TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Duh Serunya... , Raffi Ahmad & Mario Lawalata Adu Jotos ! Bagaimana Yuni Sara ?

· · 0 comments



Raffi Ahmad tidak terima tubuh kecilnya diremehkan Mario Lawalata. Kekasih Yuni Shara itu menantang Mario adu jotos.

Raffi Ahmad tidak terima tubuh kecilnya diremehkan Mario Lawalata. Kekasih Yuni Shara itu menantang Mario adu jotos.

Tapi jangan salah sangka dulu karena itu hanya skenario dari pertarungan tinju antara Raffi dan Mario Lawalata yang bertajuk 'Celebrity Fight'. Selain Raffi dan Mario, artis lain yang akan bertarung adalah Didi Riyadi melawan Samuel Rizal.

Acara yang dibuat oleh Mahkota Promotion itu sekaligus sebagai pembuka pertandingan tinju dua petinju terbaik Indonesia, Chris John melawan Daud Jordan. Seluruh rangkaian pertandingan akan digelar pada 17 April 2011, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

"Ini merupakan langkah baru menampilkan dua eksebisi tinju dari kalangan artis. Selebriti yang kita kenal tiba-tiba jadi petinju. Ini merupakan media komunikasi yang baik kalau tinju itu olahraga sportifitas. Acara ini juga menjadi gimmick (trik) tersendiri pertarungan Chris John melawan Daud Jordan," jelas Raja Sapta Oktohari selaku promotor, ditemui di Kantor Pertina, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Meski hanya pertarungan persahabatan, Raffi tak mau main-main dalam pertandingan tiga ronde itu. Presenter Dahsyat itu berlatih dengan serius. Bahkan, personel BBB itu sesumbar bisa mengalahkan Mario.

"Jangan pikir gue takut sama Mario. Badan gue boleh lebih kecil dari dia, tapi belum tentu kalah," sesumbar Raffi.

Tak mau kalah, Mario yakin bakal menjatuhkan Raffi di atas ring tinju. Mantan kekasih Marsha Timothy ini senang bisa mencicipi olahraga tinju.

"Gue baru kali ini merasakan olahraga tinju. Ternyata tinju itu capek banget. Tapi gue senang bisa ikut acara ini. Kita lihat nanti siapa yang takut di atas ring. Mudah-mudahan gue yang bisa pukul KO Raffi," harapnya.

0 comments:

Posting Komentar