TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

IMF Tagihan Tetap Untuk hotel Terkenal Dominique Strauss-Kahn

· · 0 comments

IMF  Tagihan Tetap  Untuk hotel Terkenal Dominique Strauss-Kahn
 Dominique Strauss-Kahn
NEW YORK: Dana Moneter Internasional membayar semua tagihan hotel bisnis yang berhubungan dengan Direktur Pelaksana IMF, tetapi incumbent Dominique Strauss-Kahn tetap di dalam suite mewah hak Sofitel di sini tidak akan memenuhi syarat untuk setiap penggantian tersebut.

Itu adalah dalam perjalanan-Nya tetap di hotel Sofitel bahwa Kahn, yang diangkat Direktur Pelaksana IMF pada tahun 2007 dengan gaji lebih dari $ 5,00,000 per tahun, dituduh terlibat dalam kekerasan seksual pada seorang pelayan.

Sesuai ketentuan pengangkatannya, IMF setiap penggantian salah satu biaya hotel yang dikeluarkan oleh Kahn untuk "perjalanan di dalam kepentingan dengan Dana" nya.

Meskipun demikian, setelah hotel terkenal nya tetap di sini, IMF menjelaskan bahwa ia tinggal di sana pada usaha kecil pribadi dan Sofitel adalah sebagai tersebut tidak disetujui dalam daftar hotel untuk menjaga dengan staf IMF.

Angka-angka yang dilaporkan untuk tingkat ruang hotel Sofitel Kahn tetap bervariasi antara $ 500 sampai $ 3,000 per malam, meskipun tarif hotel maksimum yang diijinkan untuk staf IMF di New York secara substansial lebih rendah pada $ 386 semalam.

"Saat ini, tarif hotel di New York maksimum untuk staf pada perusahaan resmi adalah $ 386 malam seperti, biaya pajak dan pelayanan," kata pernyataan IMF.

Laporan dari media Perancis telah dipatok tingkat dari suite mewah persis di mana Kahn tinggal di $ 3.000 per malam, sedangkan beberapa laporan AS menempatkan tingkat di hanya $ 525 per malam.

halaman web Sofitel's menyebutkan berbagai tingkat ruang dalam kisaran $ 251-395 per malam.

"Sofitel saja tidak ada dalam daftar hotel New York, yang biasanya hotel perusahaan normal," disebutkan IMF.

Lembaga yang berbasis di Washington disebutkan bahwa keuangan multilateral Kahn tinggal di New York pada usaha kecil swasta dan "karena itu, ia membayar dari saku pribadinya untuk hotel".

"Staf IMF memiliki pedoman yang jelas untuk persis di mana mereka mungkin menjaga dan berapa banyak mereka mungkin dapat membayar untuk perjalanan dinas, dengan proses mapan hotel pilihan dan harga yang ditetapkan, dinegosiasikan secara terpusat," katanya menambahkan.

Kahn diangkat kepala IMF untuk jangka waktu 5 tahun pada tahun 2007, tetapi ketentuan pengangkatannya termasuk klausa, sesuai yang masa jabatannya dapat diakhiri kapan saja.

Pada saat itu, ia diberi gaji $ 420.930 per tahun dan tunjangan menggabungkan untuk $ 75.350 per tahun, baik setelah dikurangi pajak dan memenuhi syarat untuk kenaikan inflasi-linked hampir setiap tahun.

Selain itu, ia dijanjikan penggantian untuk "biaya yang masuk akal benar-benar dikeluarkan untuk hiburan langsung terkait untuk usaha kecil dengan Dana" dan juga semua biaya yang terkait dengan bisnis hotel dan pengeluaran perjalanan dan hotel istrinya dalam situasi tertentu. Selain itu, ia juga menawarkan keuntungan yang berhubungan dengan pensiun banyak.

IMF tidak untuk tagihan kaki untuk hotel terkenal Kahn''s stayInternational Dana Moneter membayar semua tagihan hotel bisnis yang berhubungan dengan kepala, tetapi incumbent Dominique Strauss Kahn''s tetap di dalam suite mewah hak Sofitel sini tidak memenuhi syarat untuk apa pun seperti penggantian.

Itu adalah dalam perjalanan-Nya tetap di hotel Sofitel bahwa Kahn, yang diangkat Direktur Pelaksana IMF pada tahun 2007 memiliki gaji lebih dari Rp 5,00,000 per tahun, dituduh terlibat dalam kekerasan seksual pada seorang pelayan.

Sesuai ketentuan pengangkatannya, IMF penggantian semua biaya hotel dikeluarkan oleh Kahn untuk "perjalanan untuk kepentingan Dana" nya.

Meskipun demikian, tepat setelah hotel terkenal nya tetap di sini, IMF menjelaskan bahwa ia tinggal di sana pada usaha kecil pribadi dan Sofitel adalah sebagai tersebut tidak disetujui dalam daftar hotel untuk tetap staf Fund' itu.

Angka-angka yang dilaporkan untuk tarif kamar hotel Sofitel Kahn''s terus bervariasi antara Rp 500 sampai Rp tiga, 000 per malam, meskipun fakta bahwa tingkat hotel maksimum yang diijinkan untuk staf IMF' di New York adalah jauh lebih rendah USD 386 malam.

"Saat ini, tarif hotel di New York maksimum untuk staf pada perusahaan resmi adalah USD 386 malam, yang termasuk biaya pajak dan pelayanan," kata pernyataan IMF.

Laporan dari media Perancis telah dipatok tingkat dengan suite mewah persis di mana Kahn tinggal di Rp 3.000 per malam, sedangkan beberapa laporan AS menempatkan kurs pada hanya USD 525 per malam.

website Sofitel''s menyebutkan beberapa tarif kamar, di kisaran USD 251-395 per malam.

"Sofitel hanya tidak ada dalam daftar hotel New York, yang biasanya hotel standar perusahaan," disebutkan IMF.

Lembaga yang berbasis di Washington moneter multilateral menyatakan bahwa Kahn tinggal di New York pada bisnis rumah pribadi dan "karena itu, ia membayar dari sakunya sendiri untuk hotel".

"Staf IMF memiliki pedoman yang jelas untuk persis di mana mereka mungkin bisa tinggal dan berapa banyak mereka bisa membayar untuk perjalanan dinas, dengan proses mapan hotel pilihan dan harga yang ditetapkan, dinegosiasikan secara terpusat," katanya menambahkan.

Kahn diangkat kepala IMF untuk jangka waktu 5 tahun pada tahun 2007, tetapi ketentuan pengangkatannya termasuk klausa, sesuai yang masa jabatannya dapat dihentikan kapan saja.

Pada saat itu, ia diberi gaji sebesar USD 420.930 per tahun dan tunjangan menggabungkan USD 75.350 per tahun, baik setelah dikurangi pajak dan memenuhi syarat untuk kenaikan inflasi-link setiap tahun.

Selain itu, ia dijanjikan penggantian untuk "biaya wajar benar-benar dikeluarkan untuk hiburan langsung berhubungan dengan usaha kecil Dana" dan juga semua pengeluaran yang terkait dengan bisnis hotel dan biaya perjalanan dan hotel pasangan di skenario tertentu. Selain, ia juga diberikan berbagai aspek positif pensiun terkait

0 comments:

Posting Komentar