TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Kerja Sama Yang Saling Menguntungkan : pen Letter from CEO Stephen Elop, Nokia and CEO Steve Ballmer, Microsoft

· · 0 comments

  pen Letter from CEO Stephen Elop, Nokia and CEO Steve Ballmer, Microsoft

Hari ini di London, kedua perusahaan kami mengumumkan rencana untuk sebuah kemitraan strategis yang luas yang menggabungkan kekuatan masing-masing perusahaan kami dan membangun ekosistem mobile global yang baru.

Kemitraan ini meningkatnya skala kita, yang akan menghasilkan manfaat yang signifikan bagi konsumen, pengembang, operator mobile dan bisnis di seluruh dunia.

Kami keduanya sangat bersemangat tentang perjalanan kita berada di bersama-sama.

Sedangkan rincian spesifik dari kesepakatan sedang bekerja keluar, inilah ringkasan cepat dari apa yang kita bekerja untuk:

Nokia akan mengadopsi Windows Telepon sebagai strategi utama smartphone, berinovasi di atas platform di berbagai bidang seperti imaging, di mana Nokia adalah pemimpin pasar.  .

  1.  Nokia akan membantu mendorong dan menentukan masa depan Windows Telepon. Nokia akan menyumbangkan keahlian pada desain hardware, dukungan bahasa,
  2. Dan membantu membawa Windows Telepon untuk kisaran yang lebih besar dari titik harga, segmen pasar dan geografi. Nokia will contribute its expertise on hardware design, language support, and help bring Windows Phone to a larger range of price points, market segments and geographies.
  3. • Nokia dan Microsoft erat akan berkolaborasi dalam pengembangan, inisiatif pemasaran bersama dan jalan pengembangan bersama untuk menyelaraskan pada evolusi masa depan produk mobile.
  4. Bing akan mencari daya Nokia layanan di seluruh perangkat dan layanan Nokia, memberikan akses pelanggan untuk kemampuan generasi berikutnya Bing pencarian.
  5.   Microsoft adCenter akan menyediakan layanan pencarian iklan on line Nokia perangkat dan layanan.
  6. Nokia Maps akan menjadi bagian inti dari layanan pemetaan Microsoft.
  7.  Sebagai contoh, Peta akan diintegrasikan dengan mesin pencari Bing Microsoft dan platform iklan adCenter untuk membentuk sebuah pencarian lokal yang unik dan pengalaman iklan.
  8. perjanjian operator luas penagihan 
  9. Nokia akan memudahkan bagi konsumen untuk membeli layanan Windows Nokia Phone di negara-negara dimana kartu kredit digunakan adalah rendah.
  10. Microsoft alat pengembangan akan digunakan untuk membuat aplikasi untuk berjalan pada Windows Nokia Phones, memungkinkan pengembang untuk dengan mudah leverage mencapai global ekosistem.
  11. Microsoft akan terus berinvestasi dalam pengembangan Windows Telepon dan layanan awan sehingga pelanggan dapat berbuat lebih banyak dengan telepon mereka, seluruh pekerjaan dan kehidupan pribadi.
  12. konten  Nokia dan toko aplikasi akan diintegrasikan dengan Microsoft Marketplace untuk pengalaman konsumen lebih menarik. •
  13. Kita masing-masing membawa aset yang luar biasa ke meja. Nokia sejarah inovasi dalam ruang perangkat keras, perangkat keras skala global, sejarah yang kuat penciptaan kekayaan intelektual dan aset navigasi ada duanya.

Microsoft adalah pemimpin dalam jasa perangkat lunak dan; keahlian yang luar biasa perusahaan dalam penciptaan platform bentuk kesempatan bagi miliaran pelanggan dan jutaan mitra untuk mendapatkan lebih banyak dari perangkat mereka.

Bersama, kita memiliki beberapa merek dunia yang paling dikagumi, termasuk Windows, Office, Bing, Xbox Live, NAVTEQ dan Nokia.

Kami juga memiliki pemahaman bersama tentang apa yang dibutuhkan untuk membangun dan mempertahankan ekosistem mobile, yang mencakup seluruh pengalaman dari perangkat ke perangkat lunak untuk aplikasi, jasa dan pasar.

Hari ini, pertempuran bergerak dari salah satu perangkat mobile untuk salah satu ekosistem mobile, dan kekuatan kita di sini saling melengkapi.

Ekosistem berkembang dengan baik jika mereka mencapai skala, ketika mereka didorong oleh energi dan inovasi dan ketika mereka memberikan manfaat dan nilai untuk setiap orang atau perusahaan yang berpartisipasi.
Ini adalah apa yang kita menciptakan, ini adalah visi kami, ini adalah pekerjaan yang kita mengemudi dari hari ke depan. This is what we are creating; this is our vision; this is the work we are driving from this day forward.

Ada ekosistem mobile lainnya.

Kami akan mengganggu mereka.

Akan ada tantangan. . Kami akan mengatasinya.

Kesuksesan membutuhkan kecepatan.


Bersama, kita melihat kesempatan, dan kita memiliki kemauan, sumber daya dan dorongan untuk sukses.

0 comments:

Posting Komentar