TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Royal Wedding P.William- Kate Aparat Keamanan Inggris Bergegas

· · 0 comments

Aparat Keamanan Inggris Bergegas
Menjelang upacara perkawinan Kerajaan Inggris antara Pangeran William dan Kate Middleton tanggal 29 April, area publik dekat Istana Buckingham dan Westminster Abbey di London diperiksa tim keamanan khusus yang dilengkapi dengan anjing pelacak.

Polisi, Selasa (19/4), mengatakan telah memeriksa rute parade, apakah ada bahan peledak yang mungkin disembunyikan di saluran limbah, tiang lampu, lampu lalu lintas, dan tempat-tempat lain. Tujuan pengecekan, yang diperkirakan akan berlanjut sampai acara besar selesai, adalah membuat rute yang akan dilewati pasangan pengantin kerajaan itu seaman mungkin.

Pasangan itu akan berangkat dari Istana Buckingham ke Westminster Abbey secara terpisah. Mereka kembali melewati rute itu seusai upacara perkawinan dalam sebuah kereta kencana terbuka. Mereka akan melambaikan tangan dan kemudian muncul di balkon istana dengan anggota keluarga kerajaan lain.

”Para petugas polisi mulai waspada dan mengecek area tempat barang-barang berbahaya mungkin disembunyikan,” kata Inspektur Ian Fairman dari Scotland Yard, Kepolisian London, yang memimpin pemeriksaan. ”Polisi akan mengecek daerah-daerah rentan sepanjang rute prosesi.”

Ratusan ribu orang diperkirakan berjajar di sepanjang rute pada 29 April. Akan banyak orang penting dan bangsawan dari Inggris dan luar negeri hadir. Acara itu dianggap merupakan target serangan kaum militan.

Inggris saat ini berada di tingkat ancaman ”parah” nomor dua, yang berarti sebuah serangan dianggap sangat mungkin. Juga ada kekhawatiran kaum anarkis akan menargetkan acara ini. Pada Desember 2010, mobil yang membawa Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, diserang saat demo mahasiswa berlangsung di ibu kota Inggris itu.

Menteri Keamanan Pauline Neville-Jones belum lama ini mengatakan bahwa dia yakin upacara perkawinan itu akan berlangsung aman

6 Mantan Pacar Diundang William dan Kate

Panggeran William dan calon istrinya, Kate Middleton, telah memasukan sejumlah nama dalam daftar resmi undangan untuk menghadiri pernikahan mereka pada 29 April ini. Daftar tersebut memperlihatkan beragamnya orang yang undang, mulai dari selebriti, politikus, keluarga, dan para mantan pacar. Enam mantan pacar, dua mantan pacar Kate dan empat mantan pacar William, akan hadir pada acara tersebut. Berikut adalah sejumlah nama penting yang diundang oleh William dan Kate untuk hadir di Westminster Abbey.

Kalangan selebriti

David dan Victoria Beckham, Guy Ritchie, Sir Clive Woodward, dan Rowan Atkinson (alias Mr Bean)

Undangan khusus Kate

Gary Goldsmith, paman Kate. Alex Loudon, pacar dari Pippa Middleton (adik Kate). Sir John Madejski, Direktur Klub Sepak Bola Reading. Richard Benyon, anggota parlemen Newbury.

Perusahaan Mustique (Pulau Resor)

Roger Pritchard dan Brian Alexander (dari manajemen Mustique Company), Richard Schaffer (pelatih tenis pulau itu), Gregory Allen (guru yoga), Michael Bunbury (dokter lokal), Basil Charles (pemilik Basil Bar).

Mantan pacar

Willem Marx, pacar Kate ketika sekolah, dan Rupert Finch, pacar Kate ketika di kuliah. Jecca Craig, cinta pertama Pangeran William; Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe, Arabella Musgrove, dan Rose Farquhar (semuanya matan pacar William).

Kalangan pemerintah

Timur Kuanyshev, seorang konglomerat Kazakhstan yang memberi sumbangan besar untuk Royal Opera House. Ja Song-nam, duta besar Korea Utara untuk Inggris.

0 comments:

Posting Komentar