TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Ingin Dianggap Dewasa, Ashley Tisdale Bugil

· · 0 comments



Bintang "High School Musical" melengkapi jajaran selebriti yang berpose bugil untuk sesi pemotretan majalah. Tampil polos dilakukan Ashley untuk menanggalkan imej bintang Disney dalam dirinya.

BINTANG "High School Musical" melengkapi jajaran selebriti yang berpose bugil untuk sesi pemotretan majalah. Tampil polos dilakukan Ashley untuk menanggalkan imej bintang Disney dalam dirinya.

Tanpa balutan sehelai benang pun, aktris berusia 25 tahun itu menghiasi majalah Allure edisi Mei. Dalam aksinya Ashley tak sendirian, namun dia ditemani Kaley Cuoco, Keri Hilson, dan Bridget Moynahan.

"Saya sudah berumur 25 tahun, bahkan 26 tahun, tapi orang-orang masih menganggapku anak kecil,

Mengenai keterlibatannya dalam sesi pemotretan itu Ashley mengungkapkan, "Saya bukan lagi anak kecil yang dianggap oleh semua orang. Saya benar-benar seorang wanita."

Pose Ashley yang menunjukkan lekuk tubuhnya itu dilakukan setelah mendapat persetujuan dari ibunya. Dan sang bunda Lisa (54) bergabung dalam sesi pemotretan tersebut.

"Saya selalu ingin memastikan orangtua saya setuju dengan apa yang saya lakukan," kata Ashley di majalah Allure.

"Bahkan saat memakai tato, ibu saya pergi menemaniku. Tato bertuliskan 'believe' dipilih karena ibu saya selalu menyuruh saya untuk percaya," sambungnya. Tato yang menghiasi punggung Ashley turut "unjuk gigi" dalam sesi pemotretan hitam putih yang menggoda.

Selain telah menato tubub sejak beberapa tahun terakhir, Ashley yang muncul dalam acara televisi terkemuka Hellcats mengungkapkan, dirinya bekerja keras untuk tetap bugar.

Dia berada di gym enam hari dalam sepekan, bergantian antara kelas boot-camp, cardio, latihan kekuatan, dan berputar.

0 comments:

Posting Komentar