TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Masa Depan Rambut Kemaluan ( Removal - Pribadi, Tanpa Rasa Sakit-),Pria dan Wanita Telah Terpaku Pada Rambut Tubuh.

· · 0 comments

Masa Depan Hair Removal - Pribadi, tanpa rasa sakit, & Tetap
Sepanjang usia, Pria dan Wanita Telah Terpaku Pada Rambut Tubuh.


Jadi tidak menyenangkan adalah adanya rambut tubuh pada wanita di Yunani kuno, bahwa seniman Yunani dicetak patung mereka perempuan tanpa rambut kemaluan.

Masa Depan Hair Removal - Pribadi, tanpa rasa sakit, & Tetap
Sepanjang usia, Pria dan Wanita Telah Terpaku Pada Rambut Tubuh.
,Pria dan Wanita Telah Terpaku Pada Rambut Tubuh.

Selama puncak Kekaisaran Romawi, menengah dan perempuan kelas atas terlibat dalam hair removal dengan keteraturan, menggunakan batu apung, pisau, pinset, dan krim obat menghilangkan rambut.

Di Amerika, kedatangan rok pendek pada abad ke-20 tampaknya telah menghasilkan fokus baru pada kaki-wanita yang halus dan shapelier, semakin baik.

Saat ini, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri ketika datang ke rambut tubuh mereka, dan banyak orang akan dengan kurang-is-pendekatan yang lebih. Tak heran maka ada banyak produk hair removal dan sistem di pasar.

Secara tradisional, hair removal telah melibatkan trade-off. Beberapa pendekatan, seperti waxing dan cukur, tidak mahal dan dapat dilakukan di rumah, tetapi mereka cenderung menyakitkan, kasar pada kulit, dan harus sering diulang, karena mereka tidak permanen. pendekatan lain seperti perawatan laser dan elektrolisis mahal dan melibatkan kunjungan memakan waktu dan tidak nyaman untuk aestheticians.

Jika Anda sedang mencari cara yang lebih baik, Anda tidak sendirian. Jadi, ini sangat penting ketika sebuah teknologi baru muncul dan persetujuan FDA baru-baru ini sebuah sistem penghapus rambut baru mungkin sinyal seperti itu terobosan.

Proses baru, yang sekarang tersedia dalam produk yang disebut Akhirnya Bebas, menggunakan teknologi frekuensi radio yang dipatenkan untuk membunuh rambut pada akar mereka dengan mengirim gelombang kering sejuk melalui rambut dan menghancurkan kemampuannya untuk kembali tumbuh. Ini adalah sistem yang luar biasa yang bekerja pada kedua bulu individu keras kepala dan seluruh bagian rambut yang tidak diinginkan pada suatu waktu.

Dalam uji klinis, pendekatan frekuensi radio baru terbukti efektif dalam menghilangkan rambut secara permanen sebagai elektrolisis. Namun, sejauh ini, berita terbaik adalah bahwa sistem ini dirancang untuk mudah digunakan dalam privasi dan kenyamanan rumah Anda.

Sistem Akhirnya Bebas memungkinkan Anda untuk menargetkan patch besar helai rambut atau individu. Bila Anda menghapus rambut di atas area yang lebih luas Anda menerapkan patch pakai yang mengirimkan gelombang frekuensi radio melalui rambut, membunuh itu di akar, dan membunuh mereka selamanya. Patch mengandung gel konduktif yang memungkinkan gelombang untuk melakukan perjalanan melalui semua rambut menyentuh patch. Anda tidak menarik rambut keluar dengan patch. Anda hanya memperlakukan mereka dan mereka jatuh keluar dan tidak tumbuh kembali.

Sistem ini juga dilengkapi dengan perangkat seperti penjepit yang memungkinkan Anda menargetkan rambut bermasalah individu (sekali lagi, membunuh rambut sehingga bisa dengan lembut dihapus).

Sistem Akhirnya Bebas bekerja untuk wanita dan pria. Ini efektif pada kaki, dada, ketiak, wajah, dan area bikini. Dan, tidak seperti laser, teknologi ini bekerja dengan aman pada semua warna rambut, warna kulit, dan tekstur rambut.

Namun, hal terbaik tentang itu adalah harga, jual untuk di bawah $ 100. Itu harga yang luar biasa untuk sistem rambut hanya disetujui FDA rumah-gunakan penghapusan permanen.

A, permanen tanpa rasa sakit, mudah digunakan hair removal system for under $ 100 - kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Perusahaan, mungkin mengantisipasi beberapa keraguan dari konsumen, menawarkan pengguna kemampuan untuk mencoba sistem untuk 30 hari. Jika tidak melakukan segala sesuatu yang menjanjikan, dapat dikembalikan untuk pengembalian dana produk lengkap.

Masa Depan Rambut  Kemaluan ( Removal - Pribadi, Tanpa Rasa Sakit-),Pria dan Wanita Telah Terpaku Pada Rambut Tubuh.

0 comments:

Posting Komentar