TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Adobe merilis versi beta Flash Player 10.2. Aplikasi ini, Mau Coba Flash Player 10.2 Beta, Silakan Unduh!

· · 0 comments



Adobe merilis versi beta Flash Player 10.2. Aplikasi ini mendukung sistem operasi Windows, Mac, and Linux. Namun demikian Flash Player 10.2 tidak mendukung OS Windows 2000 ke bawah dan Desktop berbasis Mac.

Adobe menyatakan, melalui produk terbarunya ia tengah merintis dukungan terhadap konsep stage video. Stage video memungkinkan suatu tampilan video dengan format 1080p atau full HD bisa ditampilkan secara optimal, namun hanya menggunakan 1-15 persen kapasitas CPU.

Tayangan video seringkali menggunakan kapasitas yang besar pada CPU. Hal ini menyebabkan komputer tidak bisa bekerja secara optimal untuk menjalankan aplikasi yang lain.

Disisi lain, Adobe juga mengembangkan suatu perangkat lunak untuk akselerasi yang memungkinkan tampilan terbaik video, sesuai dengan platform dan browser yang digunakan. Sekadar mengingatkan, perbedaan platform dan browser seringkali menyebabkan tampilan video berbeda secara kulatitatif.

Pada versi beta, Adobe menyatakan bahwa produk terbaru memiliki kapabilitas baru untuk menyesuaikan dengan mouse yang digunakan, mendukung konsep multiple monitor full screen, mendukung browser Internet Ekplorer 9 serta pengayaan sub piksel agar mampu menampilkan teks yang semakin mudah dibaca


0 comments:

Posting Komentar