TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Lian, Pegawai Kemenhub yang Hilang Ditemukan di Puncak

· · 0 comments


Misteri hilangnya Lian Febriani belum menemukan titik terang. Pihak keluarga Pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) itu heran karena password facebook Lian berubah sejak pagi tadi.

"Tadi pagi sempet buka Facebook-nya. Tapi sekitar pukul 14.30 WIB lalu, saya buka lagi tiba-tiba passwordnya telah berubah," ujar Novita, saudara kandung Lian saat ditemui detikcom di kediamannya Jl Kran Lima No 27 Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat Sabtu (9/4/2011). Novi memang berbagi password akun Facebook dengan saudaranya itu.

Novi sendiri tak tahu siapa yang mengubah password tersebut. Tak ada status baru yang tertulis di dinding Facebook Lian usai password tersebut berubah. Dalam akun tersebut, status terakhir yang tertulis adalah pada tanggal 14 Maret 2011 dengan bunyi 'kantor masih sepi nih'.

Dalam akun Facebook tersebut Lian nampak selalu ceria. Beberapa foto yang ada menunjukkan Lian menikmati kehidupannya dengan buah hatinya yang baru lahir satu setengah tahun yang lalu.

"Terakhir ngobrol sama teman-temannya, Lian itu bilang kerjanya sekarang enak," imbuh Novi.

Novita mengatakan dirinya selalu dijadikan tempat curhat saudaranya itu. Namun, Lian yang minggu depan akan mengikuti prajabatan di tempat ia bekerja, tak pernah mengatakan tengah mengalami masalah besar.

"Kalau ada masalah selalu cerita sama saya dan sekarang setahu saya enggak ada masalah. Makanya ngobrol terakhir terlihat senang," kata gadis 24 tahun ini.

Lian Febriani, adalah PNS di Bagian Tata Usaha, Direktorat Bandar Udara, Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan yang hilang sejak Kamis (7/4) lalu. Sebelum hilang, Lian dan teman sekantornya sempat makan siang di kantin Kementerian Informasi dan Komunikasi. Usai makan siang, Lian mengatakan kepada temannya ia akan menemui seseorang di Jl Tanah Abang. Namun hingga jam pulang kantor Lian tidak pernah kembali ke kantornya



Pegawai Kementerian Perhubungan Lian Febriani yang hilang sejak Kamis (7/4/2011) lalu sudah ditemukan. Lian ditemukan di sebuah masjid di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Sudah (ditemukan), informasi yang saya dapat ditemukan di salah satu masjid di daerah Puncak, Bogor," kata Kepala Puskom Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan kepada detikcom, Minggu (10/4/2011).

Menurut Bambang, kabar soal keberadaan Lian diterimanya sejak pukul 08.00 WIB. Ada warga yang melihat Lian pada dinihari dan langsung melapor ke petugas kepolisian setempat.

"Sekarang sudah di rumah bersama keluarga," ucap Bambang.

Lian Febriani, adalah PNS di Bagian Tata Usaha, Direktorat Bandar Udara, Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan yang hilang sejak Kamis (7/4) lalu. Sebelum hilang, Lian dan teman sekantornya sempat makan siang di kantin Kementerian Informasi dan Komunikasi. Usai makan siang, Lian mengatakan kepada temannya ia akan menemui seseorang di Jl Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun hingga jam pulang kantor Lian tidak pernah kembali ke kantornya.

Sejak menghilang, Lian juga tidak pernah menghubungi keluarga maupun rekan sekantornya. Keluarga sangat mengharapkan informasi seputar keberadaan ibu beranak satu ini. Lian memiliki ciri-ciri tinggi kurang lebih 157 cm, kulit putih dan berjilbab.


0 comments:

Posting Komentar