TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Anak mengalami Cacingan & Nasu Makan Kurang VS Syifa Kids-Nafsu Makan Dan Cacingan

· · 0 comments

Herbal alami yang khusus diformulasi untuk menambah nafsu makan & mengobati cacingan pada anak-anak 

sebelunya mari kita ketahui dahulua gejala anak yg terkena penyakit cacingan .Cacingan tidak dapat dianggap ringan karena bisa mengganggu proses perkembangan anak. Bahkan, tingkat kecerdasan seorang anak bisa turun kedua digit akibat infestasi cacingan.

Bagaimana terjadinya cacingan? Cacing masuk ketubuh manusia melalui makanan yang terkontaminasi telur cacing atau minum. Umumnya, cacing perut memilih tinggal di usus kecil karena banyaknya makanan yang ada didalamnya. Selain itu penyakit cacingan ada juga yang hidup di besar lambung.
Penyebab cacingan

Beberapa jenis cacing yang menjadi penyebab cacingan yang mengkhawatirkan:

1. Cacing gelang

Telur yang masuk saluran pencernaan akan menetas menjadi larva. Larva tersebut menembus dinding usus ke jantung dan paru-paru. Cacing gelang menyebabkan kekurangan gizi dan membuat anak tidak nafsu makan, karena nutrisi ditangkap cacing. Bertelur cacing betina dapat mencapai hingga 200 ributelur per hari. Cacing dewasa dapat bertahan 6-12 bulan.

2. Cacing Whip

Cacing ini juga mengisap sari makanan yang kita makan.Dia mengisap darah dan tinggal di ususbesar.Cacing betina dapat bertelur 5-1000 telur per hari.

3. Cacing tambang

Ini adalah cacing yang paling ganas, karena mengisapd arah.Cacing betina dapat meletakkan 15.000-20.000 telur per hari.Kecepatan transmisi, karena larva cacing tambang dapat menembus kulit kaki dan selanjutnya dibawa oleh pembuluh darah ke dalam usus.Cacing dewasa hidup 2-10 tahun.

4. Cacing kremi

Cacing ini mirip dengan kelapa parut, kecil dan putih.Awalnya, cacing ini akan bersarang di colon.ketika dewasa, cacing kremi betina pindah ke anus untuk bertelur. Jika terjadi cacingan telur ini akan menyebabkan gatal. Bila balita menggaruk pada anus karena gatal, telur akan pecah dan larva kedalam rektum. Ketika tergores, mengeluarkantelur yang bersembunyi di jaridan kuku, beberapa dari merekamenempel di bantal atau pakaian.Melalui kontak langsung, telur cacing menular kepada orang lain. Kemudian siklus dimulai lagi menjadi cacing.

Penyakit Cacingan merupakan salah satu penyakit yang sangat mempengaruhi kesehatan terutama anak-anak dimana mereka sedang tumbuh dan memiliki berbagai aktivitas yang bisa menyebabkan kontak dengan cacing seperti bermain di taman rumah, dll. 

syifakids nafsu makan 300px Syifa Kids Nafsu Makan Dan Cacingan

100% Alami Tanpa pengawet Tanpa pewarna Tanpa perasa

Netto 100ml

DEPKES RI PIRT 209330803465
Syifa Kids-Nafsu Makan Dan Cacingan

Harga ; Rp.40.000

Madu herbal anak syifa kids adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna. Memadukan madu murni, habatusauda dan herbal alami lainnya, sehingga kaya vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak. Sangat efektif untuk digunakan untuk mendukung pengobatan umum dan terapi apapun. Tidak mengandung madu sintetis. Fungsi umum madu herbal syifa kids antara lain = meningkatkan daya tahan tubuh anak sejak usia 6 (enam) bulan, meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat InsyaAllah :

  •     menambah nafsu makan
  •     mencegah dan mengobati cacingan
  •     memperbaiki sisitem pencernaan
  •     membantu mengobati sakit perut
  •     mengatasi kembung dan masuk angin
  •     mengatasi sembelit
  •     meningkatkan kekebalan tubuh
  •     meningkatkan daya tahan tubuh

Komposisi :

  1.     Madu murni
  2.     nigela sativa oil
  3.     zaitun oil
  4.     curcuma xanthroza
  5.     curcuma heyneana
  6.     curcuma aeroginosa
  7.     dan herbal berkhasiat lainnya

Aturan Minum (Diminum Sampai Sembuh)

     6 bulan-1 tahun 3X Sehari 1/2 sendok teh
    1 tahun – 3 thun 3X Sehari 1 sendok teh
    3-5 tahun 3X Sehari 2 sendok Teh
    > 6 Tahun 1 Sendok Makan

0 comments:

Posting Komentar