TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Akhirnya Mulan Jameela Hadir di Layar Kaca

· · 0 comments



MulanJameela akhirnya memberanikan diri untuk tampil di layar kaca. Mulan memamerkan proses pemotretan cover album terbarunya.

Mulai tampil di program infotainment Kabar Kabari di RCTI pada pukul 15.00 WIB. Dengan mengenakan pakaian santai berwarna biru dengan berbalut sweater cokelat, Mulan mengajak pemirsa mengikuti kegiatannya.

"Sekarang waktunya aku pemotretan, aku sudah pilih-pilih baju. Di kawasan yang sangat jauh dari sini. Berapa jam yah perjalanannya? Ratusan. Ketemuan di sana aja yah," kata Mulan dalam program infotainment tersebut,

Mulan diliput Infotainment Kabar Kabari di rumahnya sendiri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun tidak ada informasi lokasi Mulan melakukan pemotretan.

Dari promo infotainment Kabar Kabari, Mulan dikatakan akan mengungkapkan teka-teki rumor dirinya melahirkan anak. Apa kata Mulan?

Menghilangnya Mulan Jameela karena isu hamil dan melahirkan masih jadi tanda tanya. Setelah lima bulan lebih ikut menghilang dari dunia maya, kini Mulan "berkicau" lagi.

Aktivitas kembali terlihat dalam akun Twitter Mulan yang telah ditinggalkannya sejak 14 Oktober 2010 itu. Mulan mulai membalasa pesan-pesan via Twitter pada hari ini,
Tak ada yang spesial dalam status-status Mulan. Bintang film 'Maaf, Saya Menghamili Istri Anda' itu hanya membalas pertanyaan para penggemar yang menanyakan kabarnya.

Mulan juga tak ketinggalan mempromosikan single terbarunya. Menghilangnya Mulan selama beberapa bulan dan terkesan misterius pernah disebut Ahmad Dhani sebagai bumbu sebelum merilis album baru.

"Single terbaru "Abracadabra" feat @TheLaw_RCU sdh onair d @geronimofm jogya. Tuk radio lain menyusul ya. InsyaAllah launching 30april," demikian tulis Mulan.

Setelah single dirilis, rencananya album terbaru mantan personel duo Ratu itu akan siap edar pada Mei mendatang

0 comments:

Posting Komentar