TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Video Pria Texas Menunjukkan Transplantasi Penuh Wajahnya

· · 0 comments

operasi  Wajah  Total


The Texas 26 tahun yang memperoleh transplantasi wajah penuh utama di dalam negara-negara Serikat america dua bulan kembali hari ini memamerkan kemampuan barunya, dan terima kasih kepada keluarga donor organ.

"Tidak ada kata-kata untuk benar-benar menjelaskan utang keuangan terima kasih atau menghargai bahwa saya telah ... untuk keluarga donor Anda," jelas Wiens Dallas Fort Nilai pada sebuah konferensi pers di Brigham dan Women's Hospital di Boston, dimana transplantasi terjadi. "Alternatif yang mereka dirancang memiliki dalam suatu cara yang sangat benar, sangat cerdas, diubah seumur hidup saya dan putri saya Jadi,. di lubuk hati saya, dan saya menyadari dari bawah Anda miliknya, kita berdua terima kasih cukup banyak."

Weins kehilangan hampir semua dari kesepakatan dengan dan menjadi buta ketika kepalanya menyentuh garis tegangan tinggi pada bulan November 2008 ketika ia berdiri di sebuah pemetik cherry meskipun memperbaiki jendela. Cangkokan kulit awal melalui beberapa operasi memberinya kesepakatan, halus sifat khusus dengan terlebih dahulu dari transplantasi Maret. Dokter opsi yang hilang diganti wajah - dari dahi ke lehernya - dengan perjumpaan donor misterius yang telah meninggal.

0 comments:

Posting Komentar