TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

RIM Hadirkan Blackberry Torch 2 Dengan Dual Core

· · 0 comments


SAN FRANCISCO - Research In Motion (RIM) dikabarkan tengah menyiapkan suksesor dari Torch generasi pertama. Rumor ini beredar setelah gambar-gambar yang diduga adalah Torch 2 muncul di internet.

Salah satu situs teknologi , melaporkan perubahan yang paling mendasar di BlackBerry Torch 2 ini adalah dari sisi prosesornya. Pasalnya, seperti diberitakan situs tersebut, Torch 2 akan dibenamkan dengan prosesor dual core 1.2 Ghz, atau dua kali lebih cepat dari Torch sebelumnya yang hanya 600 Mhz.

Penampakan Torch RIM Hadirkan Torch 2 Dengan Dual Core
RIM Hadirkan Torch 2 Dengan Dual Core

Berdasarkan bocoran informasi yang ada, perangkat BlackBerry Torch 2 memiliki spesifikasi:

Processor: 1.2 GHz processor
Jaringan: Quad-band GSM/GPRS/EDGE ; Tri-band HSPA 14.4Mbps
Layar: 3.2" VGA - 480 x 640 capacitive touchscreen display
Memori: 8GB storage + 512MB RAM + up to 32GB MicroSD
Koneksi: WiFi + Bluetooth + NFC
Camera: 5 MP
Baterai: 1300MAh battery
Ukuran: 14.6mm thick
Sensor: magnetometer



Kembali terlihat bocoran video Blackberry Torch 2 di Youtube. Sayangnya video ini tidak memperlihatkan kepada kita mengenai software apa saja yang ada didalam perangkat BlackBerry tersebut, namun sepertinya fitur akselerometer dapat bekerja dengan baik pada kedua ponsel tersebut.

Namun spesifikasi diatas masih belum dikonfirmasi oleh RIM dan bisa saja berubah saat peluncurannya.

Kemungkinan BlackBerry Torch 2 9810 akan hadir dalam acara BlackBerry World pertengahan tahun ini dan mungkin hadir di pasaran pada musim panas mendatang.




Sementara itu untuk urusan sistem operasi, BlackBery Torch 2 hampir bisa dipastikan memakai sistem operasi mobile baru dari RIM, yakni BlackBerry OS 7. Apalagi RIM diprediksi segera memperkenalkan ponsel ini dan memasarkannya di kuartal 3 atau 4 2011.

Konsep sliding qwerty dengan tambahan layarn sentuh masih menjadi andalan bagi keluarga Torch ini. Apalagi dengan tambahan layar 3.2 inci, serta kamera yang mempunyai kekuataan maksimal 5 megapixel.

Keluhan beberapa pengguna mengenai bobot Torch generasi pertama yang dirasa berat, kini coba dipangkasa RIM dengan memangkas baterai yang lebih tipis sehingga menghasilkan bobot Torch 2 yang lebih tipis dan ringan

0 comments:

Posting Komentar