TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Para Ilmuwan Menemukan Dua Jalur Untuk Kesenangan Perempuan /Orgasme

· · 0 comments

Kesenangan Perempuan /Orgasme
orgasme perempuan

Ini adalah misteri bagi banyak orang serta muncul karena frustrasi dengan banyak perempuan.

Sekarang sebuah penelitian dari otak adalah membantu para ilmuwan untuk membuka rahasia dengan orgasme wanita.

Dengan bekerja dengan scanner untuk mengamati yang komponen dari otak seorang wanita datang untuk menjadi aktif ketika mereka terangsang, peneliti telah menemukan sebenarnya tidak ada 'jalur untuk kesenangan' kurang dari dua.

sebagian dari mereka mengaktifkan  atau terangsang  ketika seorang wanita sendirian dan berfantasi menggunakan bantuan imajinasi.

Yang laingairah bergejolak tindakan ketika ia secara fisik dirangsang oleh kekasih.

Temuan, terungkap dalam New Scientist, telah datang dari dua penelitian analisis. Sebuah studi AS relawan wanita solo, dipimpin oleh Dr Barry Komisaruk di Rutgers University di New Jersey, dianalisis MRI scan anak perempuan mencapai klimaks untuk menyelidiki peran kendali top-down 'imajinasi dan dalam memicu respon fisiologis.

Hal ini diamati peningkatan aktivitas dalam banyak lebih dari 30 bagian otak, seperti korteks prefrontal, tempat yang mengontrol fungsi-fungsi seperti pengambilan keputusan, pengendalian mendesak dan imajinasi.

Sebaliknya, ketika Janniko Georgiadis dan rekan di Universitas Groningen di Belanda melakukan eksperimen serupa mengamati gadis-gadis semakin dirangsang oleh pasangan, mereka mengamati bahwa daerah otak identik 'dimatikan' di orgasme.

Hal ini menunjukkan bahwa orgasme dicapai dengan menggunakan mitra ketika wanita 'melepaskan' dan mencapai sebuah 'keadaan kesadaran yang berubah'.

Sebuah ketidakmampuan untuk melakukan hal ini dapat mencegah perempuan dari mencapai klimaks.

Mr Georgiadis berkata: "Saya tidak menganggap orgasme mematikan kesadaran tapi penyesuaian itu. Ketika Anda bertanya pada orang bagaimana mereka memandang orgasme mereka, mereka menggambarkan perasaan kehilangan kontrol. "

Penelitian ini bersama-sama menunjukkan otak perempuan memiliki jalur alternatif untuk mengalami kenikmatan seksual sejalan dengan tidak peduli apakah mereka mungkin sendirian atau memiliki kekasih.

Mr Georgiadis menambahkan: "Ini kemungkinan ada perbedaan antara seseorang mencoba mentalise rangsangan seksual sebagai lawan untuk menerima dari pasangan."

Para ilmuwan yakin bahwa studi lebih lanjut orgasme - ditambah peran dari korteks prefrontal - dapat memungkinkan wanita yang mengalami kesulitan mencapai klimaks.

Dan Dr Komisaruk berharap penyelidikan ekstra akan menyediakan informasi bermanfaat tentang bagaimana kita bisa menggunakan dipercaya untuk mengontrol sensasi fisik lainnya, untuk ketidaknyamanan misalnya.

Upaya telah diciptakan untuk melakukan riset yang setara pada laki-laki, namun sudah terhambat oleh kesulitan teknis. orgasme jantan lebih pendek dan jumlah perempuan mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa laki-laki menggunakan otak dikurangi dengan durasi seks

0 comments:

Posting Komentar