TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Besok, Keraton Solo Jadi Saksi Show Anne Avantie

· · 0 comments

Besok, Keraton Solo Jadi Saksi Show Anne Avantie
Besok, Keraton Solo Jadi Saksi Show Anne Avantie

Berkarya selama 22 tahun dan terus mendapat apresiasi masyarakat, bukanlah perkara mudah. Anne Avantie pun tergelitik menggelar perhelatan "Anne, Cinta & Sahabat" di Pelataran Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

BERKARYA selama 22 tahun dan terus mendapat apresiasi masyarakat, bukanlah perkara mudah. Anne Avantie melalui pergelaran "Anne, Cinta & Sahabat" yang akan berlangsung di Pelataran Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Malam, bermaksud berbagi pengalaman hidup dan menginspirasi wanita Indonesia. Pergelaran ini sekaligus menjadi media misi luar biasa Anne Avantie yang dipersembahkan bagi 2.500 tamu undangan yang terdiri dari para sahabat.

"Ada misi terselubung di balik pergelaran besar ini. Keraton sebagai cagar budaya perlu dijaga dan dilestarikan, karena kita tidak mungkin terus meminta perhatian pemerintah-yang diperlukan adalah aksi nyata. Maka, , bekerja sama dengan salah satu merek cat, kami memperbaiki dan mengecat beberapa bagian Keraton, minimal sebagai daya tarik kembali bagi pengunjung yang makin lama makin dapat dihitung kembali dengan jari. Besok, tidak hanya peragaan busana oleh 55 model, tapi akan ada pertunjukan teater oleh 50 selebriti Tanah Air. Bahkan, ada ritual tersendiri saat Gusti Timor keluar dari istana dengan tandu asli," sahut Margaretha Widyawati, Humas Anne Avantie Management di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat,

Mengambil lokasi di Keraton yang masih sarat akan unsur religius, memungkinkan sejumlah upacara dilangsungkan jauh sebelum pergelaran.

"Sebelum memasang panggung Minggu lalu, tentunya kami mengadakan acara selamatan yang diberi nama Wilujengan, dan nanti malam pukul 24.00 WIB akan digelar acara Chaos Dhahar untuk acara sesajen lengkap. Tamu undangan dan pengisi acara juga kami sarankan untuk mengikuti aturan yang berlaku di keraton," tutur Margaretha.

Dalam rombongan, sejumlah desainer ternama Tana Air antusias mendukung pergelaran ini, di antaranya Lenny Agustin, Sofie, Deden Kuswanto, dan Yongki Komaladi.

"Seluruh pendukung acara pagelaran 'Anne, Cinta & Sahabat' tidak kami bayar sepeserpun. Kembali lagi karena pergelaran ini untuk sahabat," tutupnya

0 comments:

Posting Komentar