TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Percaya Diri Pria Dan Segala Permasalahannya

· · 0 comments


Pria sering dianggap sebagai makhluk yang kurang sensitif dan emosional di mata wanita. Namun, jika menyangkut soal kepercayaan diri, pria bisa lebih rapuh daripada wanita.

Apapun yang kamu pikirkan, bayangkan, suarakan dan rasakan berhubungan dengan gestur tubuh, dan keduanya saling memberikan pengaruh. Terkadang orang yang jarang keluar rumah, disebabkan oleh karena mereka tidak percaya diri untuk terjun dalam pergaulan. Hal ini disebabkan karena mereka terbiasa untuk minder dan takut untuk masuk dalam lingkungan yang baru. Dalam situasi yang tegang, terkadang orang seperti itu cenderung untuk menggunakan cara-cara buruk yang membuat mereka merasa nyaman (menurut versi mereka sendiri), seperti merendahkan orang lain, menjudge, menyalahkan, atau malah melakukan labeling. Dan orang yang tidak percaya diri seperti itu bisa dikenali lewat gesturnya. Jika saja mereka mau mengubah perilakunya dengan menunjukkan gestur percaya diri yang kuat, kondisi mereka akan menjadi lebih santai, kalem dan cool yang akan membuat mereka lebih powerfull dan efektif dalam menyelesaikan masalah daripada selalu menyalahkan orang lain ataupun keadaan. Pada bab ini akan saya ajarkan cara untuk mengubah bahasa tubuh kita agar tetap percaya diri.

Sejumlah penelitian, seperti dikutip dari my self development menunjukkan, pria lebih sulit memupuk kepercayaan dirinya dibandingkan wanita. Ini dia enam hal yang bisa menurunkan atau menghilangkan rasa percaya diri pria dengan cepat.

1.Masalah Keuangan

Memiliki sedikit uang adalah faktor utama penyebab ketidakpercayaan diri pada pria. Sudah sejak lama, pria dianggap sebagai tulang punggung keluarga. Sebab itu, pria yakin akan mendapat respon yang baik dari keluarga istri atau kekasihnya, jika berpenghasilan cukup atau lebih. Pria juga merasa dihargai jika menyimpan cukup banyak uang di 'kantongnya'.

2. Pasangan yang Terlalu Dominan
Wanita yang terlalu dominan dalam hubungan asmara, bisa menghapus rasa percaya diri pada pria. Karena bisa membuatnya terlihat lemah di hadapan teman-temannya maupun orang lain.

3. Penolakan
Penolakan di sini ti
dak selalu pada masa pendekatan. Tapi bisa juga penolakan orang tua kekasihnya terhadap hubungan mereka, atau sikap yang tidak bersahabat dari keluarga wanita. Masa pacaran yang terbina cukup lama, namun harus putus di tengah jalan bisa meninggalkan luka permanen pada ego pria, dan merusak percaya diri.

4. Pengkhianatan
Perlu waktu yang lama bagi pria untuk berkomitmen, dalam hubungan asmara atau pernikahan. Saat komitmen itu dirusak karena sang wanita berselingkuh, selain hati yang hancur, rasa percaya dirinya juga terkoyak. Karena dia menganggap tidak bisa menjadi kekasih yang cukup baik, sehingga pasangannya berpaling ke pria lain. Akan perlu waktu lama bagi pria untuk memupuk kepercayaan dirinya dan memulai kisah cinta yang lain.

5. Masalah di Tempat Kerja
Sebagian besar pria ingin dihargai, termasuk saat di lingkungan kerja. Masalah di tempat kerja akan membuatnya merasa jadi orang yang kurang mampu melakukan tugasnya dengan baik. Oleh sebab itu, kebanyakan pria enggan membicarakan masalah kantor kepada pasangannya.

6. Dikritik di Tempat Umum
Kebanyakan pria ingin terlihat seperti leader saat berjalan dengan kekasihnya di tempat umum. Jadi, ketika kekasihnya mengkritik atau membuat lelucon yang menjelekkan dirinya di depan umum, dia akan merasa terhina dan kepercayaan dirinya akan luntur.

Yang membuat Pria Percaya Diri;
Seorang pria yang secara seksual percaya diri adalah orang yang percaya diri dan aman tentang seksualitas, memiliki citra diri yang meningkat-dan nyaman menjadi siapa dia, bukan terus berubah perilakunya untuk masuk ke dalam format masyarakat saat ini. Tapi Anda harus memasuki maskulinitas alami Anda dan biarkan perempuan dapat melihatnya.

Laki-laki yang percaya diri secara seksual, tidak takut untuk menjadi diri mereka sendiri atau untuk mengerahkan seksualitas alami mereka, kemandirian dan individualitas. Salah satu ciri pria yang secara seksual percaya diri adalah bahwa mereka menikmati menjadi tantangan bagi perempuan dan dan selalu menganggap bahwa mereka “tangkapan.” Pria yang percaya diri secara seksual adalah pria sejati dan tidak pernah kasar terhadap perempuan dan mencintai pertemanan wanita dan memperlakukan mereka dengan sangat baik.

Seorang pria yang secara seksual percaya diri adalah juga seorang pria percaya diri. Menjadi percaya diri jauh lebih menarik daripada seorang pria pengecut yang terlihat gugup dan siap untuk lari. Wanita secara alami tertarik pada laki-laki percaya diri karena mereka membuat mereka merasa aman. Pria yang percaya diri secara seksual memiliki kepribadian besar dan tahu kapan harus menggunakan humor yang halus dan kapan serius. Wanita suka humor dan akan selalu ingin lebih.

Anda tidak perlu menjadi seorang binaragawan profesional atau terlihat seperti bintang film untuk menjadi pra yang secara seksual percaya diri dan menarik wanita, tetapi menjaga diri adalah suatu keharusan. Pria yang secara seksual percaya diri tidak takut untuk menjadi diri mereka sendiri atau untuk mengerahkan seksualitas alami mereka dan tidak terlalu peduli apa yang masyarakat pikir tentang mereka. Dan wanita tidak bisa menjauh dari mereka.

0 comments:

Posting Komentar