TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Melakukan Diet Dengan Sarapan , 300kalori ! Apa Menu Diet Sarapannya ?

· · 0 comments

Sarapan 300-Kalori
Apple-Cinnamon Oatmeal Pancake


Resep yang di edit oleh aghifaris.blogspot.com
Resep ini sarapan mudah memiliki serat dan protein untuk membuat Anda penuh dan energi.
Apple-Cinnamon Oatmeal Pancake

Dalam mangkuk sedang, menggabungkan 1 / 4 cangkir gandum baja-potong dan 1 / 3 cangkir susu skim dan diamkan 5 menit.  Tambahkan 1 / 4 cangkir apel parut dan 1 telur dikocok. Dalam mangkuk kecil, campurkan 2 sendok teh gandum, 1 / 8 sendok teh kayu manis, dan 1 / 4 cangkir ditambah 2 sendok makan gandum( pancake mix ). Perlahan-lahan menambah bahan kering untuk campuran oat.Dalam wajan sedang, panas 2 sendok teh minyak canola atas api sedang.

Tambahkan 1 / 4 adonan dan masak, membalik sekali, sampai Pancakenya berwarna kecoklatan di kedua belah pihak; ulangi. Membuat 4 pancake kecil (2 porsi). Sisakan dengan 1 / 3 gelas yogurt nonfat Yunani dicampur dengan 1 sendok teh gula coklat




Madu Hangat Oats

Ambil 1 / 2 sampai 3 / 4 gelas air mendidih, tambahkan 1 / 4 cangkir gandum dan 1 / 2 cangkir cincang pir.Kurangi panas dan gandum di masukan sesuai petunjuk paket.

Masukan  dengan tanah sendok makan 2 biji rami, suatu jahe dash tanah, dan 2 sendok teh madu



Veggie Pattie dengan Apple-Ayam Sosis

Masak 1 kecil apel-ayam sosis (senilai sekitar 100 kalori ') sesuai dengan petunjuk paket.

 Parut 1 / 4 cangkir setiap ubi jalar, kentang Red Bliss, dan zucchini, campuran bersama dan tepuk dengan handuk kertas untuk menyerap kelembaban.

Tambahkan 1 putih telur dan 1 sendok makan tepung, bumbui dengan garam, cabai rawit, dan pala.

Formulir menjadi patty dan masak dengan minyak canola 1 sendok teh di atas api sedang sampai kecoklatan di setiap sisi.Sajikan dengan 1 / 2 grapefruit merah muda



Blueberry-Jagung Muffins

Dalam mangkuk besar, campurkan bersama 3 / 4 cangkir tepung terigu, 3 / 4 cangkir tepung jagung, 3 sendok makan gula, 1 / 2 sendok teh garam laut dan 1 1 / 2 sendok teh baking soda.

Dalam sebuah mangkuk besar, campur bersama 3 / 4 cup buttermilk bebas lemak, 1 / 4 cangkir minyak canola, 1 / 4 cangkir sirup maple, 2 sendok teh vanili ekstrak, 1 sdm air jeruk lemon, 1 sedikit telur kocok,

Perlahan-lahan menambah bahan kering untuk bahan basah dan menggabungkan.  Kabut muffin panci dengan semprotan antilengket memasak.

Tuang adonan ke dalam loyang dan panggang di 350 derajat selama 18 hingga 20 menit. Makes 12 muffins. 12 Membuat muffin.

(Sisanya bisa dibekukan.) Sajikan dengan 1 / 2 cangkir susu skim dan 1 telur rebus




Jamur dan Strata Bayam

Olesi bagian bawah loyang kecil dengan semprotan anti-lengket memasak; tempat 4 helai roti gandum di bawah.Olesi  wajan besar dengan semprotan anti-lengket; tambahkan 2 cangkir irisan jamur, 1 / 3 cangkir cincang paprika merah, dan 1 / 4 cangkir bawang cincang, tumis 5 menit. Add 4 cups baby spinach and saute 1 minute. Tambahkan bayam 4 cangkir bayi dan tumis 1 menit.

Kocok 8 telur dengan 1 cangkir susu skim dan tuangkan atas roti.  Atas dengan sayuran tumis dan 2 sendok makan Parmesan; musim dengan garam dan merica hitam.

Panggang pada suhu 450 derajat selama 15 menit atau sampai telur matang sepenuhnya.

(Bisa mendinginkan hingga 24 jam sebelum dimasak, menambahkan Parmesan hanya sebelum dipanggang.)


0 comments:

Posting Komentar