TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Aturan Pengobatan Vaginosis Karena Bakteri Penyebab VAGINA Gatal

· · 0 comments

Vaginosis bakteri Pengobatan

Pengobatan untuk vaginosis bakteri terdiri dari antibiotik.Sebuah solusi beberapa antibiotik secara rutin digunakan dan meliputi:

    * metronidazole (Flagyl) oral pill form or by vaginal metronidazole gel (Metrogel), metronidazole (Flagyl) bentuk pil oral atau dengan vagina gel metronidazole (MetroGel),
    * vaginal clindamycin cream (Cleocin), or clindamycin vaginal cream (Cleocin), atau
    * tinidazole (Tindamax). tinidazole (Tindamax).

Terulangnya vaginosis bakteri adalah mungkin bahkan setelah pengobatan berhasil.

Lebih dari setengah dari mereka mengalami gejala diobati berulang dalam waktu 12 bulan. Tidak jelas mengapa infeksi berulang begitu banyak berkembang.

Dengan gejala berulang, kursus kedua antibiotik umumnya diresepkan.

Apa pengobatan untuk vaginosis bakteri?

Pengobatan untuk vaginosis bakteri terdiri dari antibiotik. Sebuah solusi beberapa antibiotik secara rutin digunakan.

Metronidazol (Flagyl) yang diambil oleh salah satu bentuk (pil) oral atau dengan vagina gel metronidazole (MetroGel) adalah pengobatan yang efektif.

Juga tersedia adalah klindamisin krim vagina (Cleocin).

The metronidazol oral dapat menyebabkan beberapa efek samping yang kecil tapi tidak menyenangkan, tetapi diyakini perawatan yang paling efektif.

Gel biasanya tidak menimbulkan efek samping, meskipun vaginitis ragi dapat terjadi sebagai efek samping dari obat.

Tinidazole (Tindamax) adalah antibiotik yang tampaknya memiliki efek samping yang lebih sedikit dari metronidazole dan juga efektif dalam mengobati vaginosis bakteri.

Terulangnya vaginosis bakteri adalah mungkin bahkan setelah pengobatan berhasil. Lebih dari setengah dari mereka mengalami gejala diobati berulang dalam waktu 12 bulan.

Tidak jelas mengapa infeksi berulang begitu banyak berkembang.  Dengan gejala berulang, kursus kedua antibiotik umumnya diresepkan.

Apa komplikasi dari vaginosis bakteri?

vaginosis bakteri dapat menyelesaikan sepenuhnya tanpa komplikasi setelah perawatan. Tidak khusus tindak lanjut diperlukan jika gejala hilang.

Dalam kehamilan , vaginosis bakteri dapat menyebabkan persalinan prematur, kelahiran prematur, infeksi cairan ketuban, dan infeksi rahim setelah melahirkan.


Namun, pengobatan tanpa gejala (bukan gejala menghasilkan) vaginosis bakteri dalam kehamilan belum terbukti mengurangi kejadian kelahiran prematur di kebanyakan studi.

Untuk skrining, alasan dan pengobatan untuk vaginosis bakteri selama kehamilan adalah kontroversial, dan penelitian masih terus dilakukan untuk menentukan utilitas dan nilai.

Saat ini pemeriksaan rutin semua wanita hamil tidak dianjurkan.

Namun, skrining dan pengobatan vaginosis bakteri kadang-kadang dianjurkan untuk wanita dengan riwayat kelahiran prematur

0 comments:

Posting Komentar