TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Artis Internasional Pertama Konser Di Jepang ! Lady GAGA Tak Takut Radiasi

· · 0 comments


Ia menjadi artis internasional pertama yang akan menggelar konser di Jepang pasca tsunami.

Lady GaGa terus menunjukkan dukungannya untuk penggemarnya di Jepang yang baru tertimpa musibah dahsyat. Selain gempa dan tsunami yang meluluhlantakkan sebagian wilayah Jepang, kini penduduk Jepang memang terancam musibah lanjutan yang tak kalah menakutkan, yakni radiasi nuklir dari reaktor nuklir Fukushima yang bocor.

Banyak warga negara asing yang telah pergi meninggalkan Jepang karena khawatir terpapar radiasi nuklir. Di tengah kekhawatiran internasional tentang situasi di Jepang ini, Lady GaGa justru akan menggelar konser di Jepang. Seperti dikutip aceshowbiz, pelantun hits ‘Born This Way’ itu akan beraksi di Makuhari Messe Convention Center di kota Chiba, dekat Tokyo.

Aksinya di Makuhari Messe itu adalah bagian dari konser ‘MTV Video Music Aid Japan’ yang akan disiarkan secara langsung oleh MTV pada 25 Juni mendatang. GaGa adalah penyanyi papan atas dunia pertama yang mengkonfirmasi kesediaannya untuk berpartisipasi dalam konser MTV di Jepang tersebut.

Keuntungan dari konser itu akan disalurkan untuk membantu penduduk Jepang melalui Palang Merah Jepang. ‘MTV Video music Aid Japan’ akan dibuka oleh grup pop asal Jepang, AKB48. Selain bergabung dalam konser ini, sebelumnya GaGa telah berhasil menggalang dana US$250.000 untuk Jepang melalui penjualan gelang ‘We Pray for Japan’-nya.

0 comments:

Posting Komentar