TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Isi Video Rekaman M Syarif Sebelum Melakukan Bom Bunuh Diri

· · 0 comments

Isi Video Rekaman M Syarif Sebelum Melakukan Bom Bunuh Diri


Polisi berhasil menemukan telepon selular pelaku bom bunuh diri di Masjid Ad Dzikra Mapolresta Cirebon M Syarif yang telah dibuang di sungai Soka, Cirebon. M Syarif ternyata sempat merekam rencana aksinya tersebut.

"Kita berhasil menemukan handphone tersangka yang dibuang dan sudah terendam selama satu minggu di sungai," ujar seorang anggota kepolisian saat memutar video rekaman tersebut di Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, .

Syarif merekam dengan ponsel Nokia 2730 classic. Dalam ponsel tersebut terdapat memory card 1 GB yang berisi 36 video.

Dari 36 video, hanya 3 video yang diputar oleh polisi dalam jumpa pers tersebut. Kualitas gambar dan suara yang minim membuat pesan yang disampaikan Syarif terdengar samar. Inilah pesan Syarif yang berhasil ditranskip oleh wartawan.

"Salam kepada Noordin M Top yang pernah datang ke mimpi saya mengajak saya berjihad bergabung didalam pasukkannya. Saya pernah bermimpi bertemu dengan ustad Osama bin laden," ujar Syarif dalam videonya. (selanjutnya suara tidak jelas).(Syarif membaca ayat Al Quran)Kemudian isi video itu berlanjut dengan Syarif membacakan doa, berikut isi doanya:"Ya Allah, menangkanlah para mujahidin ya Allah. Kau berpihak pada mereka ya Allah. Menangkanlah para mujahidin ya Allah, yang benar-benar mujahidin ya Allah, yang benar-benar berjihad karena berhijrah. Waduh kaum anshord udah pada nunggu itu," ucap Syarif."Moga-moga dapat banyak nyawa nih thogut. Allahu Akbar, takbir, Allahu Akbar. Iklaskan lah Allah, kuatkan lah Allah, kami hanya mampu demikian. Tidak bisa kami mampu membuat yang lebih dahsyat lagi. Alhamdullilah karena barokah dari engkau ya Allah, rahmat dari mu ya Allah. Dikabulkannya doa. Tidak menyangka bertemu thogut langsung. Digorok lehernya. Pake apa? Pake ini (sambil perlihatkan pisau). Ini ada geriginya nih. Huuhh (sambil menggerak-gerakkan telunjuk ke gerigi), Allahu Akbar. Thogut sekarang lagi ngapain ya. Nanti saya cek, dia diapain, Insya Allah," tutur Syarif mengakhiri rekaman videonya.

 JM Ditangkap di Karanganyar, Diduga Pasok Senjata untuk Sigit

Mabes Polri telah menangkap 1 orang yang diduga terkait jaringan terorisme Cirebon. Terduga teroris ini berinisial JM ini ditangkap di Karanganyar, Jateng, dan berperan sebagai pemasok senjata untuk tersangka teroris Sigit Qurdowi.

"Ya satu orang ditangkap berinisal JM. Dia pemasok senjata," ujar Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar saat dihubungi wartawan,

JM ditangkap di Jl Adi Sumarmo, Kecamatan Colomadu, Kabuten Karanganyar. Selain memasok untuk tersangka teroris Sigit Qurdowi, JM juga memasok senjata untuk Hendro Yunianto.

"Masih jaringan yang sama (jaringan Cirebon)," kata Boy.

Boy menambahkan, Densus 88 masih mengembangkan penangkapan JM. "Saat ini sedang dikembangkan. Saya rasa masih ada keterlibatan (pihak lain). Nanti akan diumumkan lebih lanjut," tutur dia.

Sebelumnya Polri telah menangkap 15 jaringan teroris Cirebon termasuk M Syarif

pelaku bom bunuh diri di Masjid Ad-Dzikro di Mapolres Cirebon, serta 2 orang lainnya yakni Sigit Qurdowi dan Hendro Yunianto di Sukoharjo

0 comments:

Posting Komentar