TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Manfaat Sex Dan Alasan Mengapa Aktifitas SEX Membuat Sehat dan Bahagia? (bag 2)

· · 0 comments

 Lanjutan dari artikel sebelumnya...
aghifaris.blogspot.com

8. Meningkatkan Kesehatan Jantung
Sementara beberapa orang yang lebih tua mungkin khawatir bahwa upaya dikeluarkan selama seks bisa menyebabkan stroke, itu tidak begitu, menurut para peneliti dari Inggris.

Dalam studi yang dipublikasikan dalam Journal of Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat, para ilmuwan menemukan bahwa frekuensi seks tidak berhubungan dengan stroke pada 920 laki-laki mereka diikuti selama 20 tahun.

Dan manfaat kesehatan jantung dari seks tidak berakhir di sana.

Para peneliti juga menemukan bahwa melakukan hubungan seks dua kali atau lebih dalam seminggu mengurangi risiko serangan jantung fatal oleh separo bagi laki-laki, dibandingkan dengan mereka yang melakukan hubungan seks kurang dari sekali sebulan.

9. Meningkatkan Self-Esteem

Meningkatkan harga diri adalah salah satu dari 300 alasan orang melakukan hubungan seks, dikumpulkan oleh peneliti dari Universitas Texas dan dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.

Temuan itu masuk akal untuk Gina Ogden, PhD, seorang terapis seks dan terapis pernikahan dan keluarga di Cambridge, Mass, meskipun ia menemukan bahwa mereka yang sudah memiliki harga diri mengatakan mereka kadang-kadang melakukan hubungan seks untuk merasa lebih baik.

Salah satu alasan orang mengatakan mereka berhubungan seks adalah untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri," katanya pada Saya"Great seks dimulai dengan harga diri, dan menimbulkan itu Jika seks adalah mencintai, terhubung,.

Dan apa yang Anda inginkan, hal itu menimbulkan itu."

10..Meningkatkan Keintiman Seks

Setelah seks dan meningkatkan orgasme tingkat hormon oxytocin, hormon cinta apa yang disebut, yang membantu kita ikatan dan membangun kepercayaan.

Peneliti dari Universitas Pittsburgh dan University of North Carolina mengevaluasi 79 wanita premenopause sebelum dan sesudah kontak yang hangat dengan suami mereka dan mitra berakhir dengan pelukan.

Mereka menemukan bahwa lebih banyak kontak, semakin tinggi tingkat oxytocin.

Oksitosin memungkinkan kita untuk merasakan dorongan untuk memelihara dan obligasi," kata Britton.

Oksitosin lebih tinggi juga dihubungkan dengan perasaan kemurahan hati.

 Jadi jika Anda merasa tiba-tiba lebih murah hati terhadap pasangan Anda dari biasanya, kredit hormon cinta.


11. Mengurangi Nyeri

Sebagai hormon oxytocin lonjakan, meningkatkan endorfin, dan penurunan nyeri. Jadi jika Anda sakit kepala, nyeri artritis, atau gejala PMS terlihat memperbaiki setelah berhubungan seks, Anda dapat berterima kasih kepada mereka tingkat oxytocin lebih tinggi.

Dalam studi yang dipublikasikan dalam Buletin Experimental Biologi dan Kedokteran, 48 relawan yang menghirup uap oksitosin dan kemudian harus jari mereka ditusuk menurunkan ambang nyeri mereka dengan lebih dari setengah

12. Mengurangi Resiko Kanker Prostat

Ejakulasi yang sering, terutama di-sesuatu yang laki-laki 20, dapat mengurangi risiko kanker prostat di kemudian hari, peneliti Australia dilaporkan dalam British Journal of Urology International.

Ketika mereka mengikuti orang didiagnosis dengan kanker prostat dan mereka yang tidak, mereka tidak menemukan hubungan antara kanker prostat dengan jumlah pasangan seksual sebagai laki-laki mencapai usia 30an, 40an, dan 50-an.

Tapi mereka menemukan pria yang memiliki lima atau lebih ejakulasi mingguan sementara di usia 20-an mengurangi risiko terkena kanker prostat kemudian oleh sepertiga.

Studi lain, yang dilaporkan dalam Journal of American Medical Association, menemukan bahwa ejakulasi sering, 21 atau lebih sebulan, terkait dengan risiko kanker prostat lebih rendah pada pria yang lebih tua, juga, dibandingkan dengan ejakulasi sering kurang dari 4-7 bulanan

13. Seks Memperkuat Otot panggul Lantai

Bagi wanita, melakukan beberapa otot lantai panggul latihan kegel dikenal sebagai latihan selama seks menawarkan beberapa manfaat. Anda akan menikmati lebih banyak kesenangan, dan Anda juga akan memperkuat daerah tersebut dan membantu untuk meminimalkan risiko inkontinensia di kemudian hari.

Untuk melakukan latihan kegel dasar, mengencangkan otot-otot panggul Anda, karena jika Anda mencoba untuk menghentikan aliran urin.

Menghitung sampai tiga, kemudian lepaskan.


14. Membantu Anda Tidur Lebih Baik

Oksitosin dilepaskan selama orgasme juga mempromosikan tidur, menurut penelitian.

Dan tidur cukup mendapatkan telah dikaitkan dengan sejumlah hal-hal baik lainnya, seperti menjaga berat badan yang sehat dan tekanan darah.

Sesuatu untuk dipikirkan, terutama jika Anda sudah bertanya-tanya mengapa pria Anda dapat aktif satu menit dan mendengkur berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar