Utama)
Harga                    : P. Jawa : Rp. 75.000,- Luar Jawa : Rp. 80.000,-
Produsen             : Herbal Indo Utama

Diskripsi produk :

Volume (Isi):  60 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701 (kapsul)

Khasiat InsyaAllah:

  1. Meningkatkan kesehatan tubuh
  2. Menyembuhkan luka luar, luka bakar, luka pada penderita maag diabetes, patah tulang, lambung akut (maag), radang sendi, rematik, asma, alergi
  3. Memperbaiki kualitas tidur, menurunkan kadar kolesterol LDL
  4. Mengurangi resiko terkena serangan jantung, membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak, memperbaiki sistem pencernaan, membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, membantu meredakan stress dan insomnia

 Kandungan:

  • Kolagen, menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel
  • Mucopolysaccarida (MPS), penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
  • Glucosamin, merangsang pertumbuhan tulang rawan, dan pembentuk cairan persendian (Synovial)
  • Kondroitin, mencegah inflamasi tulang, mencegah radang sendi (arthritis)
  • Holothurin, antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
  • Omega 3, menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dan menaikkan HDL
  • Cell Growth Factor, menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka
  • Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral

Komposisi:

100% Gamat Emas

Aturan Pakai:

    Pengobatan: 3 x 3 sehari sampai sembuh untuk hasil maksimal minum sampai 5 botol
    Pencegahan: 2 x 2 sehari

Perhatian:

Simpan ditempat sejuk (< 30oC) dan kering


Kalau kita terluka atau berdarah biasanya yang kita khawatirkan justru bekas luka yang ditimbulkannya apakah nanti bisa hilang atau membuat bekas seumur hidup. Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan noda bekas luka karena umumnya orang akan malu jika bekas luka yang bernoda tersebut dilihat banyak orang. Mungkin bisa mencoba cara sederhana ini, siapa tahu bisa hilang atau minimal membantu memudarkan bekas luka.

Untuk membuat ramuan penghilang noda bekas luka caranya adalah merendam beras biasa sebanyak setengah ons selama 15 menit, angkat lalu tumbuk bersama setengah ons kencur. Setelah hancur merata oleskan ke bekas luka kita setiap hari selama dua minggu. Semoga berhasil mengobati / menghilangkan nodal luka anda.

2 comments:

  1. infonya oke banget nich cara mengatasi noda bekas jerwat yang membandel akhirnya ketemu juga caranya saya akan coba terimaksih untuk mau berbagi

    BalasHapus